Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Online Agenda Puasa Bareng VIT Berhadiah Utama 50 Juta Rupiah Playstation 5 Smart TV dan Smartphone

Kuis Ramadan di Instagram

MENCARI KUIS RAMADAN ONLINE DI INSTAGRAM - CHALLENGE AGENDA PUASA BARENG VIT BERHADIAH UTAMA 50 JUTA RUPIAH, SONY PLAY STATION 5, HADIAH SMARTPHONE DAN SMART TV GRATIS !



Hi Guy's ! Semakin semangat ya menjalankan ibadah puasanya, apa lagi kali ini ada challenge berhadiah dari Air Minum Vit dengan Total Hadiah yang cukup banyak ! Kalau kalian pengen lebaran nanti bisa  seru-seruan main playstation terbaru atau pengen pake HP baru dan sekalian bisa nonton netflix di smart tv bareng keluarga, Yuk Ikutan Challenge dari VIT sambil kumpulin pahala di bulan Ramadan dengan isi Agenda Puasa Bareng VIT kalian juga berkesempatan memenangkan Hadiah Utamanya Senilai Total 50 Juta Rupiah, 2 Unit Console Game Sony Plat Station 5, 3 Unit Smarphone Samsung A32, 5 Unit Smart TV dan Hadiah Mingguan Berupa Saldo OVO 500K ! Gimana guy's ? Tertarik dengan Hadiahnya ? Yuk segera Follow instagram @minumvit, kemudian Screenshot template yang ada di highlight PuasaBarengVIT, Isi tantangannya tiap minggu dengan foto kalian dan.jangan lupa fotonya juga bareng produk VIT ya guys' ! selanjutnya Posting fotonya di Instagram Stories, mention @minumvit, dan #PuasaBarengVIT - Masukkan di highlight mu dan beri nama #PuasaBarengVIT - o ia Setiap minggunya VIT bakal kasih tantangan berbeda jadi stay tune terus infonya di instagram @minumvit ya ! Good Luck !

Periode Promo Kuis Ramadan di Instagram Bersama Air Minum VIT : Sepanjang Bulan Puasa 2021

Hadiah Untuk Pemenang Tantangan Agenda Puasa 2021 Bareng VIT :

  • Hadiah Utama Total 50 Juta Rupiah
  • 2 Unit Console Game Sony Playstation 5
  • 3 Unit Smartphone Samsung Galaxy A32
  • 5 Unit Smart TV
  • Hadiah Mingguan Berupa Saldo OVO 500K


Yuk di segera garap guy's tantangannya ! Siapa tahu salah satu hadiahnya adalah rejeki kalian tahun ini !


CUPLIKAN INFO PROMO KUIS GRATIS ONLINE TERBARU  LAINNYA BISA KALIAN SAKSIKAN DI VIDEO BERIKUT INI :






Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Promo tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber : https://www.instagram.com/minumvit/
           



MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI