Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Promo Tebar Hadiah Ramadan Cat Mowilex Berhadiah Mobil

Hi Guys ! Lebaran sudah dekat ! apakah sudah ngecat Rumah kalian seperti tahun - tahun sebelumnya ? kali ini ngecat rumahnya pakai cat Mowilex saja guys ! karena Mowilex lagi ngadain Promo Tebar Hadiah nih guys, Hadiahnya wow banget loh, ada Hadiah Mobil Toyota Calya, ada hadiah Motor Honda Beat, ada juga hadiah Smartphone, Kuklas, TV LED serta hadiah Voucher Belanja juga loh ! pokoknya segambreng deh hadiahnya, kesempatan untuk memenangkan hadiahnya juga jadi lebih besar ! gimana ? mau hadiahnya ? Yuk Ikutan akan event Kuis Promo Tebar Hadiah Ramadan Cat Mowilex tersebut paling lambat sampai bulan september 2020 ya guys dan bawa pulang salah satu hadiah impian kalian dengan cara Beli produk cat Mowilex/Cendana senilai Rp500.000,- lalu foto struk dan daftarkan ke nomor whatsapp 0813 1999 7300 dengan format MOWILEX[spasi]Nama#No.KTP/SIM#No.Hp#Kota untuk informasi selengkapnya silahlan baca di www.mowilex.com/thrmowilex - silahkan baca terlebih dahulu syarat dan ketentuan promonya sebelum ikutan ya guys ! Good Luck !



Contoh Produknya Bisa di Lihat dengan Cara --- >   https://c.lazada.co.id/t/c.XPqV



Hadiahnya :


    1 unit mobil Toyota Calya (on the road)
    3 unit Honda Beat (on the road)
    5 unit TV Samsung LED 43inc
    7 unit HP Samsung A50s
    10 unit kulkas Sharp 2 pintu SJ 195
    24 voucher belanja @Rp1.000.000



Hadiah langsung:

Ribuan pulsa @Rp25.000


Noted :
1 nota/struk minimal @Rp. 500.000,- akan mendapatkan hadiah pulsa 25rb (TIDAK BERLAKU KELIPATAN).

1 nomor identitas (KTP/SIM) dan 1 nomor handphone yang digunakan hanya berkesempatan mendapatkan hadiah pulsa sebanyak 6 (enam) kali selama periode promo.

1 nota/struk minimal @Rp. 500.000,- akan mendapatkan 1 nomor undian (BERLAKU KELIPATAN).



Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya silahkan Baca di Sumber artikel ini.


Sumber:  https://thrmowilex.mowilex.com/hadiah




MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI