Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Promo Scratch And Win Beras RAJA Berhadiah 10 Unit Sepeda Motor dan hadiah Gratis Lainnya

Promo UndianTerbaru Beras Raja Berhadiah Motor

MENCARI KUIS PROMO UNDIAN GEBYAR HADIAH BERAS RAJA - SCRATCH AND WIN BERHADIAH 10 UNIT SEPEDA MOTOR, 20 UNIT LED TV 32 INCI DAN HADIAH - HADIAH GRATISAN LAINNYA !



Hi Bund ! Mulai Besok Ganti berasnya dengan Beras Cap Raja ya Bund ! Karena ada ratusan hadiah Cetar dan ribuah hadiah lainnya yang sudah siap menanti kalian loh di program promo Scratch And Win Beras RAJA Berhadiah wow yang di selenggarakan oleh PT. Belitang Panen Raya, selaku produsen beras dalam kemasan merek RAJA ! hadiahnya juga segambreng loh bund dan yang pastinya banyak hadiah cetarnya ! ada Hadiah 10 unit Sepeda Motor, 20 unit TV LED 32 Inch, 50 unit Rice Cooker, 50 unit Kipas Angin, 50 unit Dispenser Air Minum, 500 Paket Voucher Pulsa @50K  dan  1000 Paket Voucher Pulsa @25K - Promo tersebut akan berlangsung sampai bulan juli 2021 mendatang ! Dan Program Promo berhadiah gratisan ini bisa di ikuti oleh semua konsumen Beras RAJA dengan cara membeli produk beras RAJA ULTIMA 5kg dan atau RAJA PLATINUM 5kg bertanda khusus. Konsumen akan mendapatkan kupon undian gratis berhadiah yang ada di dalam setiap kemasan beras RAJA ULTIMA 5kg dan RAJA PLATINUM 5kg bertanda khusus dan jika beruntung konsumen bisa mendapatkan beragam hadiah yang disediakan, setelah memenuhi syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan ! Untuk lebih jelasnya mengenai mekanisme promo tersebut silahkan kalian baca kembali syarat dan ketentuannya di sumber artikel ini ( www. berasraja.com/hadiahberasraja ) - Good Luck !


Periode Promo Gebyar Hadiah Beras Raja Terbaru : Sampai Bulan Juli 2021

Hadiah Yang di Sediakan Untuk Pemenang Program Promo Undian Gebyar Hadiah Beras Raja :

  • 10 unit Sepeda Motor OTR* (10 pemenang)
  • 20 unit TV LED 32 Inch (20 pemenang)
  • 50 unit Rice Cooker (50 pemenang)
  • 50 unit Kipas Angin (50 pemenang)
  • 50 unit Dispenser Air Minum (50 pemenang)
  • 500 Paket Voucher Pulsa @50.000 (500 pemenang)
  • 1000 Paket Voucher Pulsa @25.000 (1000 pemenang)


Batas waktu klaim hadiah sampai dengan tanggal 31 Oktober 2021. Klaim hadiah setelah batas waktu tersebut kupon undian gratis berhadiah dianggap hangus dan tidak akan dilayani. dan Hasil verifikasi keabsahan pemenang oleh panitia bersifat FINAL dan tidak bisa digugat.


CUPLIKAN INFO PROMO KUIS GRATIS ONLINE TERBARU  LAINNYA BISA KALIAN SAKSIKAN DI VIDEO BERIKUT INI :






Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Promo tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber : https://berasraja.com/hadiahberasraja/
           



MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI