Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Undian Sosis Sonice 2023 Berhadiah 50 Motor Yamaha NMAX dan Uang Tunai Milyaran Rupiah

Undian Sosis Sonice 2023 Berhadiah 50 Motor Yamaha NMAX dan Uang Tunai Milyaran Rupiah

Mencari Tahu Info Promo Undian Sosis Sonice 2023 Berhadiah 50 Motor Yamaha NMAX dan Uang Tunai Milyaran Rupiah


Kejutan Undian Sosis Sonice 2023 ! Siapa sih yang gak kenal dengan Sosis Sonice, yang setiap Tahun pasti ngadain Promo Undian berhadiah cetar seperti ini ! nah menjelang akhir Tahun 2023 Sosis Sonice Japfa Food sudah menyiapkan hadiah berupa 50 Unit Sepeda Motor Yamaha NMAX dan Uang Tunai Senilai Total Milyaran Rupiah, Caranya ikutan promonya juga sangat mudah, cukup beli 5  So Nice varian ayam/sapi/otak otak atau 2 So Nice varian Teman Mie atau 2 So Nice varian Sozzis ayam/sapi/fill o hot/fill o cheeze. Kemudian, kirimkan kode unik yang terdapat di selongsong sosis So Nice ke nomor WhatsApp official sosis sonice.


O Ia Guy's Kalau Mau tahu Up date #BursaGiveAway Follow dulu ya Instagram  @Bursagiveaway




Ayo Segera Beli 5 sosis SO NICE varian Ayam/ Sapi/Otak-Otak ATAU 2 So Nice Sozzis Ayam/Sapi/Fill Hot & Cheese dan Temukan kode unik pada setiap bungkusnya kemudian Registrasi diri kamu ke WhatsApp Sosis Sonice di Nomor 0812 3000 0163 dengan Format: NamaSesuaiKTP#No.KTP#Kota Domisili.

Langsung saja Kirim 5 kode unik So nice Ayam/ Sapi/Otak-Otak dengan format : KodeUnik1#KodeUnik2#KodeUnik3#KodeUnik4#KodeUnik5 ATAU Kirim 2 kode unik So Nice Sozzis Ayam/Sapi/Fill-O Hot & Cheese dengan format : KodeUnik1#KodeUnik2#
Sertakan juga foto 5 bungkus kosong So Nice Ayam/ Sapi/Otak-Otak ATAU 2 Bungkus kosong So Nice Sozzis Ayam/Sapi/Fill-O Hot & Cheese dan Dapatkan 1 kupon undian, Jangan lupa follow instagram @sonice_id untuk mengetahui informasi selanjutnya !

Hadiahnya :

  •     50 unit Yamaha Nmax
  •     Uang Tunai Total Miliaran Rupiah

Ayo langsung cari produk Sosis Sonice sekarang dan langsung  di garap promonya, mumpung lagi ada promo berhadiah cetar nih, siapa tahu kali ini hadiahnya adalah rejeki kalian !


Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Promo tersebut di atas, silahkan baca di Sumber artikel ini.



Sumber :
https://www.instagram.com/sonice_id/


Good Luck Deh Guys !


DAN KALAU MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW ? KALIAN MASIH  BISA TEMUKAN DENGAN CARA :