Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Promo Aqua Gebyar 10 Milyar Berhadiah Mobil Mitsubishi Xpander dan Motor Yamaha NMax

Hai Guys ! di bulan ini ada kejutan Promo Berhadiah cetar lagi nih, kali ini dari Air Minum Kemasan Merek Terkenal Aqua Loh ! Hadiahnya Gak Tangung - tanggung dan gak kaleng - kalengan, Karena Totalnya Mencapai 10 Milyar Rupiah dalam Bentuk 10 Unit Mobil Mitsubishi Xpander, 100 Unit Sepeda Motor Yamaha Nmax, dan Uang Tunai Total Milyaran Rupiah Loh guys ! Wow kan hadiahnya ! yuk segera di simak dan ikutan promonya ya sebelum tanggal 30 November 2020 ! Caranya gampang banget kok, kalian segera Beli kemasan karton AQUA 600ml atau 1500ml sebanyak-banyaknya dan jika kalian beruntung, maka akan temukan stiker di dalamnya, jangan lupa segera Gosok stiker dan temukan hadiahnya, kemudian Tukarkan hadiahmu di toko terdekat atau hubungi nomor yang tertera pada stiker ya guys ! Untuk lebih jelasnya silahkan baca terlebih dahulu syarat dan ketentuan promonya ya, Good Luck !


Periode Promo : 
20 Juli 2020 - 30 November 2020


Hadiahnya :
  •     10 unit mobil Mitsubishi Xpander On The Road Th. 2020
  •     100 unit motor Yamaha NMax On The Road Th. 2020
  •     Uang Tunai Rp5.000.000 untuk 75 pemenang
  •     Uang Tunai Rp2.000.000 untuk 115 pemenang
  •     Uang Tunai Rp1.000.000 untuk 200 pemenang
  •     Uang Tunai Rp100.000 untuk 1.000 pemenang
  •     Uang Tunai Rp50.000 untuk 2.500 pemenang
  •     Uang Tunai Rp20.000 untuk 5.000 pemenang
  •     Uang Tunai Rp10.000 untuk 25.000 pemenang
  •     Uang Tunai Rp5.000 untuk 647.955 pemenang

Ketentuan Pemenang :  
  1. Pemenang Program hadiah berupa uang tunai ≤ Rp 1.000.000,- dapat langsung menukarkan kupon hadiah bersticker gosok yang berisikan kode unik yang menempel dengan potongan kardus AQUA ke outlet yang sudah dipilih. Pemenang uang tunai perlu memberi bukti sticker gosok kepada outlet terpilih serta data berupa Nama, Nama Toko dan Nomor KTP untuk pembayaran pajak.
  2. Pemenang Program hadiah berupa uang tunai > Rp1.000.000, motor, atau mobil dapat menghubungi nomor yang tercantum di kupon dan ikuti petunjuk yang diminta call center untuk dapat menukarkan hadiahnya. Kupon bertuliskan kode hadiah WAJIB disimpan oleh Pemenang untuk divalidasi. Hadiah dapat diberikan jika kupon hadiah dinyatakan valid.
  3. AQUA dapat meliput pemenang Program untuk kebutuhan publikasi, dengan pemberitahuan terlebih dahulu. 
  4. Peserta yang terpilih sebagai Pemenang Program (“Pemenang”) wajib tunduk pada ketentuan sebagai berikut:
    1. Jika Peserta:
      • beruntung, Peserta akan menemukan kupon hadiah bersticker gosok yang berisikan kode unik dan tulisan hadiah yang dimenangkan dibalik kemasan AQUA karton serta berkesempatan mendapatkan Hadiah sesuai Syarat & Ketentuan.
      • tidak beruntung , tidak ada kupon hadiah bersticker gosok yang berisikan kode unik dibalik kemasan.
    2. Penukaran kupon hadiah sesuai Program ini berlaku sampai dengan batas waktu 30 November 2020. Bila penukaran kupon dilakukan melewati dari batas tanggal tersebut, maka kode unik tidak valid dan tidak dapat ditukar.
  5. Penyelenggara berhak membatalkan pemenang kupon bertuliskan kode unik, apabila tidak terpenuhinya persyaratan yang telah ditentukan dalam syarat dan ketentuan ini. Keputusan penyelenggara bersifat mutlak dan final serta tidak dapat diganggu gugat. 
  6. Pajak Hadiah akan ditanggung oleh AQUA.
  7. Hadiah tidak dapat dipindahtangankan, tidak untuk diperjual-belikan dan/atau tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai maupun dengan apapun, baik secara keseluruhan atau sebagian.   
  8. Penyelenggara berhak mengganti hadiah dengan jenis atau spesifikasi yang berbeda dengan nilai setara jika terjadi keadaan diluar tanggung jawab atau kuasa Penyelenggara, seperti antara lain: barang yang menjadi hadiah tidak lagi diproduksi atau ditarik dipasaran, dan sebagainya.
  9. Peserta yang menjadi Pemenang dinyatakan gugur sebagai Pemenang apabila : (i) tidak melakukan validasi kode unik sampai dengan 30 November 2020; (ii) kupon pada Produk hilang atau pemenang tidak dapat dihubungi oleh Penyelenggara untuk keperluan verifikasi dalam jangka waktu 90 hari; atau (iii) tidak dapat memberikan kelengkapan dokumen pendukung pada saat proses verifikasi, copy Kartu Tanda Penduduk (KTP), dan dokumen terkait lainnya untuk memenuhi persyaratan administrasi yang berlaku sesuai jangka waktu yang diberikan oleh Penyelenggara. Sehubungan dengan hal ini, Peserta dengan ini setuju untuk melepaskan haknya sebagai pemenang untuk menerima hadiah dan akan membebaskan Penyelenggara dari klaim dan/atau tuntutan penyerahan hadiah dalam bentuk apapun di masa mendatang. 
  10. Penyelenggara berhak melakukan verifikasi dan/atau pengecekan validasi data Peserta serta: (i) mendiskualifikasi Peserta atau Pemenang; dan/atau (ii) menolak atau membatalkan pemberian Hadiah, apabila Peserta atau Pemenang diduga melakukan kecurangan atau pelanggaran Syarat dan Ketentuan ini dalam bentuk apapun. Dalam hal ini, Pemenang wajib mengembalikan hadiah yang telah diberikan kepada AQUA.


Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber
https://www.sehataqua.co.id/syarat-dan-ketentuan-gebyar-10m/



MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI