Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Undian Kopi Kapal Api Terbaru 2021 Kejutan Semangat Kapal Api Spesial Berhadiah Iphone dan Macbook Air

Undian Kopi Kapal Api Terbaru 2021 di Alfamidi

Mencari Tahu Info Promo Undian Kopi Kapal Api Kejuatan Spesial 2021 Berhadiah Iphone 12, Macbook Air, Nintendo Switch dan hadiah - hadiah Gratis Lainnya !


Hi Guy's ! Ini dia kejutan yang kalian tunggu, Kopi Kapal Api kembali mengadakan promo berhadiah di Alfamidi loh ! yang berlangsung Mulai tanggal 1 Oktober 2021 s/d 15 November 2021 mendatang ! Yuk Awali hari - hari mu dengan secangkir kopi Kapal Api biar semakin semangat dan jangan lupa sekalian ikuti program Promo Kejutan Semangat Kapal Api Special 2021 nya ya ! ada banyak sekali hadiah - hadiah istimewa yang bisa kalian menangkan kali ini, berupa 3 unit Macbook Air 13.3 inci, 4 unit iPhone 12, 8 unit Nintendo Switch, 58 unit Speaker JBL Go, 58 unit Smartwatch Samsung Galaxy Fit 2 serta Ratusan hadiah lainnya. Caranya cukup mudah. Kalian cukup membeli 1 pcs produk Kopi Kapal Api Special 165 Gram di gerai Alfamidi, kemudian lihat ekor struk belanja kalian, di sana akan tecetak nomor unik, nah langsung saja Foto struk belanjanya dan Kirimkan bersamaan dengan kode unik di ekor struk ke nomor whatsapp : 0812-1202-5550 dengan format : 
KapalApi#No.Transaksi#KodeUnik#NamaSesuaiKTP#No.KTP#Kota  - jangan lupa simpan Struknya dengan baik ya, agar nanti kalau terpilih jadi salah satu pemenang dapat di gunakan untuk klaim hadiahnya ! gitu aja sih caranya, Gampang banget kan ? untuk lebih jelasnya kalian bisa segera kunjungi gerai Alfamidi terdekat atau lihat promonya di sosial media Alafmidi dan Kopi Kapal Api !


Up date #BursaGiveAway Follow @Bursagiveaway


Periode Promo Undian Kopi Kapal Api Terbaru di Alfamidi : Sampai 15 November 2021

Hadiah Untuk Pemenang Promo Undian Kopi Kapal Api di Alfamidi :

  •     3 unit Macbook Air 13.3 inch
  •     4 unit iPhone 12
  •     8 unit Nintendo Switch
  •     58 unit Speaker JBL Go 2
  •     58 unit Smartwatch Samsung Galaxy Fit 2
  •     Ratusan hadiah gratis lainnya

Tunggu apa lagi ! ayo segera ikuti Promonya dan
Menangkan berbagai hadiah menarik yang siap diundi di akhir periode program !



Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Promo tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.


Sumber : https://www.instagram.com/alfamidi_ku/



MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW ? KALIAN MASIH  BISA TEMUKAN DENGAN CARA :