Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Promo HEBAT Hadiah Lebaran Si Cepat Berhadiah Mobil Renault Triber RXZ dan Toyota Yaris

Promo HEBAT Hadiah Lebaran Si Cepat Berhadiah Mobil Renault Triber RXZ dan Toyota Yaris

Mencari Tahu Info Promo HEBAT Hadiah Lebaran Si Cepat Berhadiah Mobil Renault Triber RXZ dan Toyota Yaris Serta Hadiah Menarik Lainnya !



Hi Guys ! Langsung aja Yuk segera ikutan program HEBAT (Hadiah Lebaran SiCepat) yang diadakan khusus untuk seluruh Sahabat SiCepat yang berjualan di Tokopedia dengan mengaktifkan dan menggunakan semua layanan SiCepat Ekspres selama periode program 1-3 berlangsung yaitu Februari – April 2022. Kamu bisa berkesempatan meraih hadiah uang tunai dan saldo TopAds total ratusan juta rupiah serta mobil untuk seller dengan jumlah pengiriman terbanyak menggunakan SiCepat Ekspres. Caranya gampang banget loh, untuk seluruh penjual yang menggunakan layanan SiCepat Ekspres di Tokopedia ayo segera Lakukan pengiriman sebanyak-banyaknya dengan kurir Sicepat Ekspress (semua layanan) ! Promo terbagi menjadi 3 periode. Yaitu Periode 1 = 1 – 8 Februari 2022, Periode 2 = 1 – 31 Maret 2022 dan Periode 3 = 1 – 30 April 2022 sedangkan Resi yang dihitung adalah resi yang termanifes (MANIFESTED) di sistem SiCepat Ekspres pada setiap periode promo. Nama penjual yang dianggap sah adalah nama penjual yang tercatat  sebagai Pengirim di sistem SiCepat Ekspres. Satu Penjual hanya berhak memenangkan 1 hadiah. Jika ada penjual yang terpilih jadi pemenang di dua periode, maka hanya keterpilihan yang pertama yang dinyatakan sah ! Untuk lebih jelasnya silahkan baca kembali di sumber artikel ini. Good Luck !


Up date #BursaGiveAway Follow Instagram  @Bursagiveaway




Hadiah Yang di sediakan Untuk Pemenang Promo Undian HEBAT Hadiah Lebaran Si Cepat :

  •     Pemenang pertama – Toyota Yaris 1.5 G M/T 3 AB OFF The Road.
  •     Pemenang urutan 2, 3, dan 4 – @ Renault Triber RXZ M/T OFF The Road.
  •     Pemenang urutan 5 hingga 50 – Uang tunai senilai @ Rp 10 juta.

Ayo Segera ikutan promonya dan Menangkan Salah satu Hadiahnya !


Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Promo tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber : https://www.sicepat.com/news/post/61f891e2fab1e60020bab263-hebat-hadiah-lebaran-sicepat-untuk-seller-tokopedia


MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW ? KALIAN MASIH  BISA TEMUKAN DENGAN CARA :