Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Ramadhan Bersama Bebelac - Juara Hebat Kebaikan Berhadiah THR Berupa Voucher Belanja


Hai mom, Menuju bulan kebaikan ini, ayo kita berbagi cerita hebat kebaikan si Kecil, yang menunjukkan aksi cepat tanggap dan rasa pedulinya dan jadikan si Kecil Juara Hebat Kebaikan, tersedia THR dalam bentuk Voucher belanja untuk para pemenang loh mom persembahan dari Bebelac, ayo ikutan mom paling lambat 30 Juni 2017 ! karena Siapapun bisa menjadi Juara Hebat Kebaikan dan menyebarkan Kebaikan, kali ini Bebelac mengajak si Kecil menjadi Juara Hebat Kebaikan dengan melakukan banyak Aksi Hebat Kebaikan. Selain itu setiap cerita Kebaikan yang diikut sertakan, berarti kalian telah turut berdonasi senilai Rp.50.000,- untuk 1 (satu) anak yatim yang dikelola oleh Rumah Yatim, untuk memberikan nutrisi dan pendidikan yang lebih baik untuk mereka - sangat bermanfaat kan jika ikut berpartisipasi dalam kuis ini ? jadi tunggu apalagi, silahkan l;angsung saja di simak cara ikutannya di bawah ini :
Jangan Lupa Klik Like Fans Page Bursa Kuis atau bagikan info-nya dengan menekan Tombol Like dan Share di samping ini
Bagi Yang Punya Twitter Kamu bisa  untuk mendapatkan up date kuis terbaru dan Voucher Belanja Gratis serta Sample Produk Gratis.
Kini kamu juga bisa ikuti kami di Instagram untuk update kuis - kuis terbaru Versi Instagram di sana, silahkan follow Instagram kami dengan cara menekan tombol View On Instagram di samping ini Instagram



Cara Ikutan Promo Kuis Ramadhan Bersama Bebelac - Juara Hebat Kebaikan Berhadiah THR Berupa Voucher Belanja


Kegiatan “Juara Hebat Kebaikan” ini diselenggarakan oleh PT Nutricia Indonesia Sejahtera, berkedudukan di Jakarta Timur (“Nutricia”) sebagai produsen dan pemegang sah merek Bebelac.
Kegiatan “Juara Hebat Kebaikan” (“Kegiatan”) ini merupakan rangkaian kegiatan Bebelac dalam menjadikan anak Indonesia tidak hanya cepat tanggap, tapi juga memiliki rasa kepedulian tinggi dan ditujukan kepada konsumen akhir produk Bebelac.
Semua Peserta yang berpartisipasi atau terlibat dalam Kegiatan ini wajib membaca, memahami dan mematuhi syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang diuraikan di bawah ini termasuk perubahannya, jika ada, yang dibuat oleh pihak Nutricia dari waktu ke waktu (“Syarat dan Ketentuan”).

PERIODE KEGIATAN

Kegiatan “Juara Hebat Kebaikan” akan berlangsung dari tanggal 5 Mei – 30 Juni 2017 dan akan dibagi dalam 7 periode, sebagai berikut:
Periode 1: 5 – 15 Mei 2017
Periode 2: 16 – 22 Mei 2017
Periode 3: 23 – 29 Mei 2017
Periode 4: 30 Mei – 5 Juni 2017
Periode 5: 6 – 12 Juni 2017
Periode 6: 13 – 19 Juni 2017
Periode 7: 20 – 30 Juni 2017

MEKANISME KEGIATAN
  1. Daftarkan diri Anda di www.bebeclub.co.id/juarahebatkebaikan
  2. Share cerita hebat kebaikan si Kecil beserta foto atau video si Kecil yang berusia 1 – 6 tahun saat melakukan kebaikan melalui website www.bebeclub.co.id/juarahebatkebaikan dengan menyantumkan hashtag #JuaraHebatKebaikan #GrowThemGreat
  3. Ibu juga dapat share cerita hebat kebaikan si Kecil melalui Facebook Bebeclub Indonesia dan akun Instagram personal menggunakan hashtag #JuaraHebatKebaikan #GrowThemGreat. Pastikan format posting di Facebook dan Instagram dalam post ‘public’.
  4. Ketentuan foto atau video yang diikut sertakan sebagai berikut :
  • Foto: format JPEG dengan ukuran file maksimal 10 MB; atau
  • Video: format avi./mp4/mov/3gp dengan ukuran file maksimal 150MB
  1. Peserta yang mengikuti Kegiatan ini otomatis terdaftar sebagai anggota BebeRewards dan mendapatkan 1000 poin BebeRewards.
  2. Peserta akan mendapatkan 3000 poin BebeRewards untuk cerita pertama yang diikutsertakan.
  3. Peserta juga akan mendapatkan 100 poin BebeRewards untuk share cerita kebaikan melalui media sosial dan hanya berlaku untuk share pertama kali.
  4. Akan dipilih pemenang di setiap periode serta hadiah utama bagi 5 orang.
  5. Cerita beserta foto/video haruslah karya asli milik Peserta dan tidak pernah digunakan untuk kompetisi sejenis yang diadakan oleh produk susu lain.
  6. Cerita/Foto/video yang dibagikan tidak mengandung unsur politik, pornografi, dan/atau SARA.
  7. Atas setiap cerita Kebaikan yang diikut sertakan, Ibu telah turut berdonasi senilai Rp.50.000,- untuk 1 (satu) anak yatim yang dikelola oleh Rumah Yatim, untuk memberikan nutrisi dan pendidikan yang lebih baik untuk mereka*.
*) Rumah Yatim dikelola oleh Yayasan Rumah Sakit Arrohman Indonesia, berkedudukan di Bandung dan donasi diberikan dalam bentuk produk Bebelac dan/atau uang.
SYARAT DAN KETENTUAN PESERTA
  1. Kegiatan ini berlaku untuk pembelian Bebelac 3 & 4 minimum 2 x 400 gr atau 1 x 800 gratau1x1000gr atau 1 x 1800 gr di Supermarket/Hypermarket/Minimarket dalam periode 5 Mei – 30 Juni 2017
  2. Kegiatan ini terbuka untuk semuaWarga Negara Indonesia (WNI) yang memiliki anak dengan usia minimal 1 – 6 tahun (“Si Kecil”) dan berdomisili di wilayah Indonesia pada saat mengikuti Kegiatan ini, dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK) yang masih berlaku dan/atau Akta Kelahiran si Kecil (“Peserta”).
  3. Usia minimum si Kecil adalah 1 tahun pada saat pendaftaran dan maksimum 6 tahun pada tanggal 30 Juni 2017, dilengkapi dengan bukti Akta Kelahiran dan Kartu Keluarga yang masih berlaku.
  4. Peserta bukan merupakan karyawan dari Nutricia, agensi, panitia penyelenggara, distributor, grup perusahaan Danone dan/atau semua karyawan yang terlibat di dalam perencanaan dan pelaksanaan Kegiatan ini, termasuk anggota keluarga mereka (orang tua, saudara kandung, anak, suami/istri).
  5. Peserta dan/atau si Kecil sedang tidak terikat kontrak atau mengikuti lomba dan/atau kegiatan sejenis dengan produk susu lain.
  6. Kegiatan ini hanya berlaku bagi konsumen akhir produk Bebelac.
HADIAH
Akan dipilih pemenang di setiap periode dan 5 hadiah utama di akhir Kegiatan.
Period winner (12 pemenang di setiap periode)
  1. 10 orang pemenang favorit akan mendapatkan THR dalam bentuk voucher belanja senilai Rp.300.000 + 3000 poin BebeRewards + voucher Go-Pay senilai Rp. 200.000
  2. 2 orang pemenang finalis akan mendapatkan THR dalam bentuk voucher belanja senilai Rp.500.000 + 5000 poin BebeRewards + voucher Go-Pay senilai Rp. 200.000
Grand Winner (5 orang pemenang)
  1. 2 pemenang masing-masing akan mendapatkan 1 hadiah @ paket wisata keluarga 4 hari 3 malam ke Tokyo, Jepang (satu keluarga terdiri dari 2 orang dewasa dan 1 anak)
  2. 3 orang pemenang masing-masing akan mendapatkan Samsung Galaxy C7.
KUALIFIKASI PEMENANG
  1. Pemilihan Period Winner akan ditentukan berdasarkan foto atau video terbaik menurut penilaian dewan juri yang ditunjuk oleh Nutricia (“Pemenang”).
  2. Keputusan penentuan Pemenang adalah hak sepenuhnya Nutricia yang bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat oleh pihak manapun.
  3. Pemenang Kegiatan akan dibagi menjadi dua tipe pemenang, Period Winner dan Grand Winner.
  4. Pengumuman Pemenang akan ditampilkan di website www.bebeclub.co.id/juarahebatkebaik... dan Facebook Fanpage Bebeclub Indonesia di setiap periodenya dan pengumuman untuk Grand Winner di akhir periode.
  5. Berikut periode pengumuman Pemenang Kegiatan:
Periode 1 : 31 Mei 2017
Periode 2 : 7 Juni 2017
Periode 3 : 14 Juni 2017
Periode 4 : 21 Juni 2017
Periode 5 : 5 Juli 2017
Periode 6 : 12 Juli 2017
Periode 7 : 19 Juli 2017
  1. Penyelenggara akan menghubungi para pemenang selambat-lambatnya 5 (lima) hari kerja setelah pengumuman nama Pemenang
  2. Grand Winner dan Period Winner dinyatakan gugur maksimal apabila dalam waktu 2 (dua) minggu tidak dapat memberikan kelengkapan data, seperti copy/salinan KTP atau identitas lain, Akta Kelahiran dan Kartu Keluarga yang masih berlaku dan dokumen lain yang diperlukan, sampai batas waktu yang ditentukan penyelenggara.
  3. Pemenang wajib bekerja sama dan mematuhi semua persyaratan administratif yang diperlukan.
  4. Pemenang wajib menyertakan struk asli pembelian Bebelac 3 & 4 minimum 2 x 400 gr atau 1 x 800gr atau 1 x 1000 gr atau 1 x 1800 gr di Supermarket/Hypermarket/Minimarket dalam periode 5 Mei – 30 Juni 2017 sebagai bagian dari persyaratan administratif yang diperlukan.
  5. Nutricia berhak dan memiliki kewenangan mutlak untuk mendiskualifikasi Peserta dan/atau Pemenang yang dianggap dan/atau terbukti:
    1. Mencemarkan nama baik, memfitnah, atau mengancam;
    2. Melanggar atau bertentangan dengan Undang-Undang Republik Indonesia;
    3. Berbuat curang atau melakukan penipuan dalam bentuk apapun; dan/atau melakukan tindak pidana lainnya.
INFORMASI UMUM
  1. Dengan mengikuti kegiatan ini, Peserta dan/atau Pemenang setuju untuk mematuhi dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan serta tata tertib yang berlaku dan diterbitkan oleh Nutricia.
  2. Nutricia berhak untuk mengubah tanggal, mekanisme, lokasi, acara, hadiah dan/atau Syarat dan Ketentuan atas Kegiatan, sepanjang konsep dan nilainya kurang lebih sama dengan sama dengan yang diuraikan saat ini, tanpa pemberitahuan sebelumnya atau kompensasi dalam bentuk apapun kepada para Peserta dan/atau pihak manapun.
  3. Segala hal yang terkait dengan Kegiatan adalah tanggung jawab Panitia Penyelenggara sah yang ditunjuk Nutricia.
  4. Nutricia berhak untuk mendiskualifikasi Peserta atau Pemenang yang tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan atau yang melakukan kecurangan, seperti : menggandakan jumlah Like dan membatalkan pemberian poin. Dalam hal ini, penyelenggara dan/atau Nutricia akan dibebaskan dari tuntutan apapun sehubungan hal-hal di atas.
  5. Peserta dalam Kegiatan ini memberikan persetujuan kepada Nutricia dalam kurun waktu yang tidak terbatas, untuk hal-hal sebagai berikut :
(i) Menyimpan dan menggunakan informasi pribadi peserta untuk memverifikasi usia peserta dan ketaatan atas kebijakan internal Nutricia dan/atau menghubungi mereka
(ii) Mengirimkan informasi kepada peserta dengan cara apapun (surat, email, SMS, telepon, dan lain-lain) komunikasi yang berhubungan dengan produk susu, termasuk namun tidak terbatas pada informasi dan materi pada peluncuran merek, produk baru, perubahan kemasan, event, kegiatan pemasaran dan/atau peraturan produk susu, sepanjang diizinkan oleh hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia.
(iii) Memproses data pribadi Peserta dari manapun (termasuk melelaui database yang diakses dari jarak jauh dari Negara lain);
(iv) Mengungkapkan informasi pribadi Peserta kepada penyedia layanan Nutricia dan/atau afiliasi Nutricia untuk melakukan hal-hal di atas serta kepada pihak yang berwenang (jika disyaratkan oleh hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia)
(v) Memiliki dan menggunakan foto, video, gambar, tanggapan/komentar, dan/atau cerita Peserta untuk materi komunikasi/promosi internal dan eksternal Nutricia.
  1. Hati-hati penipuan! Penyelenggaraan Kegiatan ini tidak dipungut biaya apapun.
  2. Apabila terdapat pihak yang mengatas namakan Nutricia ataupun Penyelenggara yang mengenakan biaya, imbalan dan/atau sejenisnya kepada Peserta dan/atau Pemenang Kegiatan baik selama proses seleksi, penentuan pemenang sampai dengan pengambilan hadiah, maka dapat dipastikan bahwa hal itu tidak benar adanya dan merupakan penipuan.
  3. Nutricia tidak akan bertanggungjawab apabila terjadi penipuan dan/atau tindak pidana lainnya terhadap Peserta dan/atau Pemenang Kegiatan yang mengatasnamakan Kegiatan. Untuk itu, Peserta dan/atau Pemenang Kegiatan diminta untuk berhati-hati dan waspada terhadap modus penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mungkin akan mengatasnamakan Kegiatan dan/atau Nutricia serta selalu memastikan berhubungan dengan pihak penyelenggara yang sah yang ditunjuk oleh Nutricia terkait dengan Kegiatan.

Terima kasih atas partisipasinya, dan semoga kamu beruntung kali ini !


Sumber :  https://www.facebook.com/notes/turbo-indonesia/kejutan-idaman/772227636276405/



Selamat Berkreatifitas kawan - kawan, buatlah karya terbaikmu sekarang  !



Cek Info Jadwal  Promo Wow Berikutnya di --- > SINI
  


atau Bisa 
Di --> SINI





* Agar Kamu tidak kehilangan informasi ini silahkan Klik Tombol Share Terlebih Dahulu yang ada di paling bawah artikel ini ke Facebook atau Twitter Kamu.



========================================================================

JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  LAINNYA YANG BERHADIAH LANGSUNG


1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI








3. Cukup install applikasinya dan kamu bisa dapat Pulsa gratis ! Yang paling penting, setiap hari selalu ada event-event berhadiah menarik!  Silahkan daftar melalui di link di bawah ini   

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vitiglobal.cashtree





PULSA GRATIS !!! BUKTIKAN SENDIRI JADI KUTER'S ITU GAK PERLU BELI PULSA !

Cash tree, Reward app terpopuler wajib punya yang dimiliki oleh 90% anak muda di Korea kini hadir di Indonesia! 





Sekilas Info Penting dan Bermanfaat ! Sebagai Kompensasi atau Bonus Atas Kunjungan Anda



INFO TERBARU BULAN INI



Dapatkan hadiah Kejutan Dari ShopBack, Makin Rame makin Seru.... Bonus 1 Juta Siap menanti Anda, Daftar Di sini : https://goo.gl/CvALRC