Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Promo Es Cream Walls Temukan Stik Berhadiah Liburan Sekeluarga Ke Jepang dan Play Station 4


Yuhuuuuu, Ini dia guys Kejutan Hujan Hadiah dari Ice Cream Wall's Yang kalian tunggu - tunggu ! ayo buruan di simak dan ikutan Kuis Promo Es Cream Walls Temukan Stik Paling lambat 31 Januari 2020 dapatkan kesempatan memenangkan hadiah 3 Paket Liburan Sekeluarga Ke Jepang, 30 Unit Smartphone Samsung Galaxy A80, 60 Unit Play Station 4, 120 Unit Nitendo Switch dan Ratusan Ribu Hadiah Voucher Pulsa loh Guys ! Gimana, udah siap mendulang hadiahnya ? Caranya segera Beli Es Krim Wall’s Varian Paddle Pop Choco Magma, Paddle Pop Choco Lava,  Paddle Pop Trico, Paddle Pop Rainbow, Feast Chocolate, Feast Vanilla di toko - toko terdekat atau minimarket terdekat dan Temukan kode unik pada Stik Es Krim Wall’s nya ! Kemudian Masukkan 8 digit kode unik di website walls.pomona.id jangan lupa Isi data diri dengan lengkap untuk mengetahui hadiah langsung yang didapatkan dan Pastikan nomor ponsel & email aktif selama periode promo berlangsung untuk proses verifikasi data ya guys ! Untuk Lebih jelasnya kalian bisa baca terlebih dahulu syarat dan ketentuan promonya ! Good Luck !


Contoh Produknya Bisa di Lihat dengan Cara --- >   https://c.lazada.co.id/t/c.XPqV



Hadiahnya :

  • Hadiah Utama: 3 Paket Liburan Sekeluarga ke Jepang (5D/3N)
  • 30 unit Smartphone Samsung Galaxy A80
  • 60 unit PS4 Slim
  • 120 unit Nitendo Switch
  • Ratusan Ribu Voucher Pulsa



    Contoh Stik Es Krim Wall  Yang Berkode Unik




Promo tersebut tidak dipungut biaya apapun, Pajak ditanggung oleh Pihak Penyelenggara !







Jika terdapat kendala pada penukaran hadiah, harap segera hubungi Suara Konsumen Unilever di 0-800-1-558000 (bebas pulsa) atau 021-52995299 (tarif berbayar).



* Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya silahkan Baca di Sumber artikel ini.


Sumber :  https://walls.pomona.id/




MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
SINI


--> NEXT