Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Game "Kota Kuat Kota Milkuat" Berhadiah Cetar


Hellou Kuter's, selamat datang di "Kota Kuat, Kota Milkuat". Di sini banyak sekali game seru yang dapat kuter's mainkan. Oh iya, ada sebuah misi yang harus kamu selesaikan juga loh. Kumpulkan Score setinggi-tinggi nya supaya kuter's bisa menjadi pemenang di Game Seru "Kota Kuat, Kota Milkuat" ini.
Kuter's bisa mendapatkan Score dengan cara bermain di Daily Game dan Weekly Game yang ada di setiap Stage yang ada di "Kota Kuat, Kota Milkuat"
Yuk, berpetualang bersama Milku mencari Stiker 1 Milkuat Setiap Hari yang tersebar di seluruh "Kota Kuat, Kota Milkuat". Stiker 1 Milkuat Setiap Hari yang sudah kuter's dapatkan akan secara otomatis muncul pada bar ini. Ayo, Bantu Milku mengumpulkan 4 Stiker 1 Milkuat Setiap Hari yang tersebar di Game Seru Kota Kuat, Kota MIlkuat

Sebelum mainin Ganmenya Kuter's Baca Dulu Syarat & Ketentuan yah.... silahkan di simak...
  1. Untuk memulai permainan, lakukan koneksi melalui akun Facebook yang kamu punya.
  2. Baca cerita tentang “Kota Kuat, Kota Milkuat” yang muncul di awal untuk memahami misi yang harus diselesaikan.
  3. Simak tutorial yang ditampilkan di awal permainan setelah masuk ke dalam “Kota Kuat, Kota Milkuat” untuk mengerti caranya bermain dengan detil.
  4. Daftarkan diri dengan data yang lengkap, benar, dan terbaru di Milku Polisi.
  5. Selanjutnya ikuti alur permainan dengan berbicara dengan Milku yang ada ada di masing-masing stage.
  6. Cari dan temukan stiker “1 Milkuat Setiap Hari” yang tersebar di masing-masing stage.
  7. Datang dan kunjungi “Kota Kuat, Kota Milkuat” setiap hari untuk mengumpulkan Coin dan Score dengan menyelesaikan daily/weekly quiz serta mini games yang ada di masing-masing stagenya.
  8. Kenali semua Milku yang ada di masing-masing stage dengan berbicara dengan mereka (klik di karakter Milku), setiap Milku punya fungsinya masing-masing.
  9. Setiap harinya Sobat Milku yang berpartisipasi akan diberikan 5 energi bar yang akan direset setiap pukul 00:00 malam. Untuk weekly quiz akan direset setiap hari Jumat.
  10. Setiap tantangan (daily/weekly quiz & mini games) yang ada di dalam permainan membutuhkan jumlah energi yang berbeda-beda saat dilakukan, pastikan energi bar kamu cukup untuk bermain.
  11. Ada 4 stage yang bisa kamu kunjungi dan jelajah dalam “Kota Kuat, Kota Milkuat’. Untuk bisa pergi ke stage yang selanjutnya, kamu harus menyelesaikan misi di stage sebelumnya dahulu dan punya cukup Coin untuk terbang dengan pesawat (berbicara dengan Milku Pilot).
  12. Misi di “Kota Kuat, Kota Milkuat” akan selesai saat kamu mendapatkan 4 stiker “1 Milkuat Setiap Hari”. Setelah misi selesai, bonus Score dalam jumlah besar akan didapatkan pemain.
  13. Setelah menyelesaikan misi untuk mengumpulkan semua stiker “1 Milkuat Setiap Hari”, kamu masih bisa terus bermain dan mengumpulkan Score.
  14. Sobat Milku bisa ikutan dan mendaftar di permainan online Kota Kuat Kota Milkuat dari tanggal 7 November 2013 s/d 7 Februari 2014. Lewat dari periode yang ditentukan permainan online Kota Kuat Kota Milkuat akan ditutup pendaftarannya.
  15. Share game ini dan ajak temanmu bermain bersamamu juga supaya makin seru bertualang di “Kota Kuat, Kota Milkuat”.
  16. Untuk informasi tambahan mengenai game ini, silakan menghubungi Milkuat via:
    - Facebook Page: MilkuatIndonesia
    - Twitter: @Milkuat
  17. Bila mengalami error dan menemukan bug selama permainan, mohon segera laporkan ke tim maintenance Milkuat via FB Page/Twitter. Sebaiknya sambil menyertakan print screen (cuplikan) kendala yang dialami saat melapor supaya memudahkan tim maintenance dan masalahnya bisa lebih cepat diperbaiki.
  18. Rekomendasi akses game adalah dengan PC/Laptop, pastikan koneksi internetmu stabil dan baik saat bermain.
  19. Jangan membuka layar game dalam jumlah lebih dari 1 secara bersamaan karena akan merusak pencatatan data dari akunmu.
  20. Selamat bermain dan menikmati perjalanan di “Kota Kuat, Kota Milkuat”!!! \(^ ^)/
Ketentuan Pemenang
  1. Pemenang ditentukan berdasarkan score tertinggi dan yang telah menyeselaikan misi mengumpulkan semua stiker “1 Milkuat Setiap Hari”.
  2. Berikut adalah cara supaya kamu bisa mendapatkan score tertinggi pada permainan seru ini:
    • Memainkan daily/weekly quiz dan mini games seru yang terdapat di dalam permainan
    • Mendapatkan bonus score dari mengumpulkan stiker “1 Milkuat Setiap Hari”

Periode Kuis : 7 November 2013 s/d 7 Pebruari 2014

Penyelenggara : Milkuat

Jangkauan Kuis : Seluruh Indonesia
   
Kuisnya ada disini -> : http://www.milkuat.co.id/kotakuat/

Selamat Berkompetisi Kuter's,  Bursa Kuis Akan Selalu Menjadi Sahabat Anda Dalam Berkompetisi.