Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Promo Lampu LED Philips di Alfamidi Berhadiah iPhone 11 Sepeda dan TV LED

Hi Guys ! Masih ada kesempatan nih buat kalian untuk memenangkan beragam Hadiah Spesial wow dari Promo Lampu LED Philips di Alfamidi Sampai Tanggal 30 Oktober 2020, ayo segera ikuti promonya dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan Hadiah Keren Berupa iPhone 11, 5 Unit Smart TV 32", 3 Unit Sepeda Lipat dan 50 Paket Voucher Belanja ! Mau ? Caranya sangat mudah loh, Kalian  hanya berlomba Mengumpulkan bintang virtual dan menangkan hadiahnya ! Syaratnya juga  mudah, dimana Setiap member Alfamidi yang berbelanja 2 buah Lampu Philips LED akan mendapatkan 1 bintang virtual (berlaku kelipatan) - segera Kumpulkan min 10 bintang dan berkesempatan dapat hadiah, Promo ini Khusus member loyal dan Hanya berlaku untuk pemegang kartu Member Alfamidi ya guys ! Untuk lebih jelasnya silahkan baca terlebih dahulu syarat dan ketentuan Promonya atau kunjungi gerai alfamidi terdekat ya ! Good Luck !


Periode Promo :  16 September - 30 Oktober 2020

Hadiahnya :

1 Unit Iphone 11

5 Unit Smart TV 32"

3 Unit Sepeda Lipat

50 Paket Voucher Belanja


Ayo Segera Ikutan Promonya Guys, Siapa Tahu Ini Rejeki Kalian, dan
Mumpung pembelian kedua Philips bisa diskon 50%, Buruan deh ke Alfamidi!! dan Pakai member Alfamidi, biar bisa ikutan program promo Tersebut !



Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber : https://www.instagram.com/alfamidi_ku/




MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI