Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Undian Buku Tulis Sidu Rejeki Tahun Ajaran Baru Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Promo Undian Sidu Rejeki Tahun Ajaran Baru Berhadiah Uang Tunai Ratusan Juta Rupiah

Mencari Tahu Promo Undian Sidu Rejeki Tahun Ajaran Baru Berhadiah Ratusan Juta Rupiah !


Hi Guys ! Kejutan promo buku tulis sinar dunia atau SIDU di awal Tahun ajaran Baru 2022 - 2023ini  sudah di mulai nih, ayo siapa yang ingin dapat rejeki nomplok dari SIDU ? buruan deh lengkapi perlengkapan sekolah putra dan putri kalian dengan produk - produk Sidu yah guys dan jangan lupa ikuti romo Undian Sidu Rejeki Tahun Ajaran Baru yang Berhadiah Ratusan Juta Rupiah, promo tersebut akan berlangsung mulai 1 juni 2022 sampai dengan tanggal 16 Agustus 2022 mendatang, jadi jangan sia - siakan kesempatan baik tersebut untuk membawa pulang berbagai hadiah kejutan yang menanti kalian, dan tidak tanggung - tanggung loh hadiahnya, karena semuanya bisa berkesempatan memenangkan hadiah senilai 100 Juta Rupiah ! hmmm mau buat apa ya, hadiah sebesar itu ? mungkin bisa buat bekal untuk melanjutkan studi putra - putri kalian sampai lulus kuliah ya ! ok langsung aja deh ikuti ya promo undiannya dengan cara Segera membeli Buku Tulis SiDU atau Big Boss minimal 1 pak di SiDU Official Store atau toko buku favorit kalian, dan kemudian scan QR code menggunakan fitur kamera di handphone atau kunjungi halaman website https://rejeki.sidu.id, jangan lupa daftarkan diri kalian untuk mendapatkan nomor undian, Serta isi data diri dengan lengkap dan benar, selanjutnya Upload foto bukti pembelian produknya disana, nah proses jika pendaftaran sudah selesai, maka kalian akan mendapatkan nomor undian, tunggu saja tanggal pengundiannya ya di akhir periode promo, siapa tahu kalian yang ketiban Rejeki 100 Juta nya – Good Luck guys !


Up date #BursaGiveAway Follow Instagram  @Bursagiveaway



Hadiah Untuk Pemenang Undian Buku Tulis Sidu :
  •     1 Pemenang @ Rp 100.000.000
  •     5 Pemenang @ Rp 20.000.000
  •     500 Pemenang @ Rp 1.000.000
  •     20 Pemenang @ Rp 5.000.000
  •     1000 Voucher Diskon Ruangguru Rp 500.000 untuk Paket 1 tahun

Tunggu apa lagi, mau hadiahnya kan guys ? ayo langsung saja di order buku tulis Sidu nya dan segera ikuti promo undiannya !


Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Promo tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber : https://rejeki.sidu.id/Vaganza


Good Luck Guys !


MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW ? KALIAN MASIH  BISA TEMUKAN DENGAN CARA :