Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Indomaret OT Carnaval Cinta Indonesia


Hai Kuter's Kapan lagi bisa dapat Yamaha All New Soul, ayo uji keberuntungan kamu di fortune wheel OT Carnaval dan dapatkan Hadiahnya, caranya silahkan simak di bawah ini, atau info selengkapnya tentang kuis ini juga bisa kamu dapatkan melalui applikasi android bursa kuis yang bisa kamu download dari Google Play (Lebih Praktis gak Perlu Buka PC lagi )

Cara Bermain :

Belanja produk-produk Orang Tua senilai Rp30.000 dan kelipatannya
(kecuali Tango 385gr) di INDOMARET untuk mendapatkan kode i-Kupon pada struk pembelanjaan.

Registrasi di OTCarnaval.com dan masukkan data diri lengkap Anda.
Semua data diri harus diisi dengan lengkap dan benar untuk keperluan pengiriman hadiah, terutama pada kolom Alamat Pengiriman. Indomaret tidak bertanggung jawab apabila ada kesalahan pengiriman.

Setelah proses registrasi berhasil, masukkan kode I-Kupon beserta bukti struk pembelanjaan untuk bermain Fortune Wheel.

Untuk bantuan dan support, silahkan hubungi kontak@otcarnaval.com

Syarat dan Ketentuan :
Event ini tidak berlaku bagi seluruh karyawan dan jajaran direksi PT Indomarco Prismatama, Orang Tua
Group, serta agency yang terkait.

Event berlangsung dari tanggal 1 – 31 Mei, 2015.
Pihak INDOMARET tidak bertanggung jawab apabila terjadi permasalahan pada proses pengiriman hadiah yang disebabkan oleh kesalahan / tidak akuratnya data informasi yang diberikan oleh user pada data profilnya.
  
Apabila pada kesempatan tertentu peserta belum memperoleh hadiah yang diinginkan pada Fortune Wheel, maka peserta bisa mencoba bermain kembali dengan memasukkan kode I-Kupon yang baru.
   
Pihak INDOMARET berhak untuk mendiskualifisikan penerima hadiah bila ditemukan adanya pelanggaran dari peraturan-peraturan yang berlaku.
   
Biaya pengiriman hadiah ditanggung oleh INDOMARET sesuai dengan alamat yang diberikan oleh peserta pada saat registrasi.
  
Hadiah dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya, dan user terikat dengan perubahan tersebut.
   
Pihak INDOMARET berhak untuk mengubah, menghapus atau menambahkan syarat dan ketentuan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya, dan user terikat dengan perubahan tersebut.
   
Dengan berpartisipasi dalam event apa pun yang sedang berlangsung di INDOMARET, maka user setuju untuk terikat oleh syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sumber : http://otcarnaval.com/

================================++++++==============================

1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja
    Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F




2. Khusus Pengguna Smartphone Android : Install Applikasi Popslide Melalui App store Di HP Androidmu dapatkan Hadiah Langsung Pulsa Setiap Hari

Caranya : Download Applikasi Popslide dari Appstore Install dan Jangan Lupa masukan kode Promosi Berikut : rdxres - Dapatkan Bonus Pulsa Gratis Setiap Hari, dan kumpulkan 5000 poin, Pulsa otomatis masuk dalam hitungan menit, Gak Perlu Nunggu Berhari-Hari.

+++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

PROMO SPONSOR

Kunjungi : http://www.glosiran.com/2015/04/super-discount-barang-barang-grosiran.html  ada barang - barang obral dengan harga sangat murah dari sponsor kami, di antaranya adalah sbb :

Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga Terkini di --> http://lazada.co.id/alatdapur



Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga terkini di  --> http://lazada.co.id/alatmasak
Atau Mau SmartPhone Android Buat Nguter dengan Harga Khusus Hanya 500 Ribu Rupiah Saja :

Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga Terkini di --> http://lazada.co.id/smartphone

Masih Banyak Promo dan discount khusus buat para kuter dari sponsor kami di sini : http://www.glosiran.com/2015/04/super-discount-barang-barang-grosiran.html 
* Up date setiap saat 

 +++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

Dapatkan Pulsa Gratis Khusus No. Indosat, XL dan Telkomsel Dari Sponsor Kami,  Silahkan Ikut Antri di sini : http://id.can-dy.com/

Setelah mendapat kode verifikasi di Hanphone, kemudian isi kolom Surel dengan alamat e-mail mu












Kini Kamu Juga Bisa Mendapatkan Up Date Kuis Terkini Melalui Applikasi Android, silahkan download di Google Play atau bisa melalui Link Berikut ini :
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wBursaKuis