Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis BCA Friends 2015 Berhadiah Trip Ke Hongkong 4 hari 3 malam


Hai Kuter's Mau Jalan - Jalan Gratis Ke Bali 3 hari 2 malam Bersama 2 Orang Teman facebook Kamu, atau mau Jalan - Jalan Gratis Ke Singapura 3 hari 2 malam Bersama 2 Orang Teman facebook Kamu atau bahkan Jalan - Jalan Gratis Ke Hongkong 3 hari 2 malam Bersama 2 Orang Teman facebook Kamu... yuk simak selengkapnya di sini:

Terms and Conditions BCA Friends

BCA Friends merupakan sebuah aktivitas digital persembahan PT Bank Central Asia Tbk (”BCA”), yang mengajak serta memberi kesempatan bagi pengguna Facebook untuk berkompetisi membangun koneksi sebanyak-banyaknya bersama teman-teman kamu di microsite (www.bcafriends.com). Keseruan tersebut seperti layaknya hidup, yang semakin lancar dan bebas hambatan dengan e-Banking BCA, di mana semua transaksi perbankan terselesaikan dengan mudah.
  • PESERTA
    Kegiatan ini terbuka bagi setiap orang yang memenuhi persyaratan sebagai berikut:
  1. Warga Negara Indonesia (WNI).
  2. Bertempat tinggal di wilayah Republik Indonesia.
  3. Memiliki kartu identitas diri yang masih berlaku, yaitu:
    • Kartu Tanda Penduduk (KTP), untuk keperluan verifikasi data pemenang hadiah Weekly Prize;
    • KTP dan Paspor, untuk keperluan verifikasi data pemenang hadiah Grand Prize.
  4. Memiliki akun Facebook aktif selama 6 bulan dan merupakan fans dari akun Facebook GoodLife BCA.
  5. Peserta diwajibkan memiliki teman Facebook dengan akun yang memenuhi kriteria di bawah ini:
  • Akun Facebook sudah aktif minimal 6 bulan atau lebih.
  • Memiliki aktivitas (posting, sharing) di dalam Facebook tersebut.
  • Data pribadi yang ada pada akun FB, jelas dan benar (profile picture, nama, dan informasi lainnya).

  • MEKANISME KEIKUTSERTAAN
Mekanisme untuk ikut serta dalam kegiatan BCA Friends adalah sebagai berikut:
  1. Buka microsite BCA Friends (www.bcafriends.com).
  2. Log in via akun Facebook kamu.
  3. Klik tombol “Authorize app” jika request page ini muncul. (Bila tidak, berarti kamu sebelumnya sudah pernah melakukan otorisasi di microsite BCA Friends (www.bcafriends.com).
  4. Klik “like” saat muncul request page untuk like Facebook Fan Page GoodLife BCA.
  5. Klik “Take A Tour Now” untuk melihat proses “how to play BCA Friends”.
  6. Mulai “invite teman!” . Kegiatan utama microsite ini adalah untuk invite teman sebanyak-banyaknya di microsite www.bcafriends.com. Untuk peserta dengan jumlah BCA Friends terbanyak, berhak mendapatkan Weekly Prize berupa voucher Blibli yang dapat peserta raih di tiap akhir minggu.
  7. Jika teman BCA Friends kamu sudah banyak, kamu bisa membuat kreasi lucu dari bubble koneksi yang ada di microsite www.bcafriends.com. Kreasi ini bisa kamu save di Gallery microsite BCA Friends ( www.bcafriends.com) dan/atau share di Facebook kamu.
  8. Di setiap akhir masing-masing periode Grand Prize, 1 (satu) orang peserta dengan jumlah BCA Friends terbanyak akan mendapat Grand Prize berupa liburan gratis dan pemenang dapat mengajak 2 orang teman Facebook pemenang yang juga me-like Facebook Fan Page GoodLife BCA.
     
  • PERIODE DAN HADIAH
  1. Kompetisi BCA Friends akan berlangsung terhitung sejak tanggal 5 Desember 2014 sampai dengan tanggal 2 Maret 2015.
  2. Untuk hadiah Weekly Prize, peserta akan memperebutkan:
Periode I (bulan Desember 2014)
- Week 1
10 voucher Blibli @Rp 100.000
- Week 2
10 voucher Blibli @Rp 150.000
- Week 3
10 voucher Blibli @Rp 200.000
- Week 4
10 voucher Blibli @Rp 250.000

Periode II (bulan Januari 2015)

- Week 1
15 voucher Blibli @Rp 300.000
- Week 2
15 voucher Blibli @Rp 350.000
- Week 3
15 voucher Blibli @Rp 400.000
- Week 4
15 voucher Blibli @Rp 450.000

Periode III (bulan Februari 2015)
- Week 1
20 voucher Blibli @Rp 500.000
- Week 2
20 voucher Blibli @Rp 550.000
- Week 3
20 voucher Blibli @Rp 600.000
- Week 4
20 voucher Blibli @Rp 650.000

  1. Untuk hadiah Grand Prize, peserta akan memperebutkan:
Periode I (akhir Desember 2014)
Trip ke Bali 3 hari 2 malam (9 – 11 Januari 2015)
Untuk 1 (satu) orang pemenang dan 2 teman Facebook-nya yang sudah me-like Facebook Fan Page GoodLife BCA.

Periode II (akhir Januari 2015)
Trip ke Singapura 3 hari 2 malam (13 – 15 Februari 2015)
Untuk 1 (satu) orang pemenang dan 2 teman Facebook-nya yang sudah me-like Facebook Fan Page GoodLife BCA.

Periode III (akhir Februari 2015)
Trip ke Hongkong 4 hari 3 malam (19 – 22 Maret 2015)
Untuk 1 (satu) orang pemenang dan 2 teman Facebook-nya yang sudah me-like Facebook Fan Page GoodLife BCA.

  • PENJURIAN

Penentuan pemenang (penjurian) dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut:

  1. Penentuan pemenang akan dilakukan melalui sistem penjurian oleh BCA. Penentuan pemenang ditentukan dengan ketentuan sebagai berikut:
  • Weekly Prize
Peserta dinyatakan sebagai pemenang apabila jumlah BCA Friends yang kamu punya sama atau lebih dari jumlah minimal yang sudah ditentukan oleh BCA di setiap minggu. Pemenang yang sama masih dapat memenangkan voucher Blibli di minggu berikutnya.
  • Grand Prize
Peserta dinyatakan sebagai pemenang apabila peserta memiliki jumlah BCA Friends terbanyak di akhir masing-masing periode Grand Prize. Peserta tidak dapat memenangkan Grand Prize lebih dari 1 (satu) kali. Kemenangan atas Grand Prize tidak dapat dibatalkan oleh pemenang kompetisi BCA Friends untuk ditukar dengan Grand Prize lainnya. Pembatalan atas Grand Prize dianggap sebagai penolakan hadiah dan peserta tidak dapat memenangkan Grand Prize pada periode berikutnya.

  1. Penjurian dilakukan secara tertutup. Keputusan juri adalah mutlak, tidak dapat diganggu gugat dan tidak ada korespondensi yang akan dilayani sehubungan dengan kompetisi BCA Friends ini.

  • PENGUMUMAN PEMENANG DAN PROSES KLAIM HADIAH

Pengumuman pemenang dan mekanisme klaim hadiah dilakukan sebagai berikut:

1. Pemenang Weekly Prize akan diumumkan dalam jangka waktu maksimal 1 x 24 jam terhitung sejak tanggal penutupan periode Weekly Prize. Pengumuman akan dilakukan di tiap Jumat di microsite www.bcafriends.com dan akun Facebook GoodLife BCA.
2. Untuk mengklaim Weekly Prize di setiap minggunya, peserta wajib segera mengklik tombol “Klaim” pada hadiah yang sesuai serta mengikuti proses pengambilan hadiah yang telah ditentukan oleh BCA, salah satunya dengan membuat akun BCA KlikPay untuk menggunakan voucher Blibli. Penentuan pemenang dilakukan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan oleh BCA. Apabila pemenang terlambat mengklaim voucher Blibli, maka hadiah voucher Blibli tersebut dapat direbut oleh peserta lain yang memiliki jumlah BCA Friends sesuai dengan persyaratan pada saat itu.
3. Hadiah berupa voucher Blibli hanya dapat digunakan dengan menggunakan KlikPay. BCA tidak akan menggantikan voucher Blibli yang hangus dikarenakan melebihi batas waktu penggunaan voucher Blibli maupun kelalaian/kesalahan pemenang yang mengakibatkan voucher Blibli tersebut digunakan oleh pihak lain.
  1. Penggunaan voucher Blibli tidak dapat digabungkan dengan promo Blibli lainnya, kecuali “promo dengan harga coret”.
  2. Voucher Blibli hanya dapat digunakan dengan menggunakan e-mail login Blibli yang sama dengan e-mail yang diisi setelah melakukan klaim hadiah BCA Friends (pada kolom pop-up).
  3. Voucher Blibli dapat digunakan dengan minimal pembelanjaan harga voucher ditambah Rp 10.000 (Contoh: Voucher Rp 150.000,- dapat digunakan dengan minimal pembelanjaan Rp 160.000,-).
  4. Tidak terdapat pembatasan dalam akumulasi penggunaan voucher Blibli untuk setiap pemenang. Namun setiap voucher Blibli hanya berlaku selama 30 hari kalender, terhitung sejak tanggal dikirimnya voucher Blibli tersebut oleh BCA melalui e-mail kepada pemenang.
  5. BCA tidak akan memilih pemenang yang memiliki banyak friends (dalam BCA Friends) dengan identitas fake account (akun palsu) maupun akun dengan masa aktif Facebook kurang dari 6 bulan. Kategori fake account telah dijelaskan di kolom syarat peserta.
  6. BCA akan mengumumkan pemenang Grand Prize setiap akhir periode, baik melalui microsite www.bcafriends.com maupun langsung menghubungi pemenang berdasarkan data pribadi pemenang yang telah dimasukkan sebelumnya ke dalam kolom pop-up (email atau nomor ponsel).
  7. Pemenang Grand Prize wajib memberikan konfirmasi keberangkatan paling lambat 3 (tiga) hari kalender setelah dilakukannya pengumuman pemenang oleh BCA. Bagi pemenang yang tidak memberikan konfirmasi pada waktu yang telah ditetapkan, kemenangan dibatalkan dan dapat digantikan oleh pemenang lainnya.
  8. Pemenang Grand Prize wajib memenuhi persyaratan dan melengkapi kelengkapan data yang dibutuhkan dan diminta oleh BCA melalui akun atau e-mail resmi BCA dalam jangka waktu yang telah ditetapkan oleh BCA.
  9. Tanggal keberangkatan untuk Grand Prize ditentukan oleh BCA dan pemenang wajib mengikuti mekanisme dan prosedur yang telah ditetapkan oleh BCA. Tanggal keberangkatan tidak dapat diubah dan penolakan terhadap tanggal keberangkatan tersebut dianggap sebagai penolakan hadiah.
  10. Tiket keberangkatan untuk Grand Prize yang diberikan oleh BCA meliputi tiket pesawat Jakarta – destinasi – Jakarta.
  • KETENTUAN LAINNYA
  1. Kompetisi BCA Friends ini tidak berlaku bagi karyawan/karyawati BCA, biro iklan, agensi, serta pihak lain termasuk anggota keluarga atau setiap orang yang berhubungan dengan administrasi atau hal lainnya yang terkait dengan pelaksanaan kompetisi BCA Friends ini.
  2. BCA menurut pertimbangannya sendiri, berhak untuk mendiskualifikasi peserta maupun pemenang yang tidak memenuhi, melanggar dan/atau diindikasikan melakukan kecurangan terhadap kompetisi BCA Friends. BCA berhak sewaktu-waktu untuk mengubah dan/atau memodifikasi syarat dan ketentuan kompetisi BCA Friends tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  3. Hadiah tidak dapat dialihkan kepada orang lain, tidak dapat ditukar barang lain atau diganti dengan uang.
  4. Apabila pemenang tidak bisa dihubungi dalam waktu selambat-lambatnya 3 (tiga) hari kalender terhitung sejak tanggal pengumuman pemenang, BCA berhak membatalkan kemenangan peserta tersebut.
  5. Apabila peserta tidak memberikan data pribadi secara benar dan bertanggung jawab, maka segala akibat yang timbul menjadi tanggung jawab peserta sepenuhnya.
  6. Penyelenggaraan kompetisi BCA Friends ini tunduk pada ketentuan hukum yang berlaku di Indonesia.
  7. Jika karena alasan apapun pemberian hadiah Grand Prize tidak dapat dilaksanakan sesuai rencana, maka BCA memiliki hak untuk mengubah Negara tujuan perjalan yang senilai dengan hadiah Grand Prize yang telah diperoleh pemenang.
  8. BCA tidak memungut biaya apapun terhadap Peserta kompetisi BCA Friends. Mohon peserta berhati-hati jika terdapat upaya penipuan dengan meminta biaya terkait dengan kompetisi BCA Friends ini.
  9. Untuk keterangan lebih lanjut, kamu bisa kunjungi Facebook Fan Page di fb.com/GoodlifeBCA atau akun Twitter resmi GoodLife BCA www.twitter.com/GoodlifeBCA.

    Sumber : http://bcafriends.com


    +++++++++++++++++++++++++++++=================++++++++++++++++++++++++++