Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Promo Mie Sedap Spicy Jump Challenge Berhadiah Iphone XR dan Samsung Galaxy Tab S6


Hi Guys ! Lagi ngapain ? Lagi melamun ya, menghayal pengen punya gadget impian ? mendingan simak aja deh infonya dan habis itu langsung ikutan Kuis Promo Mie Sedap Spicy Jump Challenge paling lambat 10 Desember 2019, dapatkan kesempatan memenangkan salah satu hadiah wownya berupa hadiah Iphone XR dan Samsung Galaxy Tab S6 serta hadiah voucher Pulsa setiap minggunya loh ! Mau ? Yuk cepetan ikutan challenge / gamenya di www.sedaapspicyjump.com ! kamu bisa ekspresikan #SedaapPedaasnya Mie Sedaap Korean Spicy Chicken dengan cara yang lebih fun dengan cara main game #SedaapSpicyJump tersebut ya guys dan menangin hadiah utamanya berupa gadget - gadget impianmu tadi ! Untuk lebih jelasnya sih, baca aja dulu syarat dan ketentuan promonya ya ! Good Luck !


Contoh Produknya Bisa di Lihat dengan Cara --- >   https://c.lazada.co.id/t/c.XPqV



Hadiahnya :


Hadiah Untuk Pemenang Grand Prize:
1 Unit Handphone Iphone XR
1 Unit Samsung Tab S6

Hadiah Untuk 10 Top Score setiap minggunya akan mendapatkan hadiah Voucher pulsa 100.000 rupiah (Total 40 orang pemenang dalam 1 periode)







* Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber :  https://www.sedaapspicyjump.com/




MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
SINI


--> NEXT