Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kontes Foto Ramadhan Bersama BBM Berhadiah Total Ratusan Juta Rupiah


Belum Lengkap rasanya jika kamu adalah pengguna BBM tapi tidak ikutan Kontes Foto Ramadhan Bersama BBM Berhadiah Total Ratusan Juta Rupiah ini, tunggu apa lagi, ada hadiah Total 110 Juta Rupiah Menanti kamu di kuis ini sampai dengan 3 Juli 2016, klo mau ikutan silahkan simak dulu caranya di bawah ini


Jangan Lupa Like Fans Page Bursa Kuis dan Follow Twitter @bursakuis  dapatkan up date kuis terbaru dan Voucher Belanja Gratis dan Sample Produk Gratis.


Cara ikutan Kontes Foto Ramadhan Bersama BBM Berhadiah Total Ratusan Juta Rupiah

Syarat & Ketentuan

BBM RAMADHAN PHOTO CONTEST INDONESIA
PERATURAN RESMI

TIDAK ADA PEMBELIAN ATAU PEMBAYARAN DALAM BENTUK APAPUN YANG DIPERLUKAN UNTUK MENGIKUTI ATAU MENANG. PERATURAN RESMI BERIKUT BERLAKU UNTUK KONTES PHOTO BBM RAMADHAN INDONESIA (“KONTES”), YANG DIDUKUNG DAN DIKELOLA OLEH BLACKBERRY LIMITED (“SPONSOR”). DENGAN MENGIKUTI, ANDA DIANGGAP TELAH MEMBACA, MENERIMA DAN MENYEPAKATI UNTUK TERIKAT PADA PERATURAN RESMI INI DAN KEPUTUSAN SPONSOR, YANG BERSIFAT FINAL DAN MENGIKAT UNTUK SETIAP HAL TERKAIT DENGAN KONTES INI.

1. PERIODE KONTES: Kontes dimulai pada tengah malam Waktu Indonesia Bagian Barat (WIB) pada 6 Juni 2016 dan berakhir pada 3 Juli 2016.

2. KELAYAKAN:

2.1 Agar memenuhi syarat untuk memenangkan Hadiah (sebagaimana didefinisikan di Bagian 5), Anda harus seorang penduduk resmi Indonesia, berdomisili di Indonesia, dan berumur sekurang-kurangnya 18 tahun. Perusahaan dan/atau organisasi lainnya tidak dapat berpartisipasi dalam Kontes.
2.2 Selain itu, agar memenuhi syarat untuk berpartisipasi di Kontes, Anda harus telah mendaftarkan diri Anda di BBM. Jika Anda tidak memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri di BBM, Anda tidak memenuhi syarat untuk berpartisipasi di Kontes.
2.4 Karyawan, kontraktor, direktur dan pejabat Sponsor serta para afiliasinya, anak perusahaan, distributor, perwakilan penjualan, pengecer dan biro iklan, agen promosi dan penjurian serta penyedia dan agen jasa lainnya yang terlibat dalam Kontes, dan anggota keluarga dekat (pasangan, orang tua, anak, saudara dan pasangan mereka masing-masing, tanpa menghiraukan tempat tinggal mereka) dan rumah tangga masing-masing, baik yang terkait atau tidak, tidak memenuhi syarat untuk berpartisipasi atau menang. Batal, apabila dilarang oleh hukum.

3. CARA UNTUK BERPARTISIPASI

3.1 Dengan tunduk pada peraturan 2, Anda dapat berpartisipasi dalam Kontes, baik dengan menyerahkan foto asli dengan tema Mingguan yang sesuai. Foto harus diserahkan kepada Sponsor melalui Portal Kontes dan harus mencantumkan nama, BBM PIN, nomer telepon, alamat email, dan daerah domisili. Foto yang diserahkan dengan cara lain akan didiskualifikasi. Lebih lanjut, semua Foto yang diserahkan harus mematuhi persyaratan Kontes yang tersedia di http://bbmphotocontest.id/. Orang(-orang) yang menyerahkan Foto yang tidak mematuhi persyaratan di atas akan secara otomatis didiskualifikasi. ANDA MENGAKUI DAN MENYETUJUI BAHWA DENGAN MENYERAHKAN FOTO DI KONTES, ANDA MELEPASKAN SEGALA HAK, HAK MILIK, DAN KEPENTINGAN (BERSAMA-SAMA, “HAK-HAK”). JIKA ANDA TETAP INGIN MENYIMPAN HAK-HAK ATAS FOTO, ANDA SEBAIKNYA TIDAK MEMASUKKAN FOTO TERSEBUT DI DALAM KONTES.

3.2 Pemilihan tidak mengunakan suara, pemilihan pemenang akan dipilih melalui sistem Sponsor dimana pemenang-pemenang tersebut harus mematuhi syarat dan ketentuan dari Sponsor.
3.3 Penggunaan alat otomatis atau mekanisme lain yang akan mengganggu tindakan yang seharusnya dalam Kontes ini, baik disengaja maupun tidak, adalah dilarang. Siapapun yang ditemukan menggunakan beberapa akun BBM, nama alias atau tanda pengenal lainnya untuk menyerahkan beberapa Foto atau suara akan didiskualifikasi dan tidak berhak untuk memenangkan Hadiah, dan suaranya akan didiskualifikasi, sebagaimana berlaku.
3.4 Sponsor tidak bertanggung jawab atas setiap perubahan alamat email, alamat tempat tinggal, atau BBM PIN oleh Anda.

4. PEMILIHAN PEMENANG DAN PENEBUSAN HADIAH:

4.1 Setiap minggunya, Sponsor akan memilih, berdasarkan kebijaksanaan Sponsor sendiri. Foto Pemenang akan ditentukan oleh majelis juri yang terdiri dari perwakilan Sponsor dengan kriteria sebagai berikut: kualitas Foto, tema Foto yang sesuai dan daya ekspresif Foto, masing-masing akan dinilai oleh para juri, berdasarkan kebijaksanaan juri sendiri. Hadiah (sebagaimana didefinisikan di bawah) akan dihadiahkan kepada setiap peserta yang memenuhi syarat yang menyerahkan Foto yang menjadi Foto Pemenang.
4.2. Jika Foto yang Anda serahkan bukan Foto Pemenang, Anda tidak akan menerima Hadiah. Foto yang Anda serahkan adalah Foto Pemenang, Anda akan diberi tahu secara otomatis melalui email (“Email Konfirmasi”) bahwa Anda telah memenangkan Hadiah (dan akan dianggap sebagai “Pemenang” untuk tujuan Peraturan Resmi ini), yang dapat memakan waktu sampai empat belas (14) hari untuk terjadi. Pemenang harus membalas Email Konfirmasi dengan alamat pengiriman di Indonesia yang benar (“Alamat Pengiriman”) dalam waktu tigapuluh (30) hari. Jika Pemenang tidak membalas Email Konfirmasi dengan Alamat Pengiriman yang benar dalam waktu tigapuluh (30) hari, atau jika Hadiah dikembalikan karena tidak dapat terkirim, atau jika Pemenang tidak dapat menerima Hadiah untuk alasan apapun, Pemenang akan didiskualifikasi dan Hadiah akan hangus. Sponsor hanya akan mengirim 1 Email Konfirmasi.
4.3 Kemungkinan untuk menang bergantung pada jumlah peserta yang memenuhi syarat dan jumlah relatif Foto yang diserahkan oleh peserta yang memenuhi syarat.
5. HADIAH: Ada 1000 (seribu) hadiah yang tersedia untuk dimenangkan (masing-masing “Hadiah”). Hadiah untuk minggu pertama adalah 300 (tiga ratus) paket voucher belanja senilai Rp 50.000,00 untuk 300 (tiga ratus) pemenang. Hadiah untuk minggu kedua adalah 300 (tiga ratus) paket voucher belanja senilai Rp 50.000,00 untuk 300 (tiga ratus) pemenang. Hadiah untuk minggu ketiga adalah 300 (tiga ratus) paket voucher belanja senilai Rp 100.000,00 untuk 300 (tiga ratus) pemenang. Hadiah untuk minggu keempat adalah 100 (seratus) paket voucher belanja senilai Rp 500.000 untuk 100 (seratus) pemenang. Ada batasan 1 (satu) hadiah untuk setiap orang di setiap minggunya. Hadiah tidak dapat dialihkan dan harus diterima sebagaimana telah diberikan tanpa penggantian kecuali berdasarkan keputusan Sponsor sendiri. Sponsor memiliki hak untuk menukar hadiah dengan hadiah yang bernilai sama atau lebih tinggi apabila suatu Hadiah tidak dapat diberikan sebagaimana dijelaskan untuk alasan apapun.

PERSYARATAN UMUM

6. PENGALIHAN: Anda dengan ini menyatakan dan tidak dapat ditarik kembali, menjual, mengalihkan, menyerahkan dan memberikan kepada Sponsor untuk selama-lamanya di seluruh dunia dan bebas dari segala tuntutan dan pembatasan, seluruh hak, kuasa, dan kepentingan terhadap dan atas setiap dan semua Foto, termasuk Foto yang terkandung di dalamnya, yang Anda serahkan ke Portal Kontes dan Anda dengan ini mengesampingkan (dan sepakat untuk tidak melaksanakan) semua droit moral, hak moral dari pencipta atau hak-hak serupa lainnya (bersama-sama, “Hak Moral”) yang mungkin Anda miliki sekarang atau nanti terhadap dan atas Foto. KESERTAAN ANDA DI KONTES INI ADALAH KOMPENSASI PENUH DAN UTUH YANG ANDA TERIMA ATAS SEGALA HAK YANG DIALIHKAN, DIBERIKAN DAN DILISENSIKAN, SERTA KEWAJIBAN YANG DILAKSANAKAN, OLEH ANDA SESUAI DENGAN PERATURAN RESMI INI.
7. PERSETUJUAN/PERNYATAAN/JAMINAN: Anda dengan ini menyetujui, menyatakan, dan menjamin bahwa Anda memiliki kapasitas dan kewenangan untuk turut serta dalam Kontes ini dan untuk menghibahkan hak serta lisensi yang terkandung di sini untuk ditentukan serta dihibahkan dan (b) Foto apapun, yang Anda serahkan ke Portal Kontes: (i) adalah asli; (ii) bebas dari gadai, hak jaminan, atau lisensi kepada pihak ketiga; dan (iii) tidak serta tidak akan melanggar undang-undang apapun atau melanggar hak dari pihak ketiga (termasuk, tanpa terbatas, setiap Hak Kekayaan Intelektual, Hak Moral, atau hak privasi, kepribadian, dan publisitas pihak ketiga manapun). Setiap Foto yang melanggar Bagian 7 ini akan secara otomatis didiskualifikasi.
8. Kemiripan dengan Anda. Anda dengan ini memberikan kepada Sponsor dan perwakilan Sponsor, hak serta lisensi non-eksklusif, selamanya, dan di seluruh dunia untuk menggunakan, memperbanyak,, menampilkan, pada dan/atau melalui media apapun terkait dengan ekploitasi Foto apapun, termasuk Foto yang terkandung di dalamnya, yang Anda serahkan ke Portal Kontes dengan nama Anda. Anda lebih lanjut sepakat bahwa Sponsor dapat mengungkapkan bahwa Anda adalah Pemenang..
9. INTERNET: Sponsor tidak bertanggung jawab atas kehilangan, keterlambatan, ketidaklengkapan, kerusakan, tidak akurat, pencurian, penundaan, salah tujuan, tidak terkirim, atau kekacauan korespondensi atau penyerahan atau untuk setiap informasi yang tidak sesuai atau salah, baik yang disebabkan oleh pengguna internet atau melalui peralatan atau program apapun yang terkait dengan atau digunakan dalam Kontes oleh karena kesalahan manusia atau teknis atau penipuan apapun yang mungkin timbul. Sponsor tidak bertanggung jawab atas kegagalan sistem komputer, saluran telepon, perangkat keras, perangkat lunak, kabel, satelit, Penyedia Jasa Internet (ISP) atau program atau kesalahan, kegagalan atau keterlambatan lain di transmisi komputer atau koneksi jaringan. Sponsor tidak bertanggung jawab atas setiap kesalahan, baik manusia, mekanis, elektronik, komputer, jaringan, kesalahan penulisan, pencetakan atau kesalahan lainnya terkait dengan, atau sehubungan dengan Kontes, termasuk namun tidak terbatas pada, kesalahan atau kesulitan yang dapat timbul sehubungan dengan administrasi Kontes, pengolahan kontak BBM atau hal lain yang terkait, pengumuman Hadiah atau materi terkait dengan Kontes apapun. Sponsor berhak berdasarkan kebijaksanaannya sendiri untuk mendiskualifikasi setiap individu, dan membatalkan partisipasinya, bagi siapa yang mengganggu proses kontes.
10. HAK UNTUK MEMBATALKAN, MENGAKHIRI, MERUBAH ATAU MENANGGUHKAN: Dengan tunduk kepada undang-undang yang berlaku, Sponsor dapat, berdasarkan kebijaksanaannya sendiri membatalkan, mengakhiri, mengubah, menahan, atau mengadakan ulang Kontes dan menahan Hadiah, termasuk tanpa terbatas, jika terdapat tidak cukup peserta yang memenuhi syarat atau karena alasan apapun, atau setiap aspek Kontes ini tidak dapat dijalankan sesuai dengan rencana, termasuk alasan virus komputer, kegagalan jaringan komunikasi, bugs, gangguan, intervensi yang tidak sah, penipuan, kegagalan teknis atau alasan lainnya di luar kendali Sponsor. Dalam hal Kontes dibatalkan atau diakhiri, Sponsor memiliki hak untuk melakukan penarikan acak dari semua peserta yang memenuhi syarat. Dalam hal terjadinya hal tersebut Sponsor dapat mengirim pemberitahuan pada Situs Kontes. Sponsor memiliki hak, sesuai dengan kebijaksanaanya sendiri dan tanpa pemberitahuan (i) untuk mengubah Peraturan Resmi dan/atau (ii) memperpanjang Periode Penyerahan dan/atau Periode Pemungutan Suara berdasarkan kebijaksanaannya sendiri.
11. KERAHASIAAN: Mohon lihat Kebijakan Privasi Sponsor di www.blackberry.com/legal/privacy untuk rincian terkait dengan penggunakan informasi pribadi yang dikumpulkan sehubungan dengan Kontes ini. Dengan berpartisipasi, Anda setuju mengenai pengumpulan dan penggunaan informasi Anda untuk tujuan pengelolaan Kontes ini serta pemberian Hadiah dan sebagaimana dinyatakan dalam Kebijakan Privasi Sponsor.
12. PELEPASAN: Dengan berpartisipasi, dan sejauh mana diizinkan oleh hukum yang berlaku, Anda setuju: (a) untuk melepaskan Sponsor dan pihak ketiga manapun yang dipertahankan oleh atau atas nama Sponsor untuk tujuan melaksanakan dan mengelola Kontes serta setiap induk perusahaan, afiliasi, anak perusahaan, pengecer, distributor, perwakilan penjualan, distributor, biro iklan dan agen promosi serta penjurian dan semua penyedia dan agen jasa lainnya yang terlibat dalam Kontes ini dan masing-masing pejabat, direktur, karyawan dan agennya (bersama-sama “Pihak Yang Dilepaskan”) dari setiap dan semua tanggung jawab, kerugian atau kerusakan yang timbul sehubungan dengan partisipasi mereka dalam Kontes dan pemberian, penerimaan, kepemilikan dan/atau penggunaan atau penyalahgunaan dalam penggunaan Hadiah apapun; dan (b) bahwa dalam keadaan apapun Anda tidak diizinkan untuk mendapatkan hadiah, dan mereka dengan ini mengesampingkan semua hak untuk menggugat setiap kerugian hukuman, insidentil, konsekuensi atau kerugian lainnya apapun termasuk, namun tidak terbatas pada biaya kuasa hukum atau biaya pengadilan lainnya, selain dari pengeluaran out-of-pocket yang sesungguhnya. Setiap pengesampingan kewajiban di sini oleh Sponsor bukan merupakan pengesampingan umum atas setiap kewajiban kepada peserta. Dengan berpartisipasi dalam Kontes ini, Anda sepakat bahwa partisipasi Anda adalah cuma-cuma dan dilakukan tanpa pembatasan dan tidak akan menempatkan Sponsor di bawah kewajiban apapun.
13. HUKUM YANG BERLAKU: Kontes ini diatur oleh, dengan tunduk kepada dan ditafsirkan, dibentuk dan diberlakukan sesuai dengan hukum federal, provinsi, negara bagian, daerah dan lokal Ontario tanpa mengindahkan konflik prinsip hukum. Setiap persengketaan berdasarkan Peraturan Resmi ini harus tunduk pada yurisdiksi non-eksklusif pengadilan Propinsi Ontario. Anda tanpa dapat ditarik kembali mengesampingkan setiap keberatan berdasarkan tempat, forum non conveniens atau dasar lain yang mirip dan tanpa dapat ditarik kembali menyetujui untuk jasa proses melalui surat atau cara lain yang diizinkan oleh hukum yang berlaku dan setuju atas yurisdiksi pengadilan Provinsi Ontario. Anda lebih jauh mengesampingkan setiap hak untuk pengadilan dengan juri sehubungan dengan setiap tuntutan atau proses hukum yang muncul atau terkait dengan Peraturan Resmi ini.
14. KETERPISAHAN: Setiap ketentuan dalam Peraturan Resmi ini yang dianggap tidak sah atau tidak dapat ditegakkan untuk alasan apapun oleh pengadilan, departemen pemerintah, badan hukum atau majelis apapun, atau dalam yurisdiksi apapun yang berlaku, maka akan menjadi tidak berlaku sejauh ketidaksahan atau ketidakberlakuan tersebut dan tidak akan mengakibatkan ketidaksahan atau ketidakberlakuan ketentuan lainnya dan apabila ketentuan apapun dianggap tidak sah atau tidak berlaku di yurisdiksi yang berlaku, maka ketentuan tersebut tidak akan menjadi tidak sah atau tidak berlaku di yurisdiksi lain manapun.


Selamat Mencoba  ! 




Cek Info Promo Berikutnya Di Sini





Sumber :  http://bbmphotocontest.id/terms-conditions/





Catatan : Jika Anda ingin melihat sumbernya silahkan copy paste saja link di atas ke browser
kamu.





* Agar Kamu tidak kehilangan informasi ini silahkan Klik Tombol Share Terlebih Dahulu yang ada di paling bawah artikel ini ke Facebook atau Twitter Kamu.



BONUS INFO THR LEBARAN ATAS KUNJUNGAN ANDA !

Dapatkan Hadiah THR dari Lazada Dengan Ikutan Game di Bawah ini ! Klik Bannernya dan Jalankan Via applikasi Lazada dari smarphone anda - Periode 1 Juni s/d 7 Juli 2016 - Good Luck !

http://ho.lazada.co.id/SHFcEf?sku=&redirect=http%3A%2F%2Fho.lazada.co.id%2FSH4FaE%3Furl%3Dhttp%253A%252F%252Fwww.lazada.co.id%252Framadhan-sale%252F%253Foffer_id%253D%257Boffer_id%257D%2526affiliate_id%253D%257Baffiliate_id%257D%2526offer_name%253D%257Boffer_name%257D_%257Boffer_file_id%257D%2526affiliate_name%253D%257Baffiliate_name%257D%2526transaction_id%253D%257Btransaction_id%257D



========================================================================

JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  LAINNYA YANG BERHADIAH LANGSUNG


1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI




3. PT Telkom Indonesia dan 8share Mengajak Kita Melakukan Share Informasi Ke media Sosial Dan Kita akan Di Bayar Rp 250, s/d Rp 400,-/Share, Mari berbagi Hal Baru Ke wall Sosmedmu dan Dapatkan Uang Tunai, silahkan daftar di sini : http://bit.ly/1ej4t6w





4. Cukup install applikasinya dan kamu bisa dapat Pulsa gratis ! Yang paling penting, setiap hari selalu ada event-event berhadiah menarik!  Silahkan daftar melalui di link di bawah ini   

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vitiglobal.cashtree




PULSA GRATIS !!! BUKTIKAN SENDIRI JADI KUTER'S ITU GAK PERLU BELI PULSA !

Cash tree, Reward app terpopuler wajib punya yang dimiliki oleh 90% anak muda di Korea kini hadir di Indonesia! 



5. Dapatkan Pulsa Gratis Khusus No. Indosat, XL dan Telkomsel Dari Sponsor Kami,  Silahkan Ikut Antri di sini : http://id.can-dy.com/




Setelah mendapat kode verifikasi di Hanphone, kemudian isi kolom Surel dengan alamat e-mail mu









.



6. Khusus Pengguna Smartphone Android : Install Applikasi Popslide Melalui App store Di HP Androidmu dapatkan Hadiah Langsung Pulsa Setiap Hari



Caranya : Download Applikasi Popslide dari Appstore Install dan Jangan Lupa masukan kode Promosi Berikut : rdxres - Dapatkan Bonus Pulsa Gratis Setiap Hari, dan kumpulkan 5000 poin, Pulsa otomatis masuk dalam hitungan menit, Gak Perlu Nunggu Berhari-Hari.




Sekilas Info Penting dan Bermanfaat ! Sebagai Kompensasi atau Bonus Atas Kunjungan Anda


Cara Mendapatkan 1000 Poin Belanja Blibli dan Voucher Belanja Gratis 125K



Sekarang kamu bisa kumpulin Poin Reward Blibli setiap hari yang bisa di tukar dengan hadiah Voucher belanja Gratis Tanpa Minimum pembelian.

Silahkan Simak selengkapnya di sini : http://www.bursakuis.com/2016/02/cara-mendapatkan-bonus-poin-reward.html


INFO TERBARU BULAN INI

Lowongan Kerja Mengetik Online di Megatyper Dapat Gaji Tiap Minggu

Siapapun Bisa Melamar Kerja Disini.

Saat ini Rupiah kita sedang melemah terhadap US $ Dolar, artinya penghasilan atau gaji yang bisa kamu terima dari Kerja Mengetik Online pastinya akan cukup memuaskan, Hanya Modal sambungan Internet dan kemauan, di sertai ketekunan minimal kamu bisa dapat penghasilan sampingan +/- $100 s/d $ 200,- perbulan jika di kurs 13 ribu maka kamu bisa dapat Rp 1,3 juta hingga Rp 2,6 Juta perbulan, jika lebih rajin bisa dapat lebih banyak. Kerjanya cuman mengetik atau menyalin CAPTCHA. untuk lebih jelasnya silahkan ikuti panduan langkah - langkahnya terlebih dahulu.




Dapatkan hadiah Kejutan Dari ShopBack, Makin Rame makin Seru.... Bonus 1 Juta Siap menanti Anda, Daftar Di sini : https://goo.gl/CvALRC





Dapatkan Penghasilan Dari Accesstrade dengan cara memasang iklan di Blog anda, jika anda punya tekad ingin maju, kami akan pandu anda mulai cara membuat blog sampai dengan mendaftar menjadi seorang publisher di Accesstrade dengan GRATIS. - Kesuksesan Anda adalah Kepuasan Bagi Kami. Silahkan Simak Tutorialnya di http://www.bursakuis.com/2016/02/promo-access-trade-berhadiah-hingga-rp.html


Jika Kamu Mau Uang Datang Sendiri Inilah Solusinya, Bikin Blog - Daftar Acess Trade - Trus Pasang Iklan dari Berbagai Perusahaan melalui Access Trade, Silahkan Di Coba... Kami Rekomendasikan Karena Kami sudah mencoba.