Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Promo Grab Siap Antar Kemenangan Bersama Freshtea Berhadiah Mobil Mitsubishi Xpander

Hi Guys ! Ramadan Challenges Kembali hadir Bersama Grab dan Frestea Tahun ini dengan hadiah 1 Unit Mobil Mitsubishi Xpander GLX M/T Persembahan dari FRESTEA dan 15 Unit Sepeda Motor Yamaha FreeGo Persembahan dari Grab ! Mau Hadiah yang mana nih guys ? Yuk di pilih deh ! dan jangan lupa Ikutan Kuis Promo Grab Siap Antar Kemenangan Bersama Freshtea tersebut paling lambat 24 Mei 2020 ya ! ayo segera simak cara ikutan tantangannya dan bawa pulang hadiah impian mu sekarang ! dengan cara berikut di bawah ini ! silahkan deh di simak dulu syarat dan ketentuan lombanya ya guys, Good Luck !






Cara Bermainnya :

Minggu pertama:
Challenges Level 1: melakukan 1 transaksi GrabFood dengan minimal transaksi Rp. 20.000 dengan metode pembayaran dapat menggunakan uang tunai atau OVO.
Challenges Level 2: melakukan 1 transaksi GrabFood dan 1 transaksi Pulsa atau Tagihan, kedua transaksi ini harus dilakukan tanpa menggunakan diskon promo dan metode pembayaran dapat menggunakan uang tunai atau OVO.

Minggu kedua:

Challenges Level 1: melakukan 1 transaksi GrabExpress dengan metode pembayaran dapat menggunakan uang tunai atau OVO.
Challenges Level 2: melakukan 1 transaksi GrabFood tanpa menggunakan diskon promo dan metode pembayaran harus menggunakan OVO.

Minggu ketiga:
Challenges Level 1: melakukan 1 transaksi GrabFood tanpa menggunakan diskon promo dengan minimal transaksi Rp. 40.000 dan metode pembayaran harus menggunakan OVO.
Challenges Level 2: melakukan 1 transaksi GrabExpress tanpa menggunakan diskon promo dan metode pembayaran harus menggunakan OVO.

Minggu keempat:
Challenges Level 1: melakukan 1 transaksi Pulsa atau Tagihan tanpa menggunakan diskon promo dan metode pembayaran dapat menggunakan uang tunai atau OVO.
 Challenges Level 2: melakukan 2 transaksi GrabFood tanpa menggunakan diskon promo dan metode pembayaran harus menggunakan OVO.

Contoh Produknya Bisa di Lihat dengan Cara --- >   https://c.lazada.co.id/t/c.XPqV



Hadiahnya :

1 Unit Mobil Mitsubishi Xpander GLX M/T dari FRESTEA

15 motor Yamaha FreeGo




Tunggu apa lagi guys ? Ayo Pakai Grab sebanyak-banyaknya dari rumahmu, dan raih kemenangan Ramadan sekarang !

Promo Grab Ramadan Challenges disponsori oleh FRESTEA dan Yamaha




Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya silahkan Baca di Sumber artikel ini.


Sumber:  https://www.grab.com/id/blog/grab-ramadan-challenges/




MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI