Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Promo Undian Rejeki Fiesta 1 Miliar Berhadiah Uang Belanja Gratis

Promo Undian Fiesta Nugget Berhadiah Uang Tunai

MENCARI KUIS PROMO UNDIAN REJEKI FIESTA BERHADIAH UANG BELANJA GRATIS TOTAL 1 MILIAR RUPIAH !



Hi Bund, udah tau kan di awal bulan Mei ini Produk Brand Fiesta kembali mengadakan Promo Berhadiah dengan total Hadiah uang Belanja Gratis Senilai 1 Miliar Rupiah ! Promo akan berlangsung Hingga Tanggal 31 Oktober 2021 Mendatang ! Mau Kebagian Hadiahnya kan Bund ? Yuk Buruan beli Produk Fiesta Olahan Daging Ayam Atau Sapi kemudian kirimkan struk pembeliannya melalui website atau pun applikasi WhatsApp, caranya cukup mudah, Segera membeli Produk Fiesta Olahan Ayam / Sapi Goden Fiesta, Fiesta Ready To Serve dan Produk Fiesta Ready Meal di Gerai Prima Fresh Mart atau Supermarket Terdekat ! Kemudian Foto Struk Pembeliannya Ke Web Site www.rejekifiesta.com atau kirimkan ke Nomor WhatsApp : 0821118 20601 dengan Format : REJEKIFIESTA<Spasi>Nama#NoKTP#NoHandphone#AlamatLengkap#TempatPembelianProduk - Pastikan kalian menyimpan strukya sebagai bukti pemenang ! Untuk Lebih jelasnya kalian bisa baca kembali syarat dan ketentuan promonya di https://www.rejekifiesta.com/ atau melalui media sosial Instagram @fiestanugget  ! Good Luck !


Periode Promo Undian Rejeki Fiesta 2021 Berhadiah 1 Miliar Rupiah : Sampai Tanggal 31 Oktober 2021.

Hadiah Untuk Pemenang Undian Rejeki Fiesta 2021 :

  • @ Rp 15 Juta Rupiah Untuk 10 Pemenang
  • @ Rp 10 Juta Rupiah Untuk 20 Pemenang
  • @ Rp  5 Juta Rupiah Untuk 30 Pemenang
  • @ Rp 2,5 Juta Rupiah Untuk 100 Pemenang
  • @ Rp 1 Juta Rupiah Untuk 250 Pemenang

Mantulkan Bund hadiahnya ? Buruan ikuti promonya bund, karena semakin sering kalian berbelanja dan kirim struk, semakin besar pula kesempatan kalian untuk menang ! di Promo kali ini Semoga kalian yang beruntung ya bund !


Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Promo tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber : https://www.rejekifiesta.com/          



MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA :