Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Undian Biskuit Kokola Berhadiah Mobil Toyota Raize Hujan Hadiah Milyaran Rupiah

Undian Biskuit Kokola Berhadiah Mobil Toyota Raize  Hujan Hadiah Milyaran Rupiah

Mencari Tahu Informasi Promo Undian Biskuit Kokola Hujan Hadiah Milyaran Rupiah Berhadiah Mobil Toyota Raize, Sepeda Motor N-MAX, Laptop Asus, Smartphone Samsung dan Hadiah Uang Tunai.



Hi Guys ! Kejutan Berhadiah Menjelang Lebaran Kini datang dari Biskuit Kokola yang tentunya Produk Biskuit merek tersebut sudah kalian kenal dengan baik selama ini. Kali ini Promonya gak tanggung - tanggung loh guys, Hujan Hadiahnya Mencapai Nilai Milyaran Rupiah berupa Hadiah yang sangat menarik yaitu Mobil Toyota Raize, Sepeda Motor N-MAX, Laptop Asus, Smartphone Samsung dan Juga ada Hadiah Uang Tunai. Tunggu apalagi, langsung aja ikutan promonya dan dapatkan kesempatan memenangkan salah satu hadiah impian kalian ! Promonya baru saja di mulai loh dan akan berlangsung hingga Tanggal 15 Oktober 2022 mendatang ! artinya kalau emang ini adalah Rejeki kalian Maka sehabis Lebaran Nanti kalian yang tadinya belum punya Mobil bisa berkesempatan Punya Mobil Baru Gratis loh ! Cara mengikuti promonya cukup mudah, Segera Beli Produk Biskuit Kokola dan Kumpulkan 5 (lima) bungkus bekas / kosong / kemasan Biskuit Kokola dengan varian produk yang sesuai pada gambar di berikut ini :


Cara Ikutan Undian Biskuit Kokola 2022

Kemudian Lengkapi dengan Fotokopi KTP dan nomor telepon / hp yang aktif dan masukan ke dalam amplop dan segera Kirimkan amplop tersebut melalui POS dengan alamat PO. BOX. 1388 / SB 60000 sebelum Tanggal 15 Oktober 2022.  Untuk Lebih Jelasnya silahkan Bertanya Langsung melalui Website : www.kokola.co.id atau media sosial official Biskuit Kokola, Facebook : Biskuit Kokola / Instagram : @BiskuitKokola / Twitter : @Biskuit_kokola ! Good Luck !


Up date #BursaGiveAway Follow Instagram  @Bursagiveaway



Hadiah Untuk Pemenang Promo Undian Biskuit Kokola Hujan Hadiah Milyaran Rupiah :

Hadiah Utama / Grand Prize :
  •     1 unit Toyota Raize
  •     3 unit Yamaha NMAX
Hadiah Undian Bulanan
  •     50 Unit Laptop Asus
  •     50 Unit Samsung A12
  •     1000 Paket Hadiah Uang Tunai @ Rp 100.000

Ayo segera di simak dan beri tahu teman - teman kalian ya, siapa tahu salah satu hadiahnya adalah Rejeki Kalian loh ! Good Luck !


Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Promo tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.


Sumber : https://www.instagram.com/biskuitkokola/


Good Luck Guys !


MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW ? KALIAN MASIH  BISA TEMUKAN DENGAN CARA :