Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Lomba Foto Mentos Fresh Xperience Berhadiah Motor dan Hadiah Gratis Lainnya

Lomba Foto Berhadiah Motor

Mencari Tahu Info Kuis Lomba Foto Mentos Fresh Xperience Berhadiah Motor dan Hadiah Gratis Lainnya Total Ratusan Juta Rupiah !


Hi Guy's ! Masih Penasaran dengan Challenge Mentos Terbaru yang akan di mulai Tanggal 18 September 2021 Sampai dengan Tanggal 31 Oktober 2021 Mendatang ! yuk di simak dulu mekanisme lombanya ! siapa tahu kalian nanti bisa memenangkan salah satu hadiahnya yang bernilai Total Ratusan Juta Rupiah ! Hadiah - hadiah istimewanya berupa Sepeda Motor Honda PCX, sepeda Motor Vespa, Televisi Berwarna, Laptop, Smartphone, Sepeda Lipat dan Juga Hadiah – hadiah mingguan lainnya yang tidak kalah menarik ! Gimana udah siap menyambut kejutan #MentosFreshXperience Kali ini ? Yuk segera Follow Instagram @caranyamentos dan buat foto seseru mungkin menggunakan pack Mentos Roll dengan tema “Fresh Experience” versi kalian masing – masing ya ! kemudian Posting di instagram dan jangan lupa Cantumkan 6 digit kode unik yang ada di kemasan bertanda khusus, selanjutnya Tag @caranyamentos dan gunakan hashtag #MentosFreshXPerience, untuk aktifitas lomba tersebut, kalian bisa melakukan lebih dari 1x submission dengan kode unik yang berbeda dan foto yang berbeda, buruan kirim / upload sebanyak – banyaknya agar kesempatan kalian untuk menjadi pemenang menjadi lebih besar ! untuk lebih jelasnya mengenai lomba tersebut silahkan baca kembali syarat dan ketentuan lombanya di Postigan Instagram  @caranyamentos ! good luck !



Periode Promo Kuis Lomba Foto  Mentos Fresh Xperience : 18 September 2021 s/d 31 Oktober 2021

Hadiah Untuk Pemenang Lomba Foto  Mentos Fresh Xperience  :

  • Sepeda Motor Honda PCX
  • Sepeda Motor Vespa
  • Televisi Berwarna
  • Laptop
  • Smartphone
  • Sepeda Lipat
  • dan Juga Hadiah – hadiah mingguan lainnya


Nah udah pada siap mau eksis di sosial media dan menangin puluhan hadiah total ratusan juta rupiah? Yuk, siap-siap bikin foto seru kamu pake Mentos di #MentosFreshXperience sekarang juga !


Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Promo tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.


Sumber : https://www.instagram.com/caranyamentos/



MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW ? KALIAN MASIH  BISA TEMUKAN DENGAN CARA :