Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Undian Terbaru Soklin Gebyar Dirgahyu Indonesia Berhadiah Emas

Undian Soklin Gebyar Dirgahyu Indonesia Berhadiah Emas

Mencari Tahu Promo Undian Soklin Gebyar Dirgahyu Indonesia Berhadiah Emas, Ipad dan Paket Liburan Gratis !


Udah lama yang kasih info nih buat kalian di sini ! kebetulan hari ini mimin lagi gabut, soalnya sekarang lagi sibuk ngonten, mau jadi artis soalnya, wkwkwk nah jadi sempet deh nulis lagi di blog ini ! Kebetulan juga nih ada info promo undian berhadiah cetar - cetir banget dari Produk detergen Soklin Antisep, hadiahnya ada banyak guys, diantaranya ada 10 Paket Liburan Gratis ke Labuan Bajo, pastinya asik banget loh liburan di bayarin alias gretongan, tinggal bawa badan aja gak perlu mikirin isi dompet, ia gak ? namun buat kalian yang gak suka jalan - jalan atau lebih senang PW di rumah, tenang - tenang guys, ada Hadiah Gadget mahal juga nih, 5 unit Ipad Generasi ke 9 loh, mantap bener ini gadget pastimya ! Trus buat para emak - emak yang hobby nabung dan baik hati juga ada Rejeki dalam bentuk emas - emas batangan dengan Total 50 Gram loh ! lumayan banget kan kalau kebagian sekeping saja ! Buat yang hobby masak seperti mimin juga ada hadiah Mixer Oxone loh, ini mixer bukan mixer kaleng - kalengan pastinya karena mereknya juga merek terkenal kelas international di bidang alat - alat dapur. Dan masih banyak lagi hadiah - hadiah lainnya.


O Ia Guy's Kalau Mau tahu Up date #BursaGiveAway Follow dulu ya Instagram  @Bursagiveaway




Cuzz Pantengin deh sekarang ! dan segera ikutan Challengenya, siapa tahu salah satu hadiah - hadiah mantul itu adalah bagian dari rejeki kalian ! Buruan ikutan ya Bund, waktu promonya masih panjang yaitu sampai tanggal 31 Oktober 2023 mendatang. Cara ikutan promonya cukup mudah kok, Follow dulu Instagram @soklinantisep dan like postingan nya di sana ya ! lalu tinggal Belanja produk SoKlin Antisep deh senilai Rp35.000,–  dan pastikan dapatkan struk di minimarket/supermarket atau Wings Official Store di e-commerce Tokopedia, Shopee, Lazada/Blibli.! Selanjutnya kalian lanjut mengirimkan foto struk belanja tersebut melalui web promo: gebyardirgahayu.soklin.id atau ke nomor WhatsApp 0821-2222-1393, kalau di rasa agak ribet, tenang saja kalian juga bisa kok kirimkan bungkus kosong SoKlin Antisep bersertta struk pembeliannya di sertai fotokopi KTP atau identitas diri juga nomor handphone kalian melalui PO BOX Gebyar Dirgahayu SoKlin 1300.

Nah kalau semua langkah – langkah di atas sudah diselesaikan, tinggal Komen ‘DONE’ deh di kolom komentar instagram post info promonya, o ia jangan lupa mention 3 teman, sertakan cantumkan hashtag #SoKlinBanggaIndonesia #MelindungiTiapGenerasi.  Udah Gitu aja kok caranya, mudah banget kan bund, ayo segera di garap and Good Luck !


Hadiah – Hadiahnya :

  •     10 Paket Tour ke Labuan Bajo
  •     5 iPad 9th Generation
  •     50 Emas 1 Gram
  •     100 Mixer Oxone
  •     150 Stein Cookware Wonderpan
  •     700 Voucher Belanja Rp 100.000

Tunggu apa lagi, ayo langsung cari produk SoKlin Antisep dan langsung  di garap promonya, mumpung lagi ada promo berhadiah cetar nih, siapa tahu kali ini hadiahnya adalah rejeki kalian !


Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Promo tersebut di atas, silahkan baca di Sumber artikel ini.



Sumber : https://www.instagram.com/soklinantisep/



Good Luck Deh Guys !

DAN KALAU MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW ? KALIAN MASIH  BISA TEMUKAN DENGAN CARA :