Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Cussons Hair Story Berhadiah Tabungan Pendidikan dan Logam Mulia Dengan Total Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Hi Bund, Cussons Baby Kembali Mengadakan Promo Berhadiah Melalui Kuis Lomba Foto Cussons Hair Story Berhadiah Tabungan Pendidikan Emas Batangan dan Voucher Berlanja, serta ada 800 Paket Hadiah Voucher saldo i-saku sebagai hadiah mingguannya, Dengan Total Hadiah seluruhnya mencapai Ratusan Juta Rupiah loh Bund ! Pokoknya Hadiahnya segambreng deh sehingga kesempatan untuk memenangkan salah satu hadiahnya pun menjadi lebih besar ! Mau Hadiahnya ? Yuk Ikutan aja Kuis Promo  #CussonsBabyHairStory tersebut paling lambat 15 Agustus 2020 ya ! cara ikutanya,beli Produk Cussons Baby Hair Care minimal Rp 30.000 di gerai indomaret terdekat atau melalui Klikindomaret Kemudian Simpan struk pembeliannya.
Jangan Lupa Follow instagram @cussonsbabyid @indomaret @klikindomaret, Selanjutnya Upload fotonya ke IG dan Tag akun @cussonsbabyid @indomaret @klikindomaret serta 2 teman anda, selanjutnya Tambahkan caption cerita rambut si kecil semenarik mungkin dan kemudian  Mention ke 2 teman dan juga sertakan hashtag #CussonsBabyHairStory dan #CussonsBabyxIndomaret ! Nah ... untuk lebih jelasnya silahkan kalian bisa baca terlebih dahulu syarat dan ketentuan promonya atau langsung kunjungi gerai Indomaret terdekat ! Good Luck !

Contoh Produknya Bisa di Lihat dengan Cara --- >   https://c.lazada.co.id/t/c.XPqV



Hadiahnya :

5 Paket Tabungan Pendidikan @ Rp 10.000.000
   
5 Keping Emas @ 5 gram
  
50 Paket Voucher Traveloka @ Rp 200.000

200 Paket Voucher Belanja E-Indomaret @ Rp 100.000

Dan untuk Hadiah mingguan Total ada 800 Pemenang berupa Saldo i-saku sebesar @ Rp 50.000


Mau Dapat Hadiahnya ? Yuk Segera beli produk-produk Cussons Baby Hair di Indomaret atau Klik Indomaret kemudian upload foto dan cerita rambut si kecil semenarik mungkin di Instagram kalian ya mom !



Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber : http://www.indomaret.co.id/cussonsbabyhairstory 
            
              https://www.instagram.com/indomaret/





MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI