Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Promo Gebyar 24 Tahun Shop And Drive Berhadiah Mobil - Periode 2

Promo Undian Shop And Drive Terbaru Berhadiah Mobil

Mencari Tahu Promo Undian Gebyar 24 Tahun Shop And Drive Periode Ke 2 Berhadiah Mobil Daihatsu Rocky, Motor Honda Vario dan Hadiah Gratisan Lainnya !


Hi Guys ! ada up date promo undian Shop And Drive Periode Ke 2 Nih Guys ! Yang akan berlangsung hingga tanggal 31 Oktober 2022 mendatang, pastikan kalian tidak melewatkan kesempatan emas ini dengan melakukan penggantian suku cadang serta service rutin kendaraan di shop and drive terdekat ! Karena masih dalam rangka Gebyar 24 Tahun Shop&Drive, promo undiannya kini sudah memasuki periode ke 2 loh dengan hadiah - hadiah yang lebih menarik, yaitu dengan hadiah utama berupa 1 Unit Mobil Daihatsu Rocky serta 4 Unit Sepeda Motor Motor Honda Vario 125 cc ISS, kemudian ada juga hadiah puluhan kepingan emas 5 Gram dan 10 Gram loh ! dan masih banyak lagi hadiah - hadiah gratisan lainnya, Yuk langsung saja simak cara ikutannya ! Segera Download dan update aplikasi Shop&drive kalian dan lakukan transaksi untuk mendapatkan Kupon undianya : 1 KUPON UNDIAN untuk pembelian Aki GS premium, Oli Non Shell Helix Astra (TRX. 250-500 Ribu), Shock Absorber Non KYB, Tune Up, Servis Berkala 10.000 KM Astra Otoservice, Produk/Servis lain Transaksi 250-500 ribu (aksesoris, Chemical Non Tune Up, Spoor-Balance, Brake, Jasa) 2 KUPON UNDIAN untuk pembelian  Aki GS hybrid, incoe Oli Shell Helix Astra ((TRX. 250-500 Ribu), Oli Non Shell Helix Astra (TRX diatas 500.000), Shock Absorber KYB, BAN, Servis Berkala 20.000 KM Astra Otoservice, Produk/Servis lain Trx diatas 500K (aksesoris, Chemical Non Tune Up, Spoor-Balance, Brake, Jasa) 3 KUPON UNDIAN untuk pembelian Aki GS maintenance Free, Oli Shell Helix Astra (TRX diatas 500K), Service berkala 40.000 KM Astra Otoservice 4 KUPON UNDIAN untuk pembelian  Aki GS Calcium & LN/OE dan 5 KUPON UNDIAN untuk pembelian Aki GS ISS Dan kalian akan mendapatkan TAMBAHAN 1 KUPON UNDIAN SHOP&DRIVE jika melakukan transaksi melalui website www.ASTRAotoshop.com Ayo Tingkatkan transaksi untuk mendapatkan kesempatan menang lebih besar ! untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi SHOP&DRIVE Terdekat atau baca di website https://www.shopanddrive.com.


Up date #BursaGiveAway Follow Instagram  @Bursagiveaway




Hadiah Untuk Pemenang Promo Undian Gebyar 24 Tahun Shop And Drive Periode Ke 2 :
  • 200 pcs Voucher Shop&Drive Rp 100.000
  • 50 pcs Voucher Gratis 2 Oli Shell Helix Astra 10W30
  • 200 pcs Voucher Astra Otoshop Rp 100.000
  • 200 pcs Voucher Astra Otoservice Rp 100.000
  • 40 pcs Logam Mulia 5 gram
  • 10 pcs Logam Mulia 10 gram
  • 4 Unit Motor Honda Vario 125 cc ISS
  • 1 Unit Mobil Daihatsu Rocky
Undian Periode 2 diumumkan pada tanggal 21 November 2022 di Media sosial Shop&Drive


Tunggu apalagi Guys, ayo segera ikuti promonya dan dapatkan kesempatan memenangkan salah satu hadiahnya !


Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Promo tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber : https://www.shopanddrive.com/


Good Luck Guys !


MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW ? KALIAN MASIH  BISA TEMUKAN DENGAN CARA :