Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Online Lomba Design Kartu Ucapan Lebaran Bersama BNI Berhadiah Iphone 12 dan PS 5

Kuis Online Terbaru

MENCARI KUIS ONLINE LOMBA DESIGN DAN MEMBAGIKAN KARTU UCAPAN LEBARAN DIGITAL BERSAMA DETIK DAN BNI BERHADIAH UANG TUNAI, IPHONE 12, PS 5, SMART TV DAN HADIAH GRATIS LAINNYA !


Suasana Lebaran Masih Terasa Banget, walaupun Lebaran Tahun ini kita Tidak Mudik, tetapi kita masih bisa saling menyapa sanak saudara kita di manapun mereka berada melalui fasilitas digital secara Online. Perkembangan tehnologi telah memungkinkan kita untuk berkomunikasi dengan mudah tanpa di batasi oleh jarak dan dalam kesempatan kali ini, detik.com bersama Bank BNI mengadakan Event Menyambut kemeriahan Perayaan Lebaran Tahun ini melalui Lomba Design dan Bagikan Kartu Ucapan Lebaran Digital secara Online yang akan berlangsung sampai 1 Juni 2021 mendatang ! hadiah yang di sediakan juga gak kaleng - kalengan alias nanggung, tapi hadiahnya cukup cetar dan keren loh guy's ! Telah di sediakan Hadiah Iphone 12, PS 5, Smart TV, Smart Watch dan Juga Hadiah Uang Tunai Serta Voucher Belanja Gratis Dengan Nilai Total Mecapai Puluhan Juta Rupiah sebagai hadiah Mingguannya ! Gimana, mau bangetkan hadiahnya ? yuk segera saja kunjungi detik.com/ramadan/kartu-ucapan-lebaran dan kemudian Pilih desain kartu ucapan lebaran berlogo BNI dengan tema #LompatLebihTinggi jangan lupa Tuliskan nama dan juga kata – kata ucapan lebaran yang kalian inginkan, semenarik mungkin dengan maksimal 100 karakter - O ia sebagai peserta lomba maka kalian wajib follow akun @bni46 dan @detikcom untuk kalian yang ikutan lombanya di instagram dan Follow juga @BNI serta @detikcom untuk kalian yang ikutan lombanya di twitter, Pastikan juga Akun sosial media kalian tidak di-private ya agar juri dapat menilai hasil karya kalian, selanjutnya Share kartu ucapan kalian ke feed instagram atau ke twitter dengan hashtag #LompatLebihTinggi #LebaranBNIxdetik juga Mention atau tag @detikcom dan @bni46
Cara membagikan kartu ucapannya ke twitter kalian tinggal klik button share aja kok, kalian juga bisa klik tombol download dan kemudian bagikan kartu ucapan kalian ke feed instagram, gitu aja sih mekanismenya ! kalau masih belum jelas silahkan baca kembali syarat dan ketentuan lombanya di sumber artikel ini ! Good Luck !


Periode Lomba Design Kartu Ucapan Digital 2021 : Sampai Tanggal 1 Juni 2021

Hadiah Untuk Pemenang Kuis Lomba Design dan Bagikan Kartu Ucapan Digital Bersama BNI :


Hadiah Utama : 

  •     iPhone 12
  •     PS 5
  •     Xiaomi Smart TV 32” inch
  •     Samsung Galaxy Watch Active 2

Hadiah Mingguan

  • 10 Paket THR @Rp 1.500.000
  • 20 Paket voucher belanja gratis @Rp 1.000.000

Ayo Segera bikin kreasi kartu lebaran kalian sebanyak-banyaknya dan Bagikan melalui media sosial kalian, siapa tahu Rejeki itu jadi milik mu !


Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Promo tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber : https://news.detik.com/adv-nhl-detikcom/d-5562233/bikin-kartu-ucapan-lebaran-bisa-dapat-iphone-12-mau


MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI