Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Rexsona Motionsense #MOGERTOFRANCE Berhadiah Trip Gratis Ke Prancis


Dalam rangka menyambut Final Pesta Bola Eropa 2016 di Perancis, Rexona Indonesia mengadakan Kuis
#MOGERTOFRANCE yang di adakan di media sosial, Menangkan kesempatan nonton final bola di Perancis dengan ikutan #MogerToFrance! Tunjukkan dukungan ter-Moger kalian untuk tim favorit berupa Foto, Video atau Komentar yang kreatif ! cara ikutannya bisa kamu simak di bawah ini :Jangan Lupa Like Fans Page Bursa Kuis dan Follow Twitter @bursakuis  dapatkan up date kuis terbaru dan Voucher Belanja Gratis dan Sample Produk Gratis.


Cara Ikutan Kuis Rexsona Motionsense #MOGERTOFRANCE Berhadiah Trip Gratis Ke Prancis.



SYARAT & KETENTUAN REXONA MOTIONSENSE™ #MOGERTOFRANCE


Kompetisi ini berlangsung pada tanggal 16 Mei - 10 Juli 2016. Sebelum mengkuti kompetisi ini, dimohon untuk membaca ketentuan ini dengan saksama. Dengan mengikuti tantangan ini, kamu dianggap telah setuju terhadap semua syarat & ketentuan yang berlaku.

1. KRITERIA PESERTA
a. Warga negara Indonesia dan berdomisili di Indonesia. Jenis kelamin laki-laki atau perempuan, dan berusia minimal 18 tahun (dan bisa dibuktikan dengan KTP) serta memiliki kondisi rohani dan jasmani yang sehat.
b. Memiliki akun Facebook, Twitter, atau Instagram, bisa diakses oleh umum (tidak berstatus private), dan tidak boleh ada pergantian nama account selama kompetisi sampai dengan pengumuman pemenang.
c. Memiliki Passport yang masih aktif dengan jangka waktu minimum 6 bulan dari tanggal keberangkatan.
d. Tertutup untuk karyawan, keluarga, agensi atau pihak ketiga lainnya dari pihak penyelenggara.
e. Peserta membeli dan Menyimpan struk pembelian produk Rexona variant apa saja di Minimarket, Hypermarket dan Supermarket selama periode 16 Mei-10 Juli 2016 untuk keperluan verifikasi.

2. PERIODE KOMPETISI Kompetisi #MOGERTOFRANCE dimulai dari tanggal 16 Mei sampai 10 Juli 2016.

3. MEKANISME KOMPETISI DI TWITTER & INSTAGRAM Ada 2 cara yang bisa kamu lakukan untuk mengikuti tantangan ini, yaitu melalui media sosial Twitter dan/atau Instagram, atau khusus melalui Facebook.
a. Untuk ikutan #MOGERTOFRANCE melalui Twitter dan/atau Instagram, kamu harus mengikuti langkah-langkah berikut ini:
i. Jawab tantangan dari Rexona, yaitu: ”Hal paling #moger apakah yang akan kamu bisa lakukan demi mendukung tim favorit kamu langsung di Perancis?”
ii. Jawab tantangan tersebut dengan membuat kreasi foto / video / komentar atau post di media sosial kamu, baik Twitter maupun Instagram. Jangan lupa sertakan hashtag #MOGERTOFRANCE. Untuk pengguna Twitter, kamu juga harus mention @rexona_id. iii. Pastikan hashtag yang kamu tulis benar, yaitu #MOGERTOFRANCE
iv. Kamu bisa share sebanyak-banyaknya di media sosial setiap hari. Semakin banyak kam u share semakin tinggi kesempatan kamu untuk menang. Kamu dapat melihat contoh kreasi foto, video, atau komentar dari peserta lain di website ayomoger.rexona.co.id.
b. Untuk ikutan #MOGERTOFRANCE melalui Facebook, kamu harus mengikuti langkah-langkah berikut ini:
i. Jawab tantangan dari Rexona, yaitu: ”Hal paling #moger apakah yang akan kamu bisa lakukan demi mendukung tim favorit kamu langsung di Perancis ?”
ii. Jawab tantangan tersebut dengan membuat kreasi foto / video / komentar atau Post. Untuk video (video harus di-upload ke Youtube terlebih dahulu dengan format judul #MogertoFrance [Judul Video] baru kemudian di-share melalui Facebook dengan hashtag #MOGERTOFRANCE).
iii. Untuk Foto / komentar atau post dapat di submit di bagian kolom komentar pada post khusus tentang #MOGERTOFRANCE di akun Facebook Rexona Indonesia.
iv. Kamu dapat melihat contoh kreasi foto, video, atau komentar dari peserta lain di website ayomoger.rexona.co.id.
v. Kamu bisa share sebanyak-banyaknya di media sosial setiap hari. Semakin banyak kamu share semakin tinggi kesempatan kamu untuk menang.
vi. Berbeda dengan Instagram & Twitter, hasil kreasi kamu di Facebook tidak akan muncul di website ayomoger.rexona.co.id .

4. KETENTUAN PEMENANG Ada 2 kategori pemenang, yaitu Pemenang Mingguan dan Pemenang Utama.
a. 2 Pemenang utama masing masing berhak mendapatkan 1 Tiket Pesawat PP Jakarta – Paris dan Paris- Jakarta, serta 1 tiket Nonton Final Pesta Bola Eropa 2016.
i. Pemenang utama dipilih berdasarkan peserta yang idenya paling #moger. Peserta dengan ide paling kreatif, sesuai dengan tim yang ia dukung, masuk akal untuk dilakukan, tidak berbahaya, dan tidak mengandung unsur SARA berhak menjadi pemenang.
ii. Ide yang disertakan harus unik dan kreatif. Pemenang yang paling kreatif akan dipilih oleh ambasador Rexona Indonesia dan panitia dari Rexona Indonesia.
iii. Pemenang akan dihubungi via telepon oleh pihak Rexona Indonesia untuk konfirmasi data.
iv. Bila pemenang tidak berhasil mendapatkan Visa maka pemenang akan dinyatakan gugur dan pihak penyelenggara berhak memilih pemenang lain.
b. Akan dipilih 3 pemenang mingguan di setiap minggu. Pemenang mingguan berhak mendapatkan official merchandise dari Final Pesta Bola Eropa 2016 berupa Bola dan Hampers dari Rexona.
i. Pemenang mingguan dipilih berdasarkan peserta yang idenya paling #moger (paling kreatif, sesuai dengan tim yang didukung, masuk akal untuk dilakukan, tidak berbahaya, dan tidak mengandung unsur SARA) selama kompetisi berlangsung pada minggu tersebut.
ii. Peserta yang sudah terpilih menjadi pemenang mingguan tidak bisa menjadi pemenang mingguan lagi pada minggu berikutnya.
iii. Periode mingguan akan dibuka setiap hari senin jam 00.00 sampai dengan hari Minggu jam 23.59. Pengumuman pemenang mingguan akan diumumkan pada hari Rabu minggu berikutnya.
iv. Ide yang dilakukan harus unik dan kreatif. Pemenang yang paling kreatif akan dipilih oleh ambasador Rexona Indonesia dan panitia dari Rexona Indonesia.
v. Hadiah akan diterima oleh pemenang selambat lambatnya 60 hari kerja setelah periode promo berakhir dan kelengkapan data diterima.

5. SYARAT & KETENTUAN UMUM
a. Video, Photo dan Komentar yang diberikan/diikutsertakan dalam kegiatan ini harus merupakan milik peserta sendiri, dan tidak melanggar hak kekayaan intelektual milik pihak mana pun juga (termasuk hak cipta).
b. Pihak Rexona Indonesia berhak menghapus materi atau testimoni yang diikutsertakan jika dianggap tidak memenuhi salah satu atau lebih syarat dan ketentuan ini.
c. Pihak Rexona Indonesia berhak mendiskualifikasi peserta / pemenang yang melanggar syarat dan ketentuan dalam tantangan #MOGERTOFRANCE.
d. Pihak Rexona Indonesia berhak untuk memperbaharui hadiah dari kompetisi ini sewaktu-waktu. Jika karena alasan apapun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, pihak Rexona Indonesia memiliki hak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah yang senilai dengan hadiah yang telah dijanjikan.
e. Pihak Rexona Indonesia berhak untuk melakukan penambahan dan/atau pengurangan syarat dan ketentuan yang berlaku, dan melakukan pemberitahuannya melalui situs ayomoger.rexona.co.id atau media sosial Rexona Indonesia.
f. Dengan mengikuti tantangan ini, setiap peserta telah memberikan persetujuannya kepada Rexona Indonesia untuk menggunakan dan/atau memublikasikan nama, nama depan, alamat, foto, entri, testimonial pemenang untuk keperluan komunikasi atau iklan dalam berbagai media untuk kepentingan Rexona Indonesia dan/atau Unilever Group.
g. Apabila Anda tidak menyetujui opsi ini, silahkan menghubungi Suara Konsumen Unilever untuk permintaan penghapusan data Anda dari sistem. Lebih lanjut mengenai Kebijakan Privasi Unilever, silahkan kunjungi http://www.unileverprivacypolicy.com/bahasa/policy.aspx
h. Rexona Indonesia tidak bertanggung jawab atas gangguan aplikasi, koneksi internet, gangguan teknis dan lainnya yang berada di luar kendali Rexona Indonesia.
i. Ketentuan yang dibuat oleh dewan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
j. Permainan ini memungkinkan peserta menggunakan nama merek dan elemen lainnya yang dimiliki oleh PT Unilever Indonesia Tbk. Setiap penyalahgunaan atas nama merek dan elemen lainnya yang dimiliki PT Unilever Indonesia Tbk dapat dituntut dan digugat oleh PT Unilever Indonesia Tbk.
k. Hadiah tidak dapat diuangkan, ditukar, atau dipindah tangankan.
l. Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan Rexona Indonesia. Pihak Rexona Indonesia tidak memungut biaya apapun melalui media apapun bagi peserta yang mengikuti kompetisi #MOGERTOFRANCE.

Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan menghubungi Suara Konsumen Unilever di 021-52995299 (pulsa bayar) atau 0-800-155-8000 (bebas pulsa).


Selamat Mencoba  ! 




Cek Info Promo Berikutnya Di Sini





Sumber :  https://www.facebook.com/RexonaID/photos/a.1387567414797364.1073741828.1378803005673805/1621324961421607/?type=3&theater




Catatan : Jika Anda ingin melihat sumbernya silahkan copy paste saja link di atas ke browser
kamu.





* Agar Kamu tidak kehilangan informasi ini silahkan Klik Tombol Share Terlebih Dahulu yang ada di paling bawah artikel ini ke Facebook atau Twitter Kamu.





Voucher Belanja Gratis dan Sample Produk Gratis - CEK  DI SINI.


http://goo.gl/ctFNpk

Mau Pempers Gratis Premium Care New Born isi 13 Gratis ?  Tersedia 40 Ribu Paket Sample Gratis Isi 13 Pcs untuk Anda !



========================================================================

JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  LAINNYA YANG BERHADIAH LANGSUNG


1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI




3. PT Telkom Indonesia dan 8share Mengajak Kita Melakukan Share Informasi Ke media Sosial Dan Kita akan Di Bayar Rp 250, s/d Rp 400,-/Share, Mari berbagi Hal Baru Ke wall Sosmedmu dan Dapatkan Uang Tunai, silahkan daftar di sini : http://bit.ly/1ej4t6w





4. Cukup install applikasinya dan kamu bisa dapat Pulsa gratis ! Yang paling penting, setiap hari selalu ada event-event berhadiah menarik!  Silahkan daftar melalui di link di bawah ini   

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vitiglobal.cashtree




PULSA GRATIS !!! BUKTIKAN SENDIRI JADI KUTER'S ITU GAK PERLU BELI PULSA !

Cash tree, Reward app terpopuler wajib punya yang dimiliki oleh 90% anak muda di Korea kini hadir di Indonesia! 



5. Dapatkan Pulsa Gratis Khusus No. Indosat, XL dan Telkomsel Dari Sponsor Kami,  Silahkan Ikut Antri di sini : http://id.can-dy.com/




Setelah mendapat kode verifikasi di Hanphone, kemudian isi kolom Surel dengan alamat e-mail mu









.



6. Khusus Pengguna Smartphone Android : Install Applikasi Popslide Melalui App store Di HP Androidmu dapatkan Hadiah Langsung Pulsa Setiap Hari



Caranya : Download Applikasi Popslide dari Appstore Install dan Jangan Lupa masukan kode Promosi Berikut : rdxres - Dapatkan Bonus Pulsa Gratis Setiap Hari, dan kumpulkan 5000 poin, Pulsa otomatis masuk dalam hitungan menit, Gak Perlu Nunggu Berhari-Hari.




Sekilas Info Penting dan Bermanfaat ! Sebagai Kompensasi atau Bonus Atas Kunjungan Anda


Cara Mendapatkan 1000 Poin Belanja Blibli dan Voucher Belanja Gratis 125K



Sekarang kamu bisa kumpulin Poin Reward Blibli setiap hari yang bisa di tukar dengan hadiah Voucher belanja Gratis Tanpa Minimum pembelian.

Silahkan Simak selengkapnya di sini : http://www.bursakuis.com/2016/02/cara-mendapatkan-bonus-poin-reward.html


INFO TERBARU BULAN INI

Lowongan Kerja Mengetik Online di Megatyper Dapat Gaji Tiap Minggu

Siapapun Bisa Melamar Kerja Disini.

Saat ini Rupiah kita sedang melemah terhadap US $ Dolar, artinya penghasilan atau gaji yang bisa kamu terima dari Kerja Mengetik Online pastinya akan cukup memuaskan, Hanya Modal sambungan Internet dan kemauan, di sertai ketekunan minimal kamu bisa dapat penghasilan sampingan +/- $100 s/d $ 200,- perbulan jika di kurs 13 ribu maka kamu bisa dapat Rp 1,3 juta hingga Rp 2,6 Juta perbulan, jika lebih rajin bisa dapat lebih banyak. Kerjanya cuman mengetik atau menyalin CAPTCHA. untuk lebih jelasnya silahkan ikuti panduan langkah - langkahnya terlebih dahulu.




Dapatkan hadiah Kejutan Dari ShopBack, Makin Rame makin Seru.... Bonus 1 Juta Siap menanti Anda, Daftar Di sini : https://goo.gl/CvALRC





Dapatkan Penghasilan Dari Accesstrade dengan cara memasang iklan di Blog anda, jika anda punya tekad ingin maju, kami akan pandu anda mulai cara membuat blog sampai dengan mendaftar menjadi seorang publisher di Accesstrade dengan GRATIS. - Kesuksesan Anda adalah Kepuasan Bagi Kami. Silahkan Simak Tutorialnya di http://www.bursakuis.com/2016/02/promo-access-trade-berhadiah-hingga-rp.html


Jika Kamu Mau Uang Datang Sendiri Inilah Solusinya, Bikin Blog - Daftar Acess Trade - Trus Pasang Iklan dari Berbagai Perusahaan melalui Access Trade, Silahkan Di Coba... Kami Rekomendasikan Karena Kami sudah mencoba.