Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Promo Undian Alfamidi Terbaru 2022 Ngebut Berhadiah Mobil Mitsubishi Xpander

Promo Undian Alfamidi Terbaru 2022 Ngebut Berhadiah Mobil Mitsubishi Xpander

Mencari Tahu Promo Undian Alfamidi Terbaru 2022 Ngebut Berhadiah Mobil Mitsubishi Xpander, Logam Mulia dan Hadiah Gratisan Lainnya.


Hi Guys ! Mau coba perutungan lagi di Tahun 2022 ini ? siapa tahu salah satu Hadiah Promo NGEBUT (Ngejar Belanja Untung Setahun ) kali ini akan menjadi milik kalian loh ! Deadline promo nya masih lama guys, sampai 31 Desember 2022 mendatang, jadi promonya emang baru di mulai, masih banyak kesempatan buat ngumpulin kupon undiannya. karena Setiap kalian belanja minimal 100 ribu rupiah dengan Kartu Member Alfamidi, kamu bisa ikut undian Program NGEBUT Alfamidi tersebut. Ayo segera kunjungi alfamidi terdekat dan langsung aja kalian  Belanja minimal 100 ribu rupiah dengan Kartu Member Alfamidi ( promo tidak termasuk susu bayi <1 tahun, rokok, pulsa, transaksl feebased ya guys ! ) nanti kalian akan  langsung mendapatkan 1 Bintang Virtual ( berlaku kelipatan ya ) – tugas kalian harus bisa ngumpulin minimal 8 Bintang, untuk mendapatkan kesempatan mengikuti promo undian alfamidi tersebut, untuk Hadiah logam Mulia dan Voucher akan diundi setiap 3 bulan sekali untuk seluruh member yang memenuhi syarat dan untuk Hadiah Grand Prizenya berupa Mobil Mitsubishi Xpander akan diundi setiap 6 bulan sekalt untuk seluruh member yang memenuhi syarat, Hadiah Voucher belanja gratis juga diberikan melalui SMS blast kode unik kepada member yang berhak mendapatkan hadiahnya. Gitu aja sih informasinya guys, kalau masih belum jelas langsung aja kunjugi gerai Alfamidi terdekat atau cari tahu infonya di instagram @alfamidi_ku ! Good Luck !


Up date #BursaGiveAway Follow Instagram  @Bursagiveaway




Hadiah Yang di sediakan Untuk Pemenang Promo Undian Alfamidi Ngebut Berhadiah :

  •     2 unit Mobil Mitsubishi Xpander GLS M/T
  •     11 Keping Logam mulia @ 1 Gram
  •     100 Paket Voucher Belanja @ Rp 500.000
  •     dan Ratusan hadiah merchandise menarik lainnya

Yuk langsung belanja di Alfamidi dan Jangan sampai kalian Lewatkan kesempatan ini, siapa tahu rejeki mobil baru kalian tahun ini ada di promo undian tersebut loh !


Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Promo tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.


Sumber : https://www.instagram.com/alfamidi_ku/



MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW ? KALIAN MASIH  BISA TEMUKAN DENGAN CARA :