Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Promo NIVEA Extra Care Lebih Dari Cerah Festival Berhadiah Iphone 12 Pro Max

Promo NIVEA Extra Care Lebih Dari Cerah Festival Berhadiah Iphone 12 Pro Max

Mencari Tahu Promo NIVEA Extra Care Lebih Dari Cerah Festival Berhadiah  5 Unit Iphone 12 Pro Max, 10 Samsung Smart TV dan Hadiah - Hadiah Gratisan Lainnya.


Hi Ladies ! Udah tahu belum Kalau Nivea Brightening Lagi Ngadain Promo berhadiah Cetar ? Nih Kejutannya baru saja di mulai loh dan akan berlangsung hingga tanggal 30 Oktober 2021 mendatang ! Hadiahnya juga cukup menarik loh guy's ! ada hadiah 5 Unit Iphone 12 Pro max, 15 Unit Samusung Air Purifier, 10 Unit Smart TV Samsung dan juga hadiah - hadiah menarik lainnya ! cara mengikuti promonya juga sangat mudah ! Langsung aja Kalian Beli NIVEA Brightening* di toko offline atau e-commerce kesayangan selama periode promo mulai Tanggal 1 Agustus s/d 30 Oktober 2021, Siapkan struk belanja sah dan kirimkan ke Nivi di nomor Whatsapp 0821 1171 1788 sertakan keterangan: #Nama #JenisKelamin(P/L) #NoHP #NoKTP #TokoPembelian #KotaTempatPembelian, dan selanjutnya admin Nivea bernama Nivi akan mengirimkan konfirmasi dan kode unik kepada kalian dalam waktu 3 x 24 jam, Pastikan Foto struk/bukti pembelian saat mengirim ke WhatsApp harus terlihat dengan jelas. Adapun yang harus terlihat dengan jelas adalah : tulisan pada struk, nomor struk, nama  produk NIVEA Brightening Series (Face Wash/Deodorant/Body Serum) dan tanggal pembelian. dan Pemenang akan diumumkan pada minggu keempat bulan November  2021 di Website & sosial media @NIVEA_ID (Twitter, Instagram, FB) ! Peserta diwajibkan menyimpan struk/bukti pembelian yang sah dan minimal salah satu produk NIVEA Brightening Series (Face Wash/Deodorant/Body Serum). Jika pemenang tidak dapat menunjukkan bukti struk belanja dan salah satu produk NIVEA Brightening Series (Face Wash/Deodorant/Body Serum), maka peserta akan dianggap gugur. Untuk lebih jelasnya silahkan baca kembali syarat dan ketentuan promonya di Instagram @Nivea_id  atau kunjungi official web site www.nivea.co.id - Ok Selamat mengikuti Promonya ya ladies and Good Luck !



Periode Promo NIVEA Extra Care Lebih Dari Cerah Festival : Sampai Tanggal 30 Oktober 2021


Hadiah Untuk Pemenang Promo NIVEA Extra Care Lebih Dari Cerah Festival

  • 5 Unit Iphone 12 Pro Max
  • 15 Unit Samusung Air Purifier
  • 10 Unit Smart TV Samsung
  • 300 Paket Voucher Saldo Gopay Gratis

Jangan Sampai lupa ya Ladies, Karena kamu punya kesempatan menangkan total hadiah ratusan juta rupiah hanya dengan belanja produk NIVEA Extra Brightening !


Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Promo tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.


Sumber : https://www.nivea.co.id/highlights/nivea-extra-care-lebih-dari-cerah#tcread



MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW ? KALIAN  BISA :