Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Lowongan Kerja Mengetik Online di Megatyper Dapat Gaji Tiap Minggu

Lowongan Kerja Mengetik Online

Siapapun Bisa Melamar Kerja Mengetik Online dan Mendapat Gaji Setiap Minggunya !


Saat ini Rupiah kita sedang melemah terhadap US $ Dolar, artinya penghasilan atau gaji yang bisa kamu terima dari Kerja Mengetik Online pastinya akan cukup memuaskan, Hanya Modal sambungan Internet dan kemauan minimal kamu bisa dapat penghasilan sampingan +/- $100 s/d $ 200,- perbulan jika di kurs 14 ribu maka kamu bisa dapat Rp 1,4 juta hingga Rp 2,8 Juta perbulan, jika lebih rajin bisa dapat lebih banyak. Kerjanya cuman mengetik atau menyalin CAPTCHA. untuk lebih jelasnya silahkan ikuti panduan langkah - langkahnya di bawah ini.



HANYA DENGAN 2 LANGKAH ANDA SUDAH BISA MULAI BEKERJA MENGETIK ONLINE DARI RUMAH.






Langkah Pertama

Karena Kerja mengetik online ini di bayar dengan US $ maka kamu harus punya salah satu rekening E-curency seperti, Perfect Money, Web Money atau pay pal, gunanya rekening E-curency ini untuk menampung transferan gajian kamu nantinya. Jika uangnya sudah masuk ke salah satu rekening Perfect Money, Web Money atau pay pal kamu, maka kamu tinggal mencairkannya ke bank lokal seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lokal lainnya.

Cara Membuat rekening
E-curency Perfect Money silahkan baca di bawah ini.Jika Anda belum punya account di PerfectMoney ? Tenang saja membuat account di PerfectMoney tidaklah sesulit dan di bilang sangat gampang di banding membuat account PayPal.

Di PerfectMoney banyak fitur – fitur dan keuntungan lebih yang di tawarkan oleh PerfectMoney yang oke banget nanti anda bisa pelajari sendiri di sana setelah daftar di PerfectMoney. Dibawah ini beberapa Keuntungan yang bisa di dapat kalo kita bergabung di PerfectMoney : Dapat Bunga Kalau Paypal kan tidak kasih Bunga untuk simpanan uang kita setiap tahun. Nah di PM ini Kita mendapat Bunga sebesar 7% per tahun sesuai dengan jumlah uang yang kita simpan di PM. Tidak Perlu Verifikasi Kita tidak membutuhkan yang namanya Credit Card atau VCC untuk memverifikasi account kita. S memang tidak ada syarat seperti itu di PM. Ada beberapa bentuk Withdraw Money : • Wire Transfer • Pechunix • Exchange Partner • Visa Virtual Prepaid Card Kalau sudah siap kita langsung mulai bikin account di PM (PerfectMoney) silahkan klik banner di bawah ini untuk mengunjungi web PerfectMoney



Selanjutnya anda akan langsung di bawa ke halaman pendaftaran seperti gambar di bawah ini :


Isi data anda yang diminta dengan lengkap
Pilih account tipe lalu klik I gree with terms and conditions lalu klik Register setelah pendaftaran di setujui oleh pihak PerfectMoney silahkan anda buka alamat email yang anda gunakan untuk mendaftar untuk mengetahui nomer member ID anda yang nantinya akan di gunakan untul login ke member area PerfectMoney anda


Langkah Ke Dua

Berikut Cara membuat ID Megatypers:

1. Buka situs www.megatypers.com,



2. Isikan Registrasi dengan data anda.. setelah selesai Klik Register..


Email:  ( masukan alamat email anda)
Pasword (pasword pilihan anda)
Name (nama anda)
Payment Type (pilih metode pembayaran anda)
Invitation Code ( isi dengan salah satu invation code berikut ini 554V atau 4EH2 atau 4C6G )
Retype Image (ketikkan kode captcha yg muncul)


3. Jika sudah selesai muncul tampilan tutorial captcha seperti di gambar ini, selanjutnya Skip Tutorial..

4. Selesai... pendaftaran anda sudah berhasil.. anda bisa melihat tampilan seperti dibawah ini..

Semoga membantu..


Cara Kerja Data Entry Megatypers

Setelah membuat akun Megatypers , Anda sudah mulai Kerja Data Entry dimegatypers, disini saya akan jelaskan bagaimana cara kerja yang benar di megatypers, sehingga anda tidak akan bingung dengan kerja data entry megatypers.

Selanjutnya Anda silahkan LOGIN ke akun megatypers anda , masukan data email dan password yang anda isi waktu pendaftaran .


cara mendapatkan uang dari internet
oke untuk langkah pertama setelah anda menyelesaikan pendaftaran di megatypers. anda diharuskan untuk mengetahui peraturan yang ada dimegatypers.


Teknik Pengetikan kerja data entry Captcha di Megatypers

1. Huruf Case Sensitif , case sensitif adalah pengetikan harus mengikuti besar atau kecil kata yang diketik, jadi kalau ketikan ada tulisan besar diketik besar , tulisan kecil diulis kecil.

2. Waktu untuk menyelesaikan per captcha adalah 15 detik , usahakan kerja data entry ini harus lebih cepat , targetkan minimal 1 jam bisa menginput 1000 captcha.

3. Jangan Terlalu sering lewati captcha yang tidak mengerti atau terlalu sering tekan ESC di keyboard, usahakan ketik yang bisa dibaca ,terlalu sering lewati bisa membuat akun megatypers di banned

 4. Jika waktu pengetikan tidak terkejar , usahakan tetap diketik dan diinput walau sedikit salah, prioritas kan jangan sampai habis waktu ketika menyelesaikan ketikan. lebih jelas bisa lihat gambar singkat tentang tutorial pengetikan kerja data entry di megatypers.



Tutorial kerja data entry di megatypers

Dibawah ini adalah gambar cara pengetikan di megatypers dengan benar , setelah anda bekerja akan banyak sekali gambar captcha yang muncul , dan anda diharapkan bisa belajar mengenal kode kode captcha agar bisa diinput dengan benar dan cepat, sehingga kerja data entry akan lebih banyak uang yang didapat, gambar dibawah ini adalah tutorial basic kerja data entry di megatypers, agar anda tidak bingung apa yang harus anda ketik ketika bekerja





 
Trik trik diatas sampai sekarang masih valid, dan tidak ada hubungannya sama sistem review pengetikan, krn sistem review pengetikan di mega hanya ngecek kesalahan yg fatal, jd trik diatas masih lolos review
Saran saya adalah usahakan pengetikan sesuai dengan peraturan dari megatypers , untuk menghindari dari sanksi , dan usahakan untuk mengetik semua captcha , jangan terlalu sering melewati captcha yang ada, jika sulit dibaca ketik saja dontknow.
Selamat bekerja dan sukses meraih uang lebih banyak dengan kerja data entry megatypers. inilah cara mendapatkan uang dari internet dengan mudah, Jika sudah gajian jangan lupa segera tukar ke rupiah via money changer online.

CARA TUKAR UANG GAJIAN $ KAMU KE RUPIAH DI MONEY CHANGER ONLINE

Cara Tukarnya Lewat money changer online, jadi alurnya sebagai berikut.



Pengirim gajian ---> REK PM ANDA ---> Money Changer Online ---> (Rek Bank Lokal Anda)



Tentunya syarat utama kamu harus punya rekening bank lokal , biasanya yang sering digunakan oleh money changer online adalah BCA, BNI, dan MANDIRI. Jadi misal kamu mau nukar $10 di PM, berarti intinya agan kirim/transfer $10 ke PMnya si money changer, cara transfernya yaitu lewat menu send money di akun PM anda, nanti si money changer akan ngirim uang dalam bentuk rupiah ke rekening bank anda sebesar $10 di kali rate saat itu, untuk ratenya tergantung si money changernya.

Tips Mengetik Capthcha

Tips ini merupakan tips secara umum untuk memaksimalkan kerja online dengan kerja data entry (Captcha) ini. Berikut tips secara umumnya :

  • Latihlah skill ngetik anda , karena itu sangat mendukung kerja online anda. Minimal standar per jam dapat 1000 captcha pre 1 jam. 
  • Memanfaatkan waktu rate yg tinggi pada jam 2 sampai 6 subuh dan usahakan mengetik dengan fokus serta istirahat 10 menit setelah 1 jam kerja . 
  • Konsisten terhadap jadwal kerja online. Jangan terlalu terforsir atau memaksa diluar kemampuan yg nantinya akan berujung ke kesehatan anda. Step by step aja asal tetap fokus. 
  • Jika skill ngetik anda dirasa sudah cukup, penghasilan jg sudah lumayan, anda bisa memikirkan faktor lainnya yg mungkin diluar dugaan anda misal faktor keyboard, anda bisa mengupgrade keyboard yg mendukung untuk mengetik lebih nyaman, carilah keyboard yg tuts-nya tidak terlalu tinggi, mahal dikit tidak masalah yang penting hasil memuaskan dan dipakai selamanya untuk kerja online jadi tidak akan rugi. Selain itu juga mungkin bisa upgrade ISP agan biar lebih kenceng. Intinya, jangan pernah berhenti untuk meningkatkan kemampuan yg sudah ada sekalipun pasti ada pengorbanan :)
 
Kami berharap dengan kerja online dengan kerja data entry (captcha) ini akan membantu banyak orang mendapatkan pekerjaan dan bisa membantu setiap orang yang ingin mencari pekerjaan sampingan atau pekerjaan part time.

Sistem hukuman atau banned kerja data entry di megatypers

Beberapa kendala bagi orang yang baru memulai kerja data entry di megatypers sehingga mungkin tidak bisa terhindar dari hukuman atau banned dari megatypers, tapi untuk sekedar memahami hukuman atau banned di megatypers, anda harus memahami tentang sistemnya.

Ada beberapa tingkatan hukuman di megatypers, yaitu kicked, banned sementara, dan akhirnya banned permanen.


  • Kicked, terjadi karena beberapa faktor antara lain koneksi internet kita ga stabil, server megatypers yang lagi lelet, sering timeout (keluar  dari batas waktu 15 detik) dan kesalahan ngetik yang keterlaluan. Kalau terkena kicked kita masih bisa melanjutkan ngetik lagi. Kalau menggunakan software biasanya akan otomatis re-login dan kita bisa ngetik lagi.
  • Banned sementara, terjadi karena sering kena kicked. Biasanya kita harus nunggu 15 menit baru bisa kerja data entry lagi. Untuk ngecek di webnya, silakan lihat akun anda, terus pilih solved images, maka tampilannya yg harusnya ada tempat buat kerja data entry berubah menjadi seperti berikut (klik utk perbesar) :


kerja data entry
  • Banned permanen, terjadi karena sering kena banned sementara. Kalau dah permanen dah ga bisa ngetik lagi. Untuk bisa melepas status banned permanen harus request manual ke adminnya. Cara requesnya lihat penjelasan berikutnya . Untuk ngecek di webnya, silakan lihat akun anda, terus pilih solved images, maka tampilannya yg harusnya ada tempat buat kerja data entry berubah menjadi seperti berikut (klik utk perbesar) :
kerja online data entry
  • Kalau dibanned , bagaimana saldonya, apakah ikut hilang? Saldo tidak akan hilang , Jadi lakukan prosedur request unbanned saja. Kalau saldo agan dah $3 atau lebih, kemudian dibanned , anda tetap dapat bayaran sekalipun kondisi akun masih terbanned. 
  • Faktor terjadinya banned bukan cuma 1 faktor, banyak sekali sebabnya, antara lain akses ISP (internet service provider) ke server MEGATYPERS bermasalah, akses ISP ke server softwarenya bermasalah, server MEGATYPERS yg emang lagi down, server softwarenya yg emang lagi down, atau juga ISPnya emang yg lagi down. Anda harus bisa menemukan penyebabnya masalah tersebut , sehingga anda tahu harus bagaimana memperbaikinya. Kalau agan dah terbiasa dan tahu pemecahannya, anda pasti akan tenang ketika ketemu masalah-masalah yang berhubungan dengan banned tersebut , dan terutama jangan panik 
  •  Kesimpulannya, Untuk menghindari hukuman di megatypers adalah mulai lah kerja data entry  disaat koneksi lancar dan server megatypers lagi tidak ada masalah serta jangan lakukan kesalahan yang keterlaluan dan usahakan hindari timeout. Jika koneksi internet anda ada tanda-tanda kurang lancar, lebih baik stop dulu sejenak.

Pengetahuan Tentang Cara Kerja Mengetik Online


CAPTCHA
yang merupakan singkatan dari "Completely Automated Public Turing test to tell Computers and Humans Apart" adalah jenis tantangan-response test untuk memastikan bahwa responden hanya dilakukan oleh manusia dan bukan oleh komputer. Dengan kata sederhana, CAPTCHA adalah uji verifikasi kata pada saat anda login atau sign up (mendaftar) seperti sign up di email atau forum-forum online.
Ini adalah salah satu penerapan metode Turing Test yang digagas oleh Alan Turing di tahun 1950. Gunanya CAPTCHA adalah untuk memastikan bahwa pengisi formulir (misal e-mail) adalah benar-benar seorang manusia. Program komputer akan mengalami kesulitan dalam mengartikan huruf-huruf yang bengkok-bengkok atau bertumpuk sementara manusia masih dengan (agak) mudah membacanya. Berikut contoh captcha-nya.






Sebelum ada CAPTCHA, spammer/hacker dapat membuat program untuk secara otomatis mengisi formulir seperti pendaftaran email gratis, sehingga ia akan memperoleh ribuan alamat email dengan mudah untuk kemudian disalah-gunakan. Atau untuk mengubah hasil sebuah polling online, seseorang bisa saja membuat program sederhana untuk mengisi polling tersebut dengan jawaban yang sama sebanyak ribuan atau bahkan jutaan kali. Akibatnya polling itu tentu saja menjadi tidak valid.

Untuk mencegah program seperti itu, kini semua formulir akan menampilkan CAPTCHA berupa gambar huruf-huruf bengkok atau saling menyambung yang sukar dibaca oleh program atau komputer, namun (relatif) mudah dibaca manusia. Jika isian dari pengisi formulir sesuai dengan gambar yang ditampilkan, maka kemungkinan besar pengisi formulir adalah seorang manusia, bukan program komputer.

CAPTCHA biasanya dibuat secara otomatis secara acak setiap kali ada orang yang masuk halaman formulir di web, sehingga hampir tidak ada dua CAPTCHA yang serupa. Ini membuat jumlah kombinasi yang mungkin muncul sangat-sangat banyak, sehingga hampir tidak mungkin untuk membuat program yang mampu mengingat dan menjawab CAPTCHA yang akan muncul.
Selain CAPTCHA visual yang sering kita jumpai, ada juga versi audio bagi penyandang cacat mata, dengan prinsip yang kurang lebih sama.

Saat ini ada inisiatif untuk memanfaatkan CAPTCHA untuk tujuan positif. Untuk menyelamatkan arsip-arsip penting didunia, di banyak negara kini ada pihak yang bertanggung jawab untuk mengubah format arsip yang sudah ada (buku, dokumen tercetak) ke format digital (file komputer). Dua kendala utama yang muncul adalah banyaknya jumlah arsip yang tersimpan selama ratusan tahun, serta kualitas cetakan yang buruk sehingga hasil scan-nya sukar dikenali oleh komputer. Dengan gabungan kedua kendala itu, hampir tidak mungkin membayar tenaga manusia untuk membaca secara manual arsip yang gagal dibaca komputer.

Untuk mengatasinya kini muncul re-CAPTCHA, sebuah sistem yang bekerja sama dengan Google Books dan The Internet Archive, dimana hasil scan arsip yang gagal dibaca komputer dimunculkan sebagai CAPTCHA, lalu hasil isian itu dianggap sebagai teks yang hilang/tak terbaca. Agar yakin teks itu benar, biasanya tidak hanya satu jawaban yang dipakai, melainkan hingga sepuluh atau lebih jawaban yang sama.

Ini menjadi solusi win-win bagi semua pihak. Bagi pemilik web dengan formulir, ia mendapat CAPTCHA yang sudah tidak bisa dikenali oleh komputer super canggih yang dipakai untuk proses digitalisasi arsip, sehingga hacker juga kesulitan membuat program yang mampu membacanya. Dan bagi pihak pengubah format arsip, dengan begitu banyaknya formulir yang diisi diseluruh dunia tiap harinya, re-CAPTCHA dapat membantu digitalisasi arsip dengan cepat dan gratis.


Jadi saat mengisi formulir di website yang bekerja sama dengan re-CAPTCHA, Anda sudah turut membantu menyelamatkan arsip dunia bagi anak cucu kita semua nanti.

Sayangnya setelah diimplementasikan sekian tahun, sistem CAPTCHA sudah mulai menunjukkan beberapa kelemahan. Perkembangan hardware dan software membuatnya tidak lagi terlalu sukar untuk dipecahkan oleh program. Apalagi kini muncul perusahaan-perusahaan atau layanan decaptcher di dunia ketiga yang bersedia memecahkan CAPTCHA dengan biaya yang sangat murah. DeCaptcher.com bersedia memecahkan CAPTCHA dengan hanya US$2 per 1000 CAPTCHA. Untuk mengatasinya, saat ini beberapa pihak seperti Universitas Carnegie Mellon dan Penn State sedang mengembangkan CAPTCHA yang berbasis gambar, bukan lagi huruf.

Tentang re-CAPTCHA menurut GOOGLE.

--> SELANJUTNYA


Dari link diatas , Penjelasan ReCaptcha menurut Google sebagai berikut.

  • reCAPTCHA adalah sebuah fasilitas internet yang membantu untuk mendigitalkan buku-buku, surat kabar maupun siaran radio lawas..berupa 'teks tedistorsi' dimana kita harus mengetik teks tersebut untuk menjalankan perintah.


  • Sebuah CAPTCHA adalah program yang dapat memberitahu apakah user adalah seorang 'manusia asli' atau 'script komputer yang sudah diprogram'.


  • CAPTCHA digunakan banyak website untuk mencegah penyalahgunaan dari "bot" atau program otomatis yang biasanya ditulis untuk menghasilkan pesan-pesan spam pada internet.


  • Tidak ada program komputer yang dapat membaca teks terdistorsi sebaik mata manusia, sehingga bot tidak akan dapat menavigasi situs yang dilindungi oleh CAPTCHA

Dari situ diketahui bahwa salah satu fungsi reCAPTCHA adalah untuk mendigitalisasikan buku-buku pengetahuan bersejarah yang diterbitkan sebelum adanya komputer..



Bagaimana prosesnya digitalisasinya? 

 
Penjelasan ada di bawah ini..
Mula-mula, buku yang ingin didigitalisasikan discan dulu menggunakan scanner..

Setelah discan, gambar yang dihasilkan diubah menjadi teks komputer menggunakan software Optical Character Recognition (OCR)..


masalahnya disini, hasil OCR belum tentu perfect..masih ada sebagian kata yang belum bisa diterjemahkan.. Naahh..saat inilah program reCAPTCHA dibutuhkan..

reCAPTCHA membantu proses digitalisasi buku dengan mengirim kata-kata yang tidak dapat dibaca oleh komputer ke Web dalam bentuk CAPTCHA untuk diuraikan sendiri oleh manusia.
Lebih jelas lagi, setiap kata yang tidak bisa dibaca dengan benar oleh OCR akan ditempatkan pada gambar dan digunakan sebagai CAPTCHA. Hal ini dimungkinkan karena sebagian besar program OCR memberitahukan Anda bila kata tidak dapat dibaca dengan benar.
Lalu jika memang teks tersebut tidak bisa terbaca, lantas bagaimana sistem CAPTCHA mengetahui bahwa teks yang diketik user pada CAPTCHA itu benar/salah?..
Caranya adalah dengan menggunakan 2 kata pada setiap captcha. Kata pertama adalah kata yang memang sudah terbaca pada OCR, sedangkan kata kedua adalah kata yang belum terbaca.
User kemudian diminta untuk mengetik kedua kata tersebut pada CAPTCHA. Jika mereka berhasil memecahkan kata pertama (yg sudah diketahui), maka sistem juga menganggap jawaban mereka adalah benar untuk kata kedua . Sistem kemudian memberikan gambar tersebut kepada orang lain untuk diselesaikan, dengan menambah jumlah kemungkinan bahwa kata kedua memang 'itu' jawabannya..dst..

Oleh karena itu, sebaiknya kita jangan sering-sering salah dalam menulis CAPTCHA..nanti proses digitalisasinya ga selesai-selesai lagi..
  •  CARA KERJA NGETIK CAPTCHA
Kenapa Kerja? iya karena kita bakal dibayar :) , dan ini bukan bisnis tapi bener-bener kerja, karena kalau bisnis itu kita setor duit lalu kita ongkang-ongkang kaki nunggu profit , itupun kalau ga nipu , karena pada umumny bisnis online selalu berujung SCAM. Sedangkan kerja ngetik captcha kita bener-bener kerja biar dapat upah, jika ga kerja ya ga dapat upah. Kerja Online ngetik CAPTCHA merupakan salah satu cara menghasilkan income/pendapatan di dunia online/internet, dan bagi saya yg sudah lama menekuni dunia online earning, kerja ngetik captcha ini saya akui yg terbaik & paling realistis dibandingkan yg lainnya seperti PTC,HYIP,Forex,atau MLM online, karena ngetik captcha disini hampir tidak ada resiko , modal 0 rupiah dan tidak pusing dgn urusan balik modal apalagi loss/rugi bahkan
SCAM/penipuan.  

Kerjanya cuman mengetik captcha (seperti contoh gambar diatas) yg sebenernya kita secara ga langsung membantu digitizing book sehingga nggak perlu takut SCAM/nipu/gulung tikar, karena anda benar2 dibayar untuk itu. Yang anda perlukan disini hanya komputer yang terhubung internet dan bisa ngetik, lebih baik lagi bisa ngetik cepat. 


 Kerjaan ini cocok untuk : 

  1. orang yang ulet, tekun , ga pernah putus asa, sabar, dan rajin
  2. orang yang ingin mendapat income baik utama maupun sampingan
  3. orang yang bener-bener sangat menghargai waktu
 Kerjaan ini tidak cocok untuk : 
  1. orang yang malas dan ga telaten
  2. orang yang pengin cepet kaya dalam sekejap
  3. orang yang dah kelebihan duit :)
Seperti yang dijelaskan diatas, banyak sekali berdiri decaptcher - dechaptcher captcha dimana mereka berfungsi sebagai deCAPTCHA. Contoh-contoh decaptcher-decaptcher service antara lain deathbycaptcha, decaptcher, captchatrader , dll. Dari decaptcher service itu biasanya mendistribusikan ke perusahaan-perusahaan captcha. Perusahaan-perusahaan captcha juga banyak sekali seperti, Megatyper, Protyper, kolotibablo yang ngambil stok captchanya dari deathbycaptcha , pixprofit yang ngambil stok captchanya dari decaptcher , dan masih banyak lainnya. 

jadi secara singkat alur sistemny sebagai berikut.

Kita yg ngetik (worker) >> perusahaan captcha >>decaptcher >> client

Client membayar decaptcher, decaptcer membayar perusahaan captcha, dan perusahaan captcha membayar kita, istilah pembayaran gaji kita namanya payout disingkat PO Tentunya pake duit ya ,hehehe....

Sobat blogger ga usah terlalu mikirin apa itu decaptcher dan client, yg penting kita sebagai worker tahu tentang perusahaan captcha (captcha company), karena kita nantinya berhubungan langsung dengan perusahaan captcha.

Bagaimana alur pembayarannya sampai masuk ke kantong kita? Silahkan baca sampai bawah ya, dibawah ada penjelasannya kok. 

PEMBAYARAN GAJI PAKE APA & ALURNYA GIMANA? Pembayaran upah menggunakan e-currency , bisa PAYPAL, PERFECT MONEY (PM) atau WEBMONEY (WMZ) . Jadi alurnya sebagai berikut:





CAPTCHA COMPANY >> E-CURRENCY >> MONEY CHANGER >> REKENING BANK

Dari captcha company membayar kita ke e-curenncy kita (misal LR atau paypal), kemudian dollar di e-currency ditukar ke rupiah lewat money changer, lalu money changer akan ngirim uang dalam bentuk rupiah ke rekening bank kita.


BERAPA RATA-RATA KECEPATAN PENGETIKAN ?

Intinya semakin cepat ngetik maka semakin besar income yg didapat. Bagi yg belum bisa ngetik cepat jgn kuatir karena lama kelamaan akan terbiasa dengan sendirinya. Awal-awal kita ngetik   sekitar 500 capcha per jam ntar naik minimal kecepatan sampe 800-1000 captcha per jam. Dan ini wajib pake software , krn jika pake software kecepatan jg akan berlipat krn menjalankan beberapa ID sekaligus . Ada software yg mencantumkan satuan kecepatan ngetik kita yaitu wpm = word per menit. 

Contoh kecepatan pengetikan saya menggunakan 3 ID di megatyper. Sekali lagi ini wajib pake software agar bisa dapat hasil seperti ini. Klik gambarnya untuk memperbesarnya ya. Disitu kecepatan pengetikan saya sekitar 22-an wpm, 1 jam sekitar 1400-1500 captcha,  Kamu bisa menggunakan layout keyboard dvorak.  







Yang mau niat dan belajar ngetik cepat 10 jari silahkan baca di bawah ini

Software Belajar Ngetik 10 Jari untuk Typers

Buat yg belum bisa menguasai teknik mengetik 10 jari , saya share software untuk belajar ngetik 10 jari. Perlu diketahui kemampuan ngetik 10 jari ini sangat vital sekali dalam mendukung kerja ngetik captcha. Banyak panduan dan artikel artikel yg membahas tentang metode belajar ngetik 10 jari, secara garis besar aturan tata letak kesepuluh jari kita adalah sebagai berikut



Disini saya langsung saja share softwarenya , ada 2 software silahkan tinggal pilih atau dua-dua nya juga bisa, jangan lupa baca petunjuk installnya ya. Di dalam software sudah lengkap petunjuknya, jari mana harus pegang huruf apa kemudian ada level-level pembelajarannya, dan masih banyak fitur-fitur lainnya. Jadi sudah ga perlu saya jelaskan teknis latihannya disini ya, langsung aja download softwarenya.


  • Typing Master Pro 7
  • GS_Typing_Tutor_299
Selain dari software agan juga bisa latihan ngetik di web online antara lain http://www.10fastfingers.com/ atau http://play.typeracer.com
  •  BERAPA POTENSI PENGHASILAN PER BULAN ?

Jawabannya variatif sekali.Faktor yg mempengaruhi banyak, antara lain : kecepatan mengetik, total jam kerja sehari, dan faktor rate captcha company-nya. Agar maksimal usahakan bisa mengetik cepat dan ngetiklah disaat rate tinggi. Kapan rate tinggi? liat penjelasan di Megatypers Mungkin bagi pemula mendapatkan 1000 captcha seperti kelihatan banyak sekali, tapi jika sudah terbiasa apalagi dah expert 1000 captcha itu bisa diketik dalam waktu 30-60 menit aja. Untuk pemula biasanya sebulan sekitar 300rb-400rb, nanti lama kelamaan semakin cepat ngetik dan semakin lama durasinya akan terus bertambah menjadi 800rb - 1,5 juta per bulan. Dan semakin lama sobat akan semakin expert dan profesional dgn penghasilan diatas 1,5 jt - 3 jt per bulannya bahkan bisa lebih. Banyak cara agar penghasilannya maksimal seperti kerja shift misal merekrut karyawan atau bisa juga melibatkan anggota keluarga a.l. saudara, istri ,suami atau yg lainnya, jd bisa 24 jam full , bukan hal yang sulit lagi dpt >> 3 jt-an per bulan :D . Mungkin penghasilan segitu ga gede-gede bgt bagi sebagian orang, tapi bagi saya itu sudah sangat realistis karena tidak mikirin bakal loss, ga mikir SCAM, ga mikir pula ngitung2 kapan balik modal. Percuma kan, sekarang profit 10 juta tp ternyata besok loss 20 jt.  Percayalah penulis disini sudah pernah merasakan saat-saat pertama kenal captcha typing ini, maka dari itu kami kasih gambaran yang realistis saja bukan gambaran fantastis tapi semu. Silakan sobat atur ritme kerjanya menyesuaikan target sobat sendiri, dari yg kecil lambat laun akan menjadi besar.

  •  TIPS MEMAKSIMALKAN PENDAPATAN
Tips ini merupakan tips secara umum untuk memaksimalkan kerja captcha ini, sedangkan tips secara khusus tergantung tiap captcha company masing-masing bisa dilihat di postingan tentang tiap captcha company yg saya tulis. Berikut tips secara umumnya :
  • Latihlah skill ngetik anda , karena itu sangat mendukung. Minimal standar per jam dapat 1000 captcha. 
  • Memanfaatkan waktu rate yg tinggi dan manfaatkan caphtca  company yg alirannya 24 jam full seperti Megatypers
  • Konsisten terhadap jadwal kerja. Jangan terlalu terforsir atau memaksa diluar kemampuan yg nantinya malah berujung ke kesehatan anda. Step by step aja.
  • Jika skill ngetik anda dirasa sudah cukup, penghasilan jg sudah lumayan, anda bisa memikirkan faktor lainnya yg mungkin diluar dugaan anda misal faktor keyboard, anda bisa mengupgrade keyboard yg mendukung utk typing, carilah keyboard yg tuts-nya tidak terlalu tinggi, mahal dikit gpp yg penting hasil memuaskan dan dipake selamanya jadi ga bakalan rugi. Selain itu jg mungkin bisa upgrade ISP agan biar lebih kenceng. Intinya, jangan pernah berhenti untuk meningkatkan kemampuan yg sudah ada sekalipun pasti ada pengorbanan :)
  •  SYNDROME TYPER PEMULA (NEWBIE)
Berikut syndrome para newbie di dunia percapcayan internasional, hehehe, Ini saya tulis berdasarkan pengalaman-pengalaman yg saya dapatkan di forum kaskus maupun lewat YM.
  • Awal-awal cuma bisa ngetik 200-300 per jam , habis itu  langsung merasa capek, akhirnya putus asa, RASA CAPEK dan JENUH merupakan kendala terbesar disini , jika kalian bisa melewatinya , kalian akan lulus. 
  • Baca rate $1/1000 captcha sudah pesimis duluan, beranggapan 1000 captcha itu banyak banget.
  • Sering kena kick, lalu kebanned langsung putus asa tanpa dicari sumber masalahnya dan solusinya :D
  • Kerja awal-awal over dosis, habis itu badan remuk, masuk UGD :D
Saya berharap setelah baca tulisan ini, kita bisa lebih tahan banting setiap melewati sebuah proses, apapun itu ^^. Amin.

  • ADA YG BILANG KERJA NGETIK CAPTCHA JUGA MEMBANTU PARA SPAMMER, APA BENAR?
Kita sudah tahu bahwa captcha itu justru mencegah robot spam tapi ada yang bilang katanya dimanfaatin oleh spammer juga sebagai human spam. Saya pastikan itu hanya katanya, sampai sekarang belum ada yg bisa jelasin secara detail teknisnya alasan yg bilang seperti itu, segelintir orang yg bilang seperti itu hanya merasa sudah tahu tentang teknik spamming kemudian dengan PeDe-nya langsung menyimpulkan dan meghubungkannya dgn pekerjaan ngetik captcha ini.  Padahal pekerjaan ini ada alurnya, lihat penjelasan saya diatas ya. Bagi saya kalaupun memang ada, ini kalaupun ya, saya anggap itu bagian sisi lain dari dunia per-captcha-an. Sekarang di dunia nyata sekalipun pekerjaan yg kita jalani kita ga tahu seutuhnya legal/benar atau tidak, mungkin ada sisi negatifnya tanpa sepengetahuan kita. Tapi saya berpikiran optimis saja kalau pekerjaan captcha ini jauh lebih banyak penggunaan positifnya, seperti yang dijelaskan sebelumnya diatas bahwa ngetik captcha ini penggunaannya sangat banyak, seperti mencegah robot spam, digitalisasi arsip-arsip, dan lain-lain. Yg jelas kita hanya kerja secara langsung ke perusahaan captcha-nya, kita adalah pekerja pemecah kode captcha, perkara perusahaan captcha itu digunakan untuk apa sebenernya ga perlu terlalu kita pikirkan, profesional aja :D, analoginya sebuah pisau itu bisa untuk keperluan penggunaan di dapur, tapi disaat pisau itu untuk membunuh apa dengan begitu langsung menyalahkan pembuat/perajin pisaunya?, kan tidak! Dan ingat, sudah jelas kalau typing captcha ini disupport langsung sama perusahaan sekelas google. Apalagi dibandingkan dengan online earning lainnya PTC, HYIP, money games atau MLM yg memang berdiri niatnya utk nipu, malah jelas sekali parahnya, silahkan compare & nilai sendiri ya. Penulis disini pun tidak memaksa apapun atau ngotot berdebat :D

  •  BERAPA LAMA DUNIA CAPTCHA AKAN EXIST?
Seperti dijelaskan diatas, capcha ini disupport penuh oleh perusahaan sekelas google, dan tujuan utamanya digitalisasi arsip-arsip dunia. Selain itu, input captcha masih akan selalu dipakai utk anti SPAM dan juga login verifikasi seperti di e-mail, jadi menurut saya masih lama dan mungkin malah ga da matinya sistem captcha ini, jadi jangan samakan dgn PTC apalagi HYIP yg bisa ditebak kapan bakal SCAM :D. Dan perlu diketahui, perusahaan captcha tertua kolotibablo dan Megatyper sudah berdiri sejak 2008 dan sekarang masih exist, silakan simpulkan sendiri. 
 
  •  BUKTI PEMBAYARAN
Silahkan lihat bukti-bukti pembayaran Berikut ini tampilkan sebagian bukti-bukti pembayaran kerja online ngetik captcha. kami disini hanya menampilkan sebagian saja karena ga mungkin kalau ditaruh semuanya disini.
  ini payment nya perminggu ya bukan perbulan.
 




SELAMAT BEKERJA


BERIKUTNYA BISA LIHAT DI -- >  SINI



SAMBIL MEMPELAJARI LOWONGAN KERJA DI ATAS,  ANDA BISA IKUTI SURVEI BERIKUT INI :

1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di : SINI



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis  dengan cara bergabung : DI SINI







MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA :