Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Promo Undian Deka Mini Bites Berhadiah Motor Honda Scoopy Prestige dan Hadiah Gratis Lainnya

Undian Deka Mini Bites Berhadiah Motor Honda Scoopy

Mencari Tahu Promo Undian Deka Mini Bites Berhadiah Motor Honda Scoopy Prestige, Honda Beat Sporty, Mi Pad 5 Tablet Xiaomi dan berbagai hadiah Gratis Lainnya.



Hi Guys ! Sudah saatnya siap - siap lagi nih buat yang mau berburu hadiah cetar dari Deka Mini Bites, karena promo undian kali ini hadiahnya cukup banyak dan keren - keren banget hadiahnya loh ! ada hadiah Sepeda Motor Honda Beat Sporty CBC ISS Deluxe, Motor Honda Scoopy Prestige / Stylish, Mi Pad 5 Tablet Xiaomi 6/256GB, Mi TV 4 32 Inci, Sepeda Lipat Pacific, Smartwatch Amazfit Official Bip U Pro, Earphone JBL TUNE 316 TWS dan Juga 50 Paket Saldo E-wallet Buat kalian Jajan Gratis Loh ! Nah, Buat kalian yang Suka Cemilan Sehat dan Lezat, Langsung aja deh beli Deka Mini Bites Sebanyak - banyaknya dan buruan ikuti Promo undiannya yang akan di Mulai pada 1 April 2022 mendatang Hingga tanggal 31 Juli 2022 ! dan proses Pengundian pemenang hadiahnya akan dilakukan pada tanggal 26 Agustus 2022. Gimana ? Apakah kalian tertarik untuk ikutan promonya ? Ok Guys silahkan simak dulu deh cara ikutannya ya !

Caranya Gampang banget guys ! seperti biasa kalian bisa Beli produk Deka Mini Bites Edisi Kejutan Bahagia 80 Gram vairan apa saja bertanda khusus, kemudian Dapatkan kode unik di dalam kemasan tersebut dan Simpan kemasan sebagai bukti pengambilan hadiah, jika menang.

Langkah selanjutnya kalian tinggal Kirimkan saja  kode uniknya melalui whatsapp resmi Dua Kelinci di : 0812-3131-9195 dengan Format sebagai berikut :
   
NAMA LENGKAP_NO.KTP_KODE UNIK
Contoh : Faisal_1234567891005013_123AB45JDD78
   
Kemudian Tunggu sampai kalian mendapatkan balasan validasi maksimum 3×24 jam setelah chat dikirimkan. Jangan lupa Simpan juga dengan foto/screenshot bukti konfirmasi yang diterima dari adminnya ya !
   
1 (satu) kode unik hanya berlaku untuk 1 (satu) kali pendaftaran dan kalian bisa Kirimkan kode unik yang berbeda sebanyak-banyaknya untuk memperbesar kesempatan menang loh !


Up date #BursaGiveAway Follow Instagram  @Bursagiveaway



Hadiah Yang di sediakan Untuk Pemenang Undian Deka Mini Bites Kejutan Bahagia 2022 :

  •     1 Unit Sepeda Motor Honda BEAT SPORTY CBS ISS DELUXE
  •     1 Unit Motor Honda Scoopy Prestige / Stylish
  •     1 Unit Tablet Xiaomi Mi Pad 5  6/256GB
  •     1 Unit Smart TV Xiaomi Mi TV 4 32 Inci
  •     1 Unit Sepeda Lipat Pacific
  •     3 Unit Smartwatch Amazfit Official Bip U PRO Jam Tangan Digital With GPS - Hijau
  •     5 Unit Earphone JBL TUNE 316 TWS
  •     50 Paket  Voucher Belanja Gratis  ( E Wallet )

Ayo Segera Ikuti Promonya dan Menangkan salah satu hadiahnya guys, karena yang Namanya Ketiban Rejeki Nomplok itu Enak Banget tapi sayangnya gak ada yang tahu kapan datangnya ! makanya buruan ikutan guys !


Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Promo tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.


Sumber : https://www.duakelinci.com/berita-acara/176/kejutan-bahagia-deka-mini-bites


Good Luck Guys !


MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW ? KALIAN MASIH  BISA TEMUKAN DENGAN CARA :