Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Promo Indomilk Tobot Galaxy Berhadiah Paket Beasiswa Total 100 Juta Rupiah

Hi Guys ! Udah Liatkan Iklan Promonya di TV, Cuzz, yang penasaran dengan Promo Indomilk Tersebut silahkan Simak artikel ini sampai tuntas ya ! dan jika berminat menjadi salah satu pemenang hadiah Beasiswa Total 100 Juta Rupiah yang sudah di sediakan oleh panitia Kuis Promo Indomilk Tobot Galaxy, ayo segera ikuti Promo dan challengenya paling lambar hingga akhir periode ke 3 yaitu Tanggal 3 Januari 2021 ! Masih Lama banget deadline, kalian punya waktu yang cukup panjang untuk mempersiapkan segala sesuatunya ! Nah Jika sudah siap, Langsung aja download dan Install aplikasi game Indomilk Tobot Galaxy langsung dari Google Play Store ya guys, kemudian lakukan registrasi di aplikasi tersebut, Selanjutnya kalian tinggal mengoleksi kemasan Indomilk versi Tobot Galaxy serta memainkan game-nya menggunakan 1 handphone untuk mendapatkan point, sehingga tercantum dalam ranking leaderboard, Score yang kalian capai dapat dilihat di Monthly Leaderboard dan di www.indomilktobotgalaxy.com.  Peserta harus terhubung dengan jaringan internet/online dengan agar score dapat terunggah dan tercantum pada Monthly Leaderboard, Gampang deh pokoknya guys ! Untuk lebih jelasnya silahkan baca terlebih dahulu Mekanisme lombanya serta syarat dan ketentuan promonya di sumber aetikel ini ! Good Luck !


Periode Promo : Mulai 1 Oktober 2020 s/d 3 Januari 2021


Hadiahnya :

Untuk Top 20 players yang tercantum di Monthly Leaderboard pada pukul 00.00 WIB di setiap akhir period akan mendapat hadiah:

  • Juara 1 : beasiswa Rp 5juta + 1 unit Tobot original toys medium size
  • Juara 2 : beasiswa Rp 3 juta + 1 unit Tobot original toys medium size
  • Juara 3 : beasiswa Rp 2 juta + 1 unit Tobot original toys medium size
  • Ranking 4-20 : masing-masing 1 unit Tobot original toys medium size

Dan Untuk Top 5 players yang tercantum di Grand Leaderboard pada pukul 00.00 WIB malam di akhir periode masing-masing akan mendapat hadiah :

  • Juara 1 : beasiswa Rp 25juta + 1 unit Tobot original toys big size
  • Juara 2 : beasiswa Rp 15 juta + 1 unit Tobot original toys big size
  • Juara 3-5 : beasiswa Rp 10 juta + 1 unit Tobot original toys big


    Hadiah Tobot original toys tidak dapat diuangkan atau ditukar dengan bentuk apa pun dan Pemenang tidak dapat mengalihkan haknya sebagai pemenang kepada pihak mana pun.



Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber : https://www.indomilktobotgalaxy.com/syarat-ketentuan




MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI