Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Instagram Online Promo Susu Bendera Bintang Generasi Macan Berhadiah Tabungan Pendidikan 1 Miliar Rupiah

Kuis di Instagram Terbaru berhadiah miliaran rupiah

MENCARI KUIS ONLINE INSTAGRAM PROMO TERBARU SUSU BENDERA BINTANG GENERASI MACAN BERHADIAH TABUNGAN PENDIDIKAN GRATIS 1 MILIAR RUPIAH !



Hi Bund, Sudah Lihat Iklan Promo Susu Bendera Terbaru di Media Sosial ? ada kejutan lagi loh ! Karena Mulai 1 April sampai dengan Tanggal 30 Juni 2021 Mulai berlangsung Ajang kompetisi foto anak terbesar di Indonesia dengan hadiah Cetar berupa Beasiswa Tabungan Pendidikan senilai Milyaran Rupiah dan berkesempatan membawa si Kecil jadi Menjadi Bintang Iklan Generasi Macan Susu Bendera Loh Bund ! ini Bukan sekedar mimpi ! ayo segera wujudkan impian tersebut dengan cara mengikuti kuis promo / kompetisi tersebut ! Akan ada 2 kategori usia anak yang dilombakan yaitu Kategori Adik Macan usia 1 – 3 tahun dan Ketegori Kakak Macan usia 3 – 12 tahun. cara Ikutan lombanya, Segera beli Susu Bendera ukuran apa saja dan simpan Struk belanjanya, kemudian up load foto struk tersebut ke alamat web site penyelenggara www.susubendera.com atau SMS Kode uniknya ke Nomor 2000 ! berikutnya buat dan up load foto Bunda bersama di kecil, Upload foto Bunda bersama si Kecil dengan tema Anak Mandiri, Aktif, Cekatan (MACAN) ke Instagram disertai #kodeunik dan #kategori lomba yang ada di SMS Contoh : #123456789101112#kakakmacan dan kalian juga wajib follow juga Tag akun Instagram @susubendera.id serta tag juga 3 orang teman kalian, jangan lupa cantumkan hastag #BintangGenerasiMacan ! Nantikan pengumuman pemenangnya setiap hari minggu selama periode promo berlangsung di Channel Youtube RANS Entertainment ! Untuk lebih jelasnya silahkan baca kembali syarat dan ketentuan lombanya di akun instagram @susubendera.id ya bund ! Good Luck !


Periode Promo Lomba Foto Instagram Online Bersama Susu Bendera : Sampai Tanggal 30 Juni 2021

Hadiah Untuk Pemenang Kuis Promo Lomba Foto Susu Bendera Bintang Generasi Macan 2021

  • Tabungan Pendidikan Total 1 Miliar Rupiah

Jangan Sampai Kelewatan Ya Bund, Pantau Terus Informasinya di Sosial Media
@susubendera.id ! Ikuti Promo dan Lombanya Kemudian Menangkan salah satu hadiah - hadiah cetarnya !


CUPLIKAN INFO PROMO KUIS GRATIS ONLINE TERBARU  LAINNYA BISA KALIAN SAKSIKAN DI VIDEO BERIKUT INI :






Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Kuis Online tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber : https://www.instagram.com/susubendera.id/



MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI