Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Promo Sunpride Super Poin Berhadiah Sepeda Brompton dan Hadiah Wow Lainnya Total Ratusan Juta Rupiah

Hi Guys ! Masih suka makan Pisang ? Pilih Buah Pisang Sunpride ya guys ! Karena selain Kwalitas Buah Pisangnya yang Terjamin, kalian juga berkesempatan mendapatkan Hadiah Sepeda Brompton yang lagi Trend saat ini loh ! Mau ? Kesempatan untuk memenangkan salah satu hadiah wow dari Sunpride tersebut akan berlangsung hingga 31 Oktober 2020 ! dan selain Hadiah Sepeda Brompton, kalian juga akan berkesempatan mendapatkan salah satu dari 50 Unit Sepeda Airwalk yang telah di siapkan untuk anda ! dan ada juga hadiah Hiburannya berupa Voucher Saldo Gopay Total Ratusan Juta Rupiah Loh ! Yuk segera di simak info dan mekanisme untuk ikutan Promonya ! Caranya silahkan mendaftar dulu di microsite sunpride di alamat sunpridesuperpoin.co.id, kemudian Belilah produk Sunpride apa saja di toko yang mengeluarkan struk tercetak seperti hypermarket, supermarket, dan minimarket selama Periode Promosi, kemudian Foto struk pembelian produk Sunpridenya ya guys dan. Fotonya harus terlihat jelas ( tidak blur) serta bukan hasil editing, selanjutnya upload foto struk di situs sunpridesuperpoin.co.id untuk mendapatkan poin Sunpride dan Struk akan diverifikasi kemudian poin kamu akan bertambah otomatis dalam waktu 2 x 24 jam, Kemudian kamu bisa tukarkan Poin tersebut dengan hadiahnya Saldo Go Pay ! dan Untuk hadiah Sepeda, Kumpulkan minimal 10,000 poin (akumulasi termasuk yang sudah ditukar gopay/produk) kemudian silhakan Mendaftar online di: https://bit.ly/dapatkanbromptonnya paling lambat tanggal 31 Oktober 2020 pukul 13:00 WIB.  Peserta akan melalui proses verifikasi data diri untuk memastikan Instagram yang digunakan benar milik peserta, dan Peserta yang lolos verifikasi akan mendapat e-mail undangan dari info.segar@sunpride.co.id untuk mengikuti kompetisi mendapatkan Hadiah Utama Brompton M6L paling lambat 3 November 2020, kemudian bagi kalian yang lolos verifikasi mengunggah foto dengan tema “Serunya Program Sunpride Super Poin”. o ia Satu peserta hanya dapat mengunggah satu foto/video ya guys ! dan sudah pasti harus Terdapat buah Sunpride dalam foto/video yang diunggah dan merupakan Karya original atau bukan merupakan karya plagiat.
serta Foto kalian itu belum pernah memenangkan kompetisi serupa sebelumnya ! Selanjutnya Foto diunggah dengan menyertakan tagar #SunprideSuperPoin dan #KejarBromptonnya.
dan Tag & Follow akun instagram @sunprideid serta Foto wajib diunggah di feed Instagram pribadi yang didaftarkan pada laman https://bit.ly/dapatkanbromptonnya, jangan lupa Instagram yang digunakan untuk mengunggah foto harus dalam kondisi public ya guys !  untuk lebih jelasnya silahkan baca terlebih dahulu syarat dan ketentuan promonya ya guys ! Good Luck !


Periode Promo : 1 Agustus 2020 s/d 31 Oktober 2020


Hadiahnya :


2 Unit Sepeda Brompton M6L
50 Unit Sepeda Lipat Airwalk
59 Paket Saldo Go Pay @ 100 K
150 Paket Saldo Go Pay @ 50 K
300 Paket Saldo Go Pay @ 25 K
50 Paket Buah Sunpride


Pemenang ditentukan melalui proses penjurian yang akan dilakukan oleh dewan juri, dan 2 pemenang dengan penilaian tertinggi menurut hasil penjurian akan mendapatkan sepeda Brompton M6L.


Seluruh pajak dan biaya pengiriman yang terkait dengan acara ini ditanggung oleh pihak penyelenggara ya guys ! jadi Gratis tanpa di pungut biaya apa pun !


Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya silahkan Baca di Sumber artikel ini.




Sumber
https://www.instagram.com/kapalapi_id/




MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI