Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Promo Tissue Paseo Minions Berhadiah Liburan Gratis Ke Singapura

Promo Undian Tissue Paseo Minions Berhadiah Liburan Gratis Ke Singapura

Mencari Tahu Info Promo Undian Tissue Paseo Minions Terbaru Berhadiah Liburan Gratis Ke Singapura serta hadiah - hadiah gratisan lainnya !


Hi Guy's ! Tissue paseo kembali mengadakan promo berhadiah nih buat kalian semua, mari sambut promo tersebut dengan sukacita, karena ada banyak sekali hadiah - hadiah istimewa yang di sediakan oleh Tissue paseo kali ini untuk kalian, diantaranya hadiah pake Liburan Gratis ke Universal Studio Singapura loh guys ! dan juga masih banyak hadiah - hadiah gratisan yang bisa kalian menangkan dalam promo Tissue paseo Minions tersebut ! cara ikutan promonya juga cukup mudah sekali, seperti biasa Kalian bisa langsung scan QR Code yang ada di kemasan Tissue Paseo dan kemudian melakukan registrasi serta memasukan kode uniknya, dimana kode unik tersebut berupa kombinasi 9 digit angka dan huruf yang bisa kalian temukan di dalam kemasan produk Tissue Paseo, tepatnya, setiap kode unik memiliki jumlah poin berbeda-beda, ayo kumpulkan poin sebanyak mungkin kemudian menukarnya dengan hadiah yang kalian inginkan, untuk lebih jelasnya mengenai promo tersebut, maka kalian dapat melihat syarat dan ketentuan promonya melalui web site Tissue paseo atau Instagram @paseoindonesia.


Kalau Mau tahu Up date #BursaGiveAway Follow dulu ya Instagram  @Bursagiveaway



Hadiah Promo Tissue Paseo Minions :

  •     Paket Liburan ke Universal Studio Singapore
  •     T-Shirt
  •     Ransel & Tote Bag
  •     Hoodie
Cara menukarkan poin dengan hadiah, kalian dapat mengakses halaman web paseo.co.id  dan kemudian klik button “Tukar Hadiah” yang ada pada halaman profil tersebut, kemudian kalian bisa memilih hadiah yang di inginkan sesuai perolehan poin kalian masing – masing, infoo lengkapnya bisa kalian baca di : https://paseo.co.id/minions - Good Luck !


Cuzz Borong dah Tissue Paseonya sekarang, semoga salah satu hadiah - hadiah tersebut menjadi milik kalian - Good Luck



Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Promo tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.




Sumber : https://paseo.co.id/minions



Good Luck Deh Guys !

DAN KALAU MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW ? KALIAN MASIH  BISA TEMUKAN DENGAN CARA :