Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis #TravelingImpianku Total Care Mouthwash



Hai Kuter, yuk ikutan Kuis #TravelingImpianku Total Care Mouthwash dan menangkan Hadiahnya, silahkan di simak syarat dan ketentuannya berikut ini :

Syarat dan Ketentuan mengikuti #TravelingImpianku Photo Competition 
  1. Kuis #TravelingImpianku Photo Competition akan berlangsung dari tanggal 10 - 30 Desember 2014.
  2. Kuis #TravelingImpianku Photo Competition dilaksanakan di Fanpage Total Care Mouthwash dan twitter @ampuhtanpaaduh. Peserta hanya boleh mengikuti kompetisi di salah satu akun media sosial tersebut.
  3. Pengumpulan foto paling lambat  tanggal 30 Desember, pukul 23:59 WIB
  4. Setiap peserta yang akan mengikuti kontes ini wajib LIKE fanpage Total Care Mouthwash dan FOLLOW @ampuhtanpaaduh di Twitter terlebih dahulu.
  5. 15 (lima belas) pemenang akan  mendapatkan hadiah PAKET TAS EKSKLUSIF dari Total Care Mouthwash.
  6. Hadiah  tidak bisa dialihkan atau dipindahtangankan ke pihak lain, serta  tidak dapat diganti/ditukar dengan bentuk lainnya.
  7. Cara mengikuti: Upload foto kamu dengan properti apa saja yang berhubungan dengan tempat wisata impianmu dan tuliskan penjelasan singkat tentang foto tersebut dengan mencantumkan hashtag #TravelingImpianku (contoh terlampir pada gambar).
  8. Setiap peserta hanya boleh mengumpulkan foto dan cerita travelling impiannya maksimal 3x.
  9. Pengumuman pemenang #TravelingImpianku Photo Competition ini akan dilakukan di Facebook dan Twitter resmi Total Care Mouthwash.
  10. Hadiah untuk pemenang paling cepat akan dikirim 1 (satu) bulan setelah pengumuman dilakukan.
  11. Para pemenang akan dihubungi oleh pihak panitia untuk verifikasi data dan pengiriman hadiah (alamat lengkap, email dan No. HP).
  12. Peserta tidak dipungut biaya apapun. Hati-hati terhadap penipuan.
  13. Keputusan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  14. Peserta #TravelingImpianku Photo Competition ini hanya berlaku untuk Warga Negara Indonesia yang berdomisili di wilayah hukum negara Republik Indonesia.
  15. Dengan berpartisipasi dalam #TravelingImpianku Photo Competition ini maka peserta menyatakan sudah membaca, memahami dan menyetujui untuk syarat dan ketentuan dari program ini.
  16. Foto tidak boleh mengandung unsur SARA, pornografi, politik, serta hal-hal yang bertentangan dengan norma-norma dan peraturan yang berlaku di masyarakat. Bagi peserta yang melanggar peraturan tersebut akan secara otomatis di diskualifikasi dari #TravelingImpianku Photo Competition ini

    Sumber : https://www.facebook.com/TotalCareMouthwash01