Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Snack Japota Tantangan Gak Cukup Satu Berhadiah 3 Unit Iphone dan Hadiah Gratis Lainnya

Kuis Give Away Terbaru Berhadiah Iphone 12

MENCARI KUIS TANTANGAN GAK CUKUP SATU SNACK JAPOTA BERHADIAH 3 UNIT IPHONE, VOUCHER BELANJA MAP DAN HADIAH GRATIS LAINNYA !



Hi Guy's ! Udah Pada Cobain Snack Japota Belum ? Buruan Cobain Guy's ! Karena ada Hadiah Cetar Berupa 3 Unit Iphone 12 serta Hadiah Gratis Lainnya Menanti Kalian di Kuis Tantangan Gak Cukup Satu ! Mau Salah satu hadiahnya ? Yuk segera bikin dan upload video Gak Cukup Satu versi kalian yang keren dan kreatif dengan menyertakan varian Produk Japota Ayam Bawang dan jingle Japota di Instagram Feed kalian masing - masing ya ! Cara ikutan kuis / lombanya kalian bisa terlebih dahulu Follow instagram @japotaId  ! Buat dan Up load video Japota Gak Cukup Satu versi kalian yang paling kreatif dengan mengggunakan varian Japota Ayam Bawang serta jingle Japota ke instagram feed - Selanjutnya Kalian juga bisa download jinglenya di: www.japotaid.com jangan lupa Tag dan mention @japotaid dan 3 teman kalian dan juga cantumkan  hashtag #TantanganGakCukupSatu #JapotaAyamBawang dan bisa submit lebih dari satu video ya ! Untuk lebih jelasnya bisa baca kembali syarat dan ketentuan lombanya di instagram @japotaId  - Good Luck !


Periode Kuis Tantangan Japota Gak Cukup Satu Berhadiah Iphone 12 : Sampai Tanggal 31 Juli 2021



Hadiah Untuk Pemenang Kuis
Tantangan Japota Gak Cukup Satu :

  •   3 unit iPhone 12
  •  30 Paket Voucher MAP @ Rp 500.000
  •  30 Paket Eksklusif Japota

Buruan deh Ikuti Tantangannya dan Menangkan Salah satu dari 3 unit iPhone 12 tersebut, serta hadiah - hadiah menarik lainnya senilai total puluhan juta rupiah !


Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Promo tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber : https://www.instagram.com/japotaid/



MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA :