Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Sunlight 2015 - Ibu Cekatan Berhadiah Total 100 Juta Rupiah


Hai Kuter's Yuk buruan ikutan! Kapan lagi bisa berkesempatan memenangkan total hadiah 100 Juta Rupiah sekaligus menjadi inspirasi untuk Ibu-ibu lain!caranya gampang banget kok, Simak aja di bawah ini, info selengkapnya tentang kuis ini juga bisa kamu dapatkan melalui applikasi android bursa kuis yang bisa kamu download dari Google Play (Lebih Praktis gak Perlu Buka PC lagi )

Syarat & Ketentuan

Ketentuan Umum

  1. Periode promo 08 Mei – 22 Juni 2015.
  2. Promo ini hanya terbuka bagi WNI dan memiliki kartu identitas diri (KTP) yang masih berlaku, memiliki kartu keluarga serta bertempat tinggal di wilayah Republik Indonesia.
  3. PT. Unilever Indonesia Tbk tidak bertanggung jawab atas gangguan sinyal dan aplikasi yang rusak atau tertunda yang disebabkan karena kegagalan atau kerusakan sistem jaringan internet terkait.
  4. Untuk dapat mengakses microsite ini dengan lebih baik, disarankan menggunakan browser IE9+, Mozilla Firefox 4+ dan Google Chrome.
  5. Setiap materi yang diikutsertakan dan dikirimkan dalam Promo ini menjadi hak milik Unilever, dan Brand berhak untuk mempergunakannya sesuai dengan kepentingan Brand.
  6. Dengan mengikuti promo ini, Peserta memberikan izin kepada Pihak Penyelenggara untuk menggunakan (termasuk mempublikasikan) Peserta untuk kepentingan Promo.

Mekanisme

  1. Log in menggunakan akun sosial media (Facebook dan Twitter)/email/nomor handphone. Apabila telah Log in melalui Facebook, maka untuk log in selanjutnya harus melalui Facebook. Hal ini juga berlaku untuk Log in melalui email, twitter dan nomor handphone.
  2. Isi data diri di form yang telah disediakan sebagai tanda registrasi.
  3. Mengikuti promo “Ibu Cekatan Sunlight” dengan cara mengirimkan cerita/pengalaman cekatan Ibu dalam mengurus keluarga paling menarik dan menginspirasi yang dapat disertakan foto atau video bila ada.
  4. Cerita/pengalaman paling menarik dan menginsipirasi yang terpilih oleh tim Juri akan mendapatkan berbagai hadiah menarik dengan total hadiah 100 juta rupiah. Untuk jenis hadiah dapat dilihat pada kolom hadiah.
  5. 6 (enam) pemenang favorit selama total 6 minggu periode promo (setiap minggunya akan terpilih 1 pemenang favorit berdasarkan jumlah loves terbanyak di website Sunlight, yang diberikan pada cerita yang telah dikirimkan) akan mendapatkan hadiah menarik dari Sunlight. Untuk jenis hadiah dapat dilihat pada kolom hadiah.
Sumber : http://ibucekatan.sunlight.co.id/

================================++++++==============================

1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja
    Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F




2. Khusus Pengguna Smartphone Android : Install Applikasi Popslide Melalui App store Di HP Androidmu dapatkan Hadiah Langsung Pulsa Setiap Hari

Caranya : Download Applikasi Popslide dari Appstore Install dan Jangan Lupa masukan kode Promosi Berikut : rdxres - Dapatkan Bonus Pulsa Gratis Setiap Hari, dan kumpulkan 5000 poin, Pulsa otomatis masuk dalam hitungan menit, Gak Perlu Nunggu Berhari-Hari.

+++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

PROMO SPONSOR

Kunjungi : http://www.glosiran.com/2015/04/super-discount-barang-barang-grosiran.html  ada barang - barang obral dengan harga sangat murah dari sponsor kami, di antaranya adalah sbb :

Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga Terkini di --> http://lazada.co.id/alatdapur



Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga terkini di  --> http://lazada.co.id/alatmasak
Atau Mau SmartPhone Android Buat Nguter dengan Harga Khusus Hanya 500 Ribu Rupiah Saja :

Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga Terkini di --> http://lazada.co.id/smartphone

Masih Banyak Promo dan discount khusus buat para kuter dari sponsor kami di sini : http://www.glosiran.com/2015/04/super-discount-barang-barang-grosiran.html 
* Up date setiap saat 

 +++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

Dapatkan Pulsa Gratis Khusus No. Indosat, XL dan Telkomsel Dari Sponsor Kami,  Silahkan Ikut Antri di sini : http://id.can-dy.com/

Setelah mendapat kode verifikasi di Hanphone, kemudian isi kolom Surel dengan alamat e-mail mu












Kini Kamu Juga Bisa Mendapatkan Up Date Kuis Terkini Melalui Applikasi Android, silahkan download di Google Play atau bisa melalui Link Berikut ini :
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wBursaKuis