Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Promo OVO Raih Iklas Berhadiah Smartphone Samsung Galaxy S21 dan iPhone 12 Pro Max

Give Away OVO terbaru di Instagram

MENCARI KUIS PROMO OVO RAIH IKLAS BERHADIAH IPHONE 12 PRO MAX, SAMSUNG GALAXY S21 DAN HADIAH - HADIAH GRATISAN LAINNYA !


Hi Guy's Mau kecipratan hadiah di bulan Ramadan  ini ? Ada Hadiah Smartphone Samsung Galaxy S21 dan Iphone 12 Prom Max 256 GB Loh dan ada juha Hadiah OVO Points buat kalian ! mau ? Langsung aja kalian simak infonya dan segera bikin video #RaihIkhlasChallenge sekreatif mungkin ! Jangan lupa untuk gunakan lagu Raih Ikhlas di dalam video kalian ya guy's - contohnya bisa kalian lihat di postingan Instgram @ovo_id -  Gimana udah siap buat memperebutkan hadianya ? kalian masih punya kesempatan sampai Tanggal 12 Mei 2021 mendatang untuk memenangkan salah satu hadiahnya dengan cara Terlebih dahulu Follow akun Instagram  @ovo_id dan kemudian bikin video bertema Raih Ikhlas versi kalian masing – masing dengan mempergunakan backsound lagu Raih Ikhlas yang telah di posting di akun instagram @ovo_id tepatnya berada di gambar terakhir postingan Challengenya, setelah siap silahkan Upload videonya di akun tiktok atau Instagram feed kalian masing – masing dan jangan lupa cantumkan hashtag #RaihIkhlas & RaihIkhlasChallenge ya guy’s dan pastikan akun tiktok atau Instagram kalian tidak di private ! untuk lebih jelasnya silahkan baca syarat dan ketentuan challengenya di akun instagram @ovo_id – Good Luck !


Periode Promo Ovo Kuis Raih Iklas Challenge Berhadiah Iphone 12 : Sampai Tanggal 12 Mei 2021

Hadiah Untuk Pemenang Kuis Ovo Raih Iklas Challenge 2021 :

  •     1 Unit Samsung Galaxy S21
  •     2 Unit iPhone 12 Pro Max 256GB
  •     50 Pakey OVO Poin Senilai @100K 

Ayo Segera Bikin Video Raih Iklas kalian yang paling keren dan menangkan hadiahnya ! Good Luck !








Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Promo tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber : https://www.instagram.com/ovo_id/


MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI