Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Promo Undian Alfamidi 2023 Berhadiah Motor dan Emas

Promo Geledek Alfamidi 2023

Mencari Tahu Promo Undian Geledek Alfamidi 2023 Berhadiah Motor dan Logam Mulia


Hi Guys, ada yang mau di sambar "Geledek" pasti jawabannya gak ada yang mau kan ! Tapiii ini bukan geledek beneran alias petir, melainkan Promo Undian Geledek ( Gelegar Hadiah Kece ) yang sedang berlangsung saat ini di Alfamidi dan akan berlangsung hingga bulan depan, tepatnya sampai tanggal 28 Februari 2023. udah siap untuk ikutan promonya ? yuk segera merapat ke gerai alfamidi terdekat ! kemudian ikuti promonya, cara ikutannya cukup mudah, seperti biasanya kalian Belanja minimal Rp 100.000* yang di dalamnya terdapat produk sponsor dapat kesempatan raih hadiah Gelegar Hadiah Kece dan jika kalian beruntung akan langsung mendapatkan Hadiah Kece yang tercantum di ekor struk, promo tersebut tidak berlaku kelipatan dan  tidak termasuk pembelanjaan susu bayi <1 tahun, rokok, pulsa data/voice, serta transaksi feebased. 


Syarat dan Ketentuannya :
  • Klaim hadiah Grand Prizes berupa Sepeda Motor Honda Beat atau Logam Mulia 2g yang tertera di ekor struk akan divalidasi keasliannya oleh pihak Alfamidi.
  • Hadiah Grand Prizes berupa Sepeda Motor Honda Beat atau Logam Mulia 2g dapat diklaim maksimal 1 (satu) hari setelah transaksi, selanjutnya akan diproses oleh tim Marketing Cabang untuk penyerahan hadiah.
  • Hubungi Branch Marketing Alfamidi dengan menyertakan struk asli serta Kartu Identitas Asli pada hari dan jam kerja setiap Senin-Jumat mulai jam 09.00 – 16.00 (waktu setempat) atau hubungi Alfacare di 1500959.
  • Klaim hadiah berupa Gratis Produk atau Voucher yang tertera di ekor struk harus ditransaksikan maksimal s.d H+5 setelah tanggal transaksi. Hadiah Produk dapat diredeem di toko yang tersedia stok hadiahnya.
  • Program promosi ini tidak berlaku untuk agency, biro iklan, karyawan Alfamidi beserta keluarganya.
  • Alfamidi berhak membatalkan pemenang hadiah Grand Prizes, apabila: klaim hadiah lebih dari 1 hari dan struk yang diklaim palsu.
  • Pajak hadiah Sepeda Motor Honda Beat atau Logam Mulia 2g sebesar 25% ditanggung pemenang.
  • Program promosi ini tidak berlaku di Midikriing.
  • Produk sponsor dapat dilihat dibalik posternya

Info selangkapnya silakan datang ke gerai Alfamidi terdekat atau baca di instagram @alfamidi_ku


Kalau Mau tahu Up date #BursaGiveAway Follow dulu ya Instagram  @Bursagiveaway



Hadiah Undian Geledek Alfamidi 2023 :

  •     Sepeda Motor Honda Beat
  •     Logam Mulia 2g
  •     Ribuan Produk
  •     Ribuan Voucher Alfamidi

Tunggu apa lagi, ayo langsung belanja di alfamidi, mumpung lagi ada promo berhadiah cetar !

Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Promo tersebut di atas, silahkan baca di Sumber artikel ini.



Sumber : https://www.instagram.com/alfamidi_ku/



Good Luck Deh Guys !

DAN KALAU MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW ? KALIAN MASIH  BISA TEMUKAN DENGAN CARA :