Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Lomba Cerita Berkendara Bersama Suzuki Berhadiah Motor Dan Uang Tunai Jutaan Rupiah

Kuis Terbaru Berhadiah Motor

Mencari Tahu Info Kuis Lomba Cerita Berkendara Bersama Suzuki Berhadiah Motor Dan Uang Tunai Jutaan Rupiah


Hi Guy's ! Kalian semua pasti punya kisah atau cerita spesial ketika berkendara, Nah pada kesempatan kali ini kalian di ajak oleh Suzuki untuk menceritakan momen paling berkesan kalian bersama Suzuki dan dapatkan kesempatan memenangkan Hadiah Sepeda Motor NEX II Gratis serta Uang Tunai alias duit.. duit .. duit  Jutaan Rupiah loh ! Mantul banget kan guys hadiahnya ! Cuman cerita aja loh bisa dapat hadiah cetar kayak gitu ! Gimana udah siap buat ikutan kah ? Jangan lupa ya guys, periode lombanya hanya sampai Tanggal 30 November 2021 ya ! yuk langsung aja di simak mekanisme dan syarat serta ketentuan lombanya ! Siapa tahu kisah perjalananmu bersama suzuki bisa menjadi inspirasi buat banyak orang dan salah satu hadiahnya bisa kalian dapatkan ! ok kalau udah siap ! Langsung aja ya di garap !

Pertama – tama Pastikan dulu kalian sudah  follow akun instagram @suzuki_id dan @suzukiindonesiamotor lalu Kalian tulis ceritanya  deh dan Upload bersama Foto dengan kendaraan Suzuki kalian di Instagram, ya guys ! Terus Ceritakan di Caption momen berharga bersama dengan kendaraan kalian, jangan lupa habis itu Tag Official Instagram @suzuki_id dan @suzukiindonesiamotor dan Sertakan Hashtag #SuzukiTemanBerkendara, selanjutnya kalian tinggal Isi Data Diri Kamu (Nama, Nomor Handphone, Email, dan Link Instagram) di Microsite https://suzukitemanberkendara.com ya ! gitu aja kok syaratnya, gampangkan guys ! untuk lebih jelasnya kalian bisa baca kembali mekanisme lombanya di akun instagram @suzuki_id ya ! good Luck !


Up date #BursaGiveAway Follow @Bursagiveaway



Hadiah Lomba Cerita Berkendara Bersama Suzuki :
  •     Hadiah Untuk Juara 1 Suzuki NEX II
  •     Hadiah Untuk Juara 2 Uang Tunai Rp 3.000.000
  •     Hadiah Untuk Juara 3 Uang Tunai Rp 2.000.000
  •     Hadiah Menarik untuk 200 orang tercepat

Langsung aja ikutan ya Guy's ! Siapa tahu ini Rejeki kalian ! di tunggu kisah kalian sampai tanggal 30 November 2021 mendatang ! Good Luck !



Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Promo tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.


Sumber : https://www.instagram.com/suzuki_id/


MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW ? KALIAN MASIH  BISA TEMUKAN DENGAN CARA :