Kuis Vitalis Berhadiah Voucher Belanja dan Liburan Dengan Kapal Pesiar


Hellou Para Ladie's sudah merasakan kemewahan Vitalis Glamour Body Scent ? Jika belum inilah saatnya, karena tidak hanya aroma mewah yang akan kalian dapatkan tetapi Liburan mewah dengan Kapal pesiar Cruise akan menjadi milikmu, yuk ikutan kuis pesona Vitalis periode Juli - Agustus 2018 dan menangkan hadiah Voucher belanja indomaret / alfamart serta hadiah utama berupa Liburan dengan Cruise untuk 2 Pemenang - ayo ikuti kuisnya sebelum 15 Agustus 2018, dengan cara Kreasikan dan upload sebanyak-banyaknya foto flatlay benda-benda glamor yang kamu miliki dengan produk Vitalis Glamour Body Scent pilihanmu ! jangan lupa baca mekanisme dan syaratnya, simak dulu dengan teliti sebelum ikutan kuisnya ya !


  • Upload juga link posting Instagram mu ke www.pesonavitalis.com/vitalisglamourbodyscent, sertakan caption pada Instagram mengenai “glamor menurut kamu dan apa relevansinya dengan kisah sukses/keberhasilan yang sudah kamu raih” dengan hashtag #MyGlamourThings.
    Pilih sesuai variant produk :
    • Vitalis Glamour Sheer dengan wewangian Fruity, Floral, Gourmand, Woody Scent membantu memancarkan kecantikan dalam diri dan aura glamour.
    • Vitalis Glamour Fantasy dengan wewangian Floral, Powdery, Musky Scent membangkitkan fantasi glamour untuk menikmati kehidupan.
    • Vitalis Glamour Dream membuatmu merasa glamour dengan wewangian Orange, Floral, Musky Scent yang memikat.

Hadiahnya :

Hadiah Utama : Liburan dengan Cruise untuk 2 Pemenang
Voucher Alfamart / Indomaret @ Rp 500.000 untuk 20 pemenang
Voucher Alfamart / Indomaret @ Rp 100.000 untuk 5 Pemenang Mingguan
Paket Vitalis Glamour Body Scent untuk 100 Pemenang



* Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya silahkan Baca di Sumber artikel ini.





Sumber : http://www.pesonavitalis.com/vitalisglamourbodyscent/mechanism



--> PROMO  SELANJUTNYA