Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Lomba Menulis Mustika Ratu Berhadiah Kamera Mirrorless, Laptop dan Smartphone



Hai para Ladies, buat kamu yang suka berdandan dan menulis sepertinya lomba menulis yang di adakan oleh Mustika Ratu ini jangan sampai kalian lewatkan begitu saja, Nah dalam rangka selebrasi Beauty Queen Series Produk, Mustika Ratu mengajak kalian sebagai para penulis wanita muda Indonesia untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini, bagi kalian yang tulisanya terpilih menjadi juara, akan tersedia hadiah
Sonny A5000 + Paket Lengkap Beauty Queen Series senilai Rp.500.000
Lenovo Ideapad 120s+ Paket Lengkap Beauty Queen Series senilai Rp.500.000
Xiaomi Redmi Note 4X + Paket Lengkap Beauty Queen Series senilai Rp.500.000
hadiahnya Cukup wow kan Ladies ? hmmm tunggu apalagi ayo simak syarat dan ketentuan lombanya sekarang, setelah itu langsung deh ikutan menulis, karena kamu masih punya waktu cukup lama hingga 25 juli 2018 nanti untuk ikutan lomba menulis ini. Ok ya... selamat menulis dan selamat berkarya, Good Luck. hmm jangan lupa share info ini ke temen - temen penulis wanita lainnya ya.


  • Peserta lomba blog Mustika Ratu adalah bukan karyawan dan keluarga PT. Mustika Ratu Tbk, agency, dan seluruh pihak yang terlibat di dalamnya.
  • Hasil karya tidak boleh mengandung SARA, memfitnah, merendahkan, penuh kebencian, melecehkan, mengancam kelompok atau individual mana pun dan melanggar norma yang berlaku.
  • Artikel yang selesai dimasukkan linknya dalam dashboard lomba C2live.

Ketentuan Lomba :


  • Judul dan isi sesuai tema
  • Orisinalitas ide yang meliputi story dan intisari.
  • Penjelasan tentang keunikan dan keunggulan makeup Mustika Ratu Beauty Queen Series dalam artikel.
  • Kreativitas pendukung berupa foto, video, infografis, serta cara penyajian konten yang menarik.
  • Gaya bahasa bebas sesuai ciri khas masing-masing blogger, namun blogger diharapkan tetap memperhatikan kaidah bahasa Indonesia (tidak alay, tidak memakai banyak singkatan yang sulit dimengerti, banyak typo, atau salah menyebutkan nama).
  • Jumlah komentar dalam artikel; semakin banyak semakin baik



* Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya silahkan Baca di Sumber artikel ini.





Sumber : https://competition.c2live.com/beauty-queen-blogging-competition-mustika-ratu



-->
PROMO  SELANJUTNYA