Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Promo Undian Anlene Sehat di Rumah Berhadiah Total Ratusan Juta Rupiah

Kuis Promo Undian Anlene Sehat di Rumah Berhadiah Total Ratusan Juta Rupiah

Mencari Tahu Info Promo Undian Terbaru Anlene Sehat di Rumah Berhadiah Mesin Cuci, AC, Microwave dan Hadiah Gratis Lainnya !


Hi Guy's udah Minum Anlene Hari ini ? cuman tanya aja sih, kalau belum buruan deh di minum Susu Anlenenya agar Tubuhmu tetap sehat selama Liburan Akhir tahun di Rumah. Selain tubuh yang sehat kalian juga berkesempatan memenagkan Hadiah - hadih keren bernilai Total ratusan juta rupiah loh selama Promo yang akan berlangsung hingga tanggal 28 Februari 2022 mendatang ! hmm masih lama kan promonya guys, jadi kesempatan buat menangin salah satu hadiah impian kalian juga masih terbuka lebar ! yuk buruan ikutan promo undian Sehat di Rumah Berhadiah bersama anlene, caranya cukup mudah, Kalian harus membeli produk Anlene senilai Rp 50.000 di toko modern yang mengeluarkan struk tercetak Bisa juga sih beli produk secara online di toko resmi Fonterra atau Fonterra Official Store, habis itu di minum dulu susu Anlenenya agar kalian tetap sehat, dan baru deh Kirimkan foto struk pembelian dan juga data diri kalian ke nomor WhatsApp Anlene di nomor  0811 9158 111 maka kalian akan dapatkan 1 nomor undian, gitu aja kok, tinggal tunggu aja siapa tahu tahun depan salah satu hadiahnya jadi rejeki kalian. Good luck !



Up date #BursaGiveAway Follow Instagram  @Bursagiveaway




Hadiah Untuk PemenangPromo Undian Anlene Sehat di Rumah Berhadiah :

  • 30 Unit Microwave Sehat Panasonic
  • 22 Unit AC Anti-Virus Panasonic
  • 22 Unit Washer Kuat Series Panasonic
  • 350 Pcs Produk Anlene danExclusive Gimmick

Jadi Tunggu apa lagi, segera beli produknya untuk penuhi kebutuhan nutrisi lebih tubuh kalian dan menangkan hadiahnya. Info lebih lanjut bisa baca di instagram @anlene_ indonesia. #LebihDariSusu #PilihYangLebih.


Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Promo tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.


Sumber : https://www.instagram.com/anlene_indonesia/



MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW ? KALIAN MASIH  BISA TEMUKAN DENGAN CARA :