Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Undian Promo Nugget Champ Terbaru Berhadiah Motor Gratis dan Uang Tunai Ratusan Juta Rupiah

Promo Undian Nuget Charm Terbaru

MENCARI KUIS ONLINE PROMO UNDIAN PRODUK NUGGET CHAMP TERBARU BERHADIAH SEPEDA MOTOR HONDA BEAT DAN HADIAH UANG TUNAI GRATIS TOTAL RATUSAN JUTA RUPIAH !



Hi Guy's ! Ini dia Kejutan Berhadiah Wow Lagi Membuka awal Bulan Juni 2021, Karena Produk Champ, Akumo, Okey, dan Asimo sedang mengadakan Promo Gebyar Undian Berhadiah dengan hadiah wow berupa 7 Unit Sepeda Motor Honda Beat dan Juga Uang Tunai Total Ratusan Juta Rupiah Untuk 300 Orang pemenang ! Karena Hadiahnya Juga Segambreng, maka kesempatan untuk dapat memenangkan salah satu hadiahnya juga sangat besar loh guy's ! Tunggu apa lagi, ayo buruan beli produk - produk Merek Champ, Akumo, Okey dan Asimo Untuk Varian Produk Nugget stik, Nugget Koin Nugget Jagung, Nugget Sosis, dan Burger, Minimal 1 Kg ( 1000 Gram ) dalam 1 Struk ( Produk Boleh di Gabung ) - Promo tidak berlaku untuk Produk Varian Bakso dan Dimsum - Pastikan kalian mengikuti promonya sebelum periode Promo undiannya berakhir, Promo tersebut akan berlangsung Mulai Awal Bulan Juni 2021 dan akan berakhir di Tanggal 30 September 2021 Mendatang ! cara ikutannya, Foto Bukti Struk Pembeliannya dan Kirimkan Foto Struk tersebut Ke Nomor WhatsApp Business CP Food di Nomor : (+62) 821-2292-7687 dengan format chat: CP(Spasi)Nama#NoKTP#NoHandphone#Kota#NamaTokoPembelian - Untuk struk manual / nota / bon harus dibubuhi tanggal pembelian produk serta stempel basah dari toko tersebut dan Satu buah struk pembelian hanya berlaku untuk satu nomor undian ! Sebelum ikutan promonya, jangan lupa baca kembali syarat dan ketentuan promonya di sumber artikel ini ! Good Luck !


Periode Promo Kuis Gebyar Undian Nugget Champ Terbaru : Sampai 30 September 2021



Hadiah Untuk Pemenang Kuis Promo
Gebyar Undian Nugget Champ 2021 :


Pemenang Program Gebyar Undian Berhadiah akan dipilih sejumlah 307 orang Pemenang, dengan Hadiah terdiri dari :

  • 7 Unit Sepeda Motor Honda Beat

Uang Tunai senilai total Rp. 950,000,000 Terdiri dari :

  • 20 Pemenang @Rp. 10,000,000.00
  • 25 Pemenang @Rp. 8,000,000.00 
  • 30 Pemenang @Rp. 5,000,000.00
  • 50 Pemenang @Rp. 3,000,000.00
  •  75 Pemenang @Rp. 2,000,000.00
  • 100 Pemenang @Rp. 1,000,000.00
     

Program Gebyar Undian Berhadiah tersebut tidak berlaku bagi karyawan PT. Charoen Pokphand Indonesia Tbk !


Pengumuman pemenang program Gebyar Undian Berhadiah akan dilakukan melalui sosial media @champindonesia, www.cpfood.co.id, poster, dan spanduk yang akan dipasang di toko yang menjual produk Champ, Akumo, Okey, & Asimo. dan Penarikan undian akan dilakukan pada minggu ke-1 bulan Desember 2021 bersama dengan pihak berwenang (Kementerian Sosial Republik Indonesia, saksi, & pihak ke-3)



Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Promo tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.


Sumber : https://cpfood.co.id/news/detail/gebyar-undian-berhadiah-pt-charoen-pokphand-tbk



MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA :