Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Promo Berhadiah Gosok Sticker BASF Seltima 100 CS

Promo Undian Gosok Sticker BASF Seltima 100 CS Berhadiah 5 Unit Sepeda Motor

Mencari Tahu Promo Undian Gosok Sticker BASF Seltima 100 CS Berhadiah 5 Unit Sepeda Motor, HDTV, Smartphone dan Ratusan Hadiah Gratisan Lainnya !


Hi Guys, kalau kalian punya hobby bercocok tanam, paling tidak kalian pernah tahu donk produk - produk pertanian BASF Group yang salah satunya adalah Seltima 100 CS, nah kebetulan nih di Hingga 31 Desember 2022 mendatang, BASF lagi ada promo undian berhadiah nih, Ayo segera ikuti promo  "SELTIMA 100 CS GOSOK BERHADIAH" dan dapatkan hadiah - hadiah keren loh ! caranya cukup mudah guys apalagi kalian yang sudah menggunakan produk Seltima 100 CS tersebut, Segera Beli produk Seltima 100 CS ukuran 250ml atau 500ml  dan Temukan kode unik dengan gosok stiker putih pada kemasan Seltima 100 CS, kemudian Kirim kode unik ke nomor whatsapp 081197009030 dengan format : SELTIMA(spasi)KodeUnik#Nama#NIK#No.Whatsapp#KotaDomisili, selanjutnya kalian tinggal tunggu respon dari nomor WhatsApp yang tertera tersebut ya guys. Untuk lebih jelasnya kalian bisa tanyakan langsung ke admin Instagram @basf_petanisejahtera_id ya guys ! semoga semakin banyak hasil panen kalian dan juga bisa ketiban rejeki hadiah spesial dari BASF - Good Luck !


Kalau Mau tahu Up date #BursaGiveAway Follow dulu ya Instagram  @Bursagiveaway



Hadiah Promo Gosok Sticker BASF Seltima 100 CS :

  •     5 unit Sepeda Motor
  •     2 unit HD TV 32 Inch
  •     10 unit Smartphone
  •     30 unit Tangki Semprot Elektrik
  •     200 Voucher belanja @ 50.000
  •     500 Voucher Pulsa @ 10.000

Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Promo tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.




Sumber : https://www.instagram.com/basf_petanisejahtera_id/



Good Luck Deh Guys !


MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW ? KALIAN MASIH  BISA TEMUKAN DENGAN CARA :