Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Kreasi Krim Kafe Kapal Api Berhadiah Iphone 11, Kamera Fuji, dan Smartwatch

Hi Guys ! udah tahu belum produk baru dari Kapal Api ? Namanya Krim Kafe Kapal Api guys ! dan sangat cocok sebagai bahan campuran kreasi makanan atau jajanan jaman now loh ! Yuk Cobain dan jangan lupa Ikutan Kuis Challenge Kreasi Krim Kafenya yang berlangsung hingga 6 September 2020, Siapa Tahu kamu bisa bawa pulang salah satu hadiah wownya berup Iphone 11, kamera Fujifilm X-A5, Galaxy Watch Active 2 dan Voucher Belanja ! Mau Hadiahnya ? Segera di simak serta di share informasinya dan Jangan sampai ketinggalan untuk ikutan #KreasiKrimKafe by Kapal Api Tersebut ! Cara ikutannya Follow @kapalapi_id dan pastikan IG kamu tidak private ya guys ! Kemudian Upload foto hasil kreasi kalian bersama kemasan Krim Kafe by Kapal Api dan Kasih nama kreasi kamu di caption beserta bahan-bahan utamanya, o ia Jangan lupa juga sertakan hastag #KreasiKrimKafe dan #KapalApi lalu mention @kapalapi_id dan 1 temen kamu untuk ikutan challenge tersebut ! Nah untuk lebih jelasnya lagi silahkan baca terlebih dahulu syarat dan ketentua promonya ya guys ! Good Luck !


Periode Promo : 6 Agustus - 6 Sepetember 2020


Hadiahnya :

Iphone 11

kamera Fujifilm X-A5

Galaxy Watch Active 2

Voucher Belanja 100 K



Nah, Jika Nanti
kamu menangin Challengenya, maka resep kreasi kamu juga berkesempatan muncul di booklet menu #KreasiKrimKafe loh ! Yuk ikutan sekarang guys !


Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber
https://www.instagram.com/kapalapi_id/




MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI