Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Promo Tinta Data Print Berhadiah Laptop, Smartphone, Kamera Action dan Voucher Belanja


Hi Guy's kesempatan ke 2 datang lagi nih dari Produsen Tinta Data Print, kali ini Hadiahnya Lebih banyak dan lebih wow, karena akan ada 120 Pemenang terpilih di akhir Periode promo Tgl 31 Desember 2019 nanti ! Ayo Ikutan Guys Kuis Promo Tinta Data Print Periode II dan bawa pulang salah satu hadiah Laptop, Smartphone, Kamera Action atau Voucher Belanja ! segera Temukan KUPON ASLI DATAPRINT 2019 di dalam kemasan produk dataprint baik produk tinta maupun kertas foto.
Masuk ke www.hadiahdataprint.com , kemudian login dengan akun Facebook (Akun aktif dan asli).
Setelah login, Masukkan data berupa kode kupon (dari kupon yang terdapat didalam kemasan dataprint), nama lengkap  (Harus sesuai KTP), No HP aktif dan alamat email anda aktif. Lalu masukkan data Kota asal anda, Nama toko (Tempat anda membeli produk dataprint) dan nomer telepon toko. Kemudian Klik “Register” , kemudian jika kode anda valid, akan langsung muncul keterangan poin yang anda peroleh. - Untuk Lebih Jelasnya, Kalian bisa baca terlebih dahulu mekanisme dan syarat ketentuan kuis promonya terlebih dahulu ! Good Luck !



Contoh Produknya Bisa di Lihat dengan Cara --- >   https://c.lazada.co.id/t/c.XPqV










Hadiahnya :


Hadiah langsungnya yaitu :

Juara Pertama : 1 unit Laptop
Juara Kedua : 1 unit HP Android
Juara Ketiga : 1 unit ActionCam
Juara keempat : 1 unit ActionCam
Juara kelima : 1 unit ActionCam
dan 35 orang setelahnya mendapatkan masing-masing Voucher Belanja sebesar Rp.100.000





* Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya silahkan Baca di Sumber artikel ini.


Sumber :  http://www.dataprint.co.id/berita/220/Poin+Hadiah+DataPrint+Tahun+2019



PROMOSI BERIKUTNYA LIHAT DI -- > 
SINI



--> NEXT