Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Online Promo Total Care Mouthwash di Alfamart Berhadiah Bonus Lebaran 50 Juta Rupiah Sepeda Lipat dan Smartphone Samsung

Kuis Gratis Terbaru

MENCARI KUIS BERHADIAH GRATIS PROMO ONLINE TOTAL CARE MOUTHWASH DI ALFAMART BERHADIAH BONUS LEBARAN SENILAI TOTAL 50 JUTA RUPIAH, HADIAH SEPEDA LIPAT, SMARTPHONE SAMSUNG DAN HADIAH VOUCHER BELANJA GRATIS !



Hi Guy's ! Gak Terasa sebentar lagi Lebaran ! Begitu pula dengan Promo - promo lebaran Tahun ini juga sudah di mulai, salah satunya Promo Produk Total Care Mouthwash di Alfamart yang berhadiah cetar dengan total hadiah mencapai Ratusan Juta Rupiah dalam bentuk Bonus Lebaran Senilai 50 Juta Rupiah Untuk 5 orang pemenang, 2 Unit Hadiah Sepeda Lipat Pacific Noris, 2 Unit hadiah Samsung Galaxy A21s dan 100 Paket voucher belanja Alfamart senilai masing - masing Rp 100.000 ! Gimana apakah kalian tertarik dengan hadiah - hadiah cetarnya ? Yuk Berjuang lagi untuk meraih salah satu hadiah impian kalian dengan cara mengikuti tantangan promonya ! cara ikutan promonya cukup mudah, segera Beli produk Total Care Mouthwash menggunakan member Ponta / Alfagift di Alfamart, serta kumpulkan bintang sebanyak-banyaknya, karena setiap pembelian 1 buah produk Total Care Mouthwash 250ml varian Cool Mint atau Total Care Mouthwash 250ml varian Siwak Salt, maka kalian akan mendapatkan 10 bintang dan berlaku kelipatan loh ! kumpulkan Bintang / star sebanyak – banyak agar peluang menjadi pemenang lebih besar ! Pengecekan jumlah bintang yang sudah dikumpulkan bisa dilakukan di kasir Alfamart dengan menunjukkan member Ponta kalian ya ! Nantinya di akhir peride promo, penentuan pemenang akan diundi dan dilakukan oleh pihak Alfamart serta pihak dari Total Care ! untuk lebih jelasnya silahkan kalian kunjungi gerai Alfamart terdekat atau baca kembali syarat dan ketentuan promonya di sumber artikel ini. Good Luck !

Periode Promo Undian Terbaru Total Care Mouthwash di Alfamart : Sampai 15 Mei 2021

Hadiah Untuk Pemenang Kuis Online Promo Undian Terbaru di Total Care Mouthwash di Alfamart :


Grand Prize / Hadiah Utama :

  • Pemenang Utama : 50 juta rupiah untuk 5 orang pemenang
  • Pemenang Kedua : 2 buah Sepeda Lipat Pacific Noris dua orang pemenang.
  • Pemenang Ketiga : 2 buah Samsung Galaxy A21s untuk dua orang pemenang.
  • Pemenang Hiburan : 100 buah voucher belanja Alfamart senilai masing-masing Rp 100.000 untuk 100 orang pemenang.

Catatan : Merek, jenis, spesifikasi dan warna hadiah dapat berubah sesuai dengan ketersediaan stok saat penerimaan hadiah.


CUPLIKAN INFO PROMO KUIS GRATIS ONLINE TERBARU  LAINNYA BISA SAKSIKAN DI VIDEO BERIKUT INI :






Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Kuis Online tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber : http://www.totalcaremouthwash.com/bonus-lebaran-alfamart



MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI