Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Promo Aice Mochi Yang Pertama Kenyalnya Berhadiah Sepeda Motor Honda Genio

Kuis Online Terbaru Berhadiah Motor Honda

MENCARI KUIS PROMO AICE MOCHI TIK TOK CHALLENGE YANG PERTAMA KENYALNYA BERHADIAH SEPEDA MOTOR HONDA GENIO, SONY PLAY STATION 5, SMARTPHONE SAMSUNG A71 DAN HADIAH GRATIS LAINNYA !



Hi Guy's ! ada Kabara baik Buat Kalian yang suka menampilkan Kreatifitas di Media Sosial terutama medsos Tik Tik, nah ini dia yang pastinya kalian tunggu - tunggu ! Kuis Tik Tok Challenge dalam Rangka Promo Aice Mochi yang akan berlangsung hingga tanggal 27 Juni 2021 Mendatang dengan hadiah - hadiah menarik berupa 1 Unit Sepeda Motor Honda Genio, 3 Unit Sony PlayStation 5, 4 Unit Smartphone Samsung Galaxy A71,  5 Unit Smart TV Samsung 32 Inch,  7 Unit Kamera Instax Mini 70 dan Juga ada hadiah 10 Paket Voucher Belanja di Transmart @ Rp 1 Juta Serta 20 Paket Saldo Elektronik @ Rp 500 Ribu yang siap kalian menangkan dalam kompetisi kali ini ! cara ikutannya cukup mudah, yuk segera
Follow terlebih dahulu Instagram @AiceIndonesia dan TikTok @AiceIndonesiaOfficial, kemudian Upload video challenge effect #YangPertamaPasKenyalnya dengan cara yang paling gokil dan menarik versi kalian di akun TikTok kalian masing – masing ! jangan lupa Mention TikTok @AiceIndonesiaOfficial dan juga Cantumkan hashtag #YangPertamaPasKenyalnya #AiceMochiDessert pada captionnya ya guy’s ! untuk lebih jelasnya mengenai challenge tersebut silahkan kunjungi Instagram @AiceIndonesia – Good Luck !


Periode Promo Kuis Tik Tok Challenge Aice Mochi : Sampai Tanggal 27 Juni 2021

Hadiah Untuk Pemenang Tik Tok Challenge #YangPertamaKenyalnya :


  • 1 Unit Sepeda Motor Honda Genio
  • 3 Unit Sony PlayStation 5
  • 4 Unit Smartphone Samsung Galaxy A71
  • 5 Unit Smart TV Samsung 32 Inchi
  • 7 Unit Kamera Instax Mini 70
  • 10 Paket Voucher Belanja di Transmart @ Rp 1 Juta
  • 20 Paket Saldo Elektronik @ Rp 500 Ribu


Yuk buruan ikutan, karena salah satu hadiah - hadiah menarik tersebut bakalan jadi milik kalian yang paling kreatif karyanya !


Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Promo tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.


Sumber : https://www.instagram.com/aiceindonesia/


MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI
⁣⁣⁣