Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Vitalis Berhadiah Voucher Belanja dan Liburan Dengan Kapal Pesiar


Hellou Para Ladie's sudah merasakan kemewahan Vitalis Glamour Body Scent ? Jika belum inilah saatnya, karena tidak hanya aroma mewah yang akan kalian dapatkan tetapi Liburan mewah dengan Kapal pesiar Cruise akan menjadi milikmu, yuk ikutan kuis pesona Vitalis periode Juli - Agustus 2018 dan menangkan hadiah Voucher belanja indomaret / alfamart serta hadiah utama berupa Liburan dengan Cruise untuk 2 Pemenang - ayo ikuti kuisnya sebelum 15 Agustus 2018, dengan cara Kreasikan dan upload sebanyak-banyaknya foto flatlay benda-benda glamor yang kamu miliki dengan produk Vitalis Glamour Body Scent pilihanmu ! jangan lupa baca mekanisme dan syaratnya, simak dulu dengan teliti sebelum ikutan kuisnya ya !


  • Upload juga link posting Instagram mu ke www.pesonavitalis.com/vitalisglamourbodyscent, sertakan caption pada Instagram mengenai “glamor menurut kamu dan apa relevansinya dengan kisah sukses/keberhasilan yang sudah kamu raih” dengan hashtag #MyGlamourThings.
    Pilih sesuai variant produk :
    • Vitalis Glamour Sheer dengan wewangian Fruity, Floral, Gourmand, Woody Scent membantu memancarkan kecantikan dalam diri dan aura glamour.
    • Vitalis Glamour Fantasy dengan wewangian Floral, Powdery, Musky Scent membangkitkan fantasi glamour untuk menikmati kehidupan.
    • Vitalis Glamour Dream membuatmu merasa glamour dengan wewangian Orange, Floral, Musky Scent yang memikat.

Hadiahnya :

Hadiah Utama : Liburan dengan Cruise untuk 2 Pemenang
Voucher Alfamart / Indomaret @ Rp 500.000 untuk 20 pemenang
Voucher Alfamart / Indomaret @ Rp 100.000 untuk 5 Pemenang Mingguan
Paket Vitalis Glamour Body Scent untuk 100 Pemenang



* Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya silahkan Baca di Sumber artikel ini.





Sumber : http://www.pesonavitalis.com/vitalisglamourbodyscent/mechanism



--> PROMO  SELANJUTNYA