Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Undian Burger King's Terbaru Berhadiah Mobil Toyota Avanza

Undian Burger King Berhadiah Mobil

Mencari Informasi Promo Undian Rejeki Ngunyah Di Burger King Renyah Berhadiah Mobil Toyota Avanza, Samsung Galaxy S21, Smartwatch dan Hadiah Gratisan Lainnya dengan Total Hadiah Mencapai 479 Juta Rupiah !



Hi Guys ! Jika Kalian Suka Makan Ayam Goreng Renyah dan Pengen Punya Mobil Baru, Inilah Kesempatannya ! Karena hanya dengan Membeli Kings Chicken Mulai 17 Ribuan saja di Outlet Burger King's Terdekat Paling lambat Sampai Tanggal 15 Mei 2022 mendatang, maka kalian semua sudah memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah - hadiah istimewa persembahan dari Burger King's berupa 1 Unit Mobil Toyota Avanza Sebagai Hadiah Utamanya, dan hadiah - hadiah Gratisan lainnya berupa 11 unit smartphone Samsung Galaxy S21FE 5G 128MB, 22 unit smartwatch Samsung Galaxy Watch4 Serta 110 unit wireless headphone JBL Tune 500BT ! cara ikutan promo undiannya juga cukup mudah, Sebelum ikutan promonya kalian harus mendaftarkan diri terlebih dahulu di bkdelivery.co.id atau di aplikasi BK App, kemudian Lakukan pembelian minimal 1 item Ayam (King’s Chicken) yang ada di Menu Board outlet Burger King atau di https://bkdelivery.co.id/menus/kings-chicken-renyah dan dapatkan 1 lembar kupon undian, Kupon undian bisa kalian cek di section Kupon yang ada di website www.bkdelivery.co.id atau di aplikasi BK App. Ayo segera kunjungi Outlet Burger Kings terdekat dan ikuti Promonya Segera !


Up date #BursaGiveAway Follow Instagram  @Bursagiveaway



Hadiah Untuk Pemenang Promo Undian Rejeki Ngunyah Burger King's Renyah :

  •     1 unit mobil Toyota Avanza Type E
  •     11 unit smartphone Samsung Galaxy S21FE 5G 128MB
  •     22 unit smartwatch Samsung Galaxy Watch4
  •     110 unit wireless headphone JBL Tune 500BT

Promo tersebut  tidak berlaku untuk pembelian semua varian produk Chicken Burger, Promo berlaku se-Indonesia melalui Dine-in, Takeaway, Contactless Dine-in, Pre-Order Takeaway, atau pun Delivery dengan BK App, www.bkdelivery.co.id dan melalui Call Center – Untuk Lebih jelasnya silahkan kunjungi outlet Burger Kings terdekat.


Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Promo tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.


Sumber : https://www.instagram.com/burgerking.id/


Good Luck Guys !


MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW ? KALIAN MASIH  BISA TEMUKAN DENGAN CARA :