Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Promo Undian Mie Sedap Selection Berhadiah Mobil Honda Brio dan Hadiah Wow Lainnya

 

Hi Guys, Ini dia kesempatan yang kalian tunggu sejak kemarin, Yaitu Kuis Promo Undian Berhadiah Cetar, ya Hadiah dari Mie Sedap Selection kali memang Cetar banget guys ! ada Hadiah Mobil Honda Brio, Hadiah Smartphone Terbaru Samsung Ultra Galaxy S20 yang super keren, dan juga ada Hadiah Nintendo Switch, Galxy watch Hingga Voucher Belanja Loh ! Tunggu apalagi guys, selagi masih hangat infonya ayo segera di simak dan segera ikutan Promonya Paling Lambat Sampai 30 November 2020 ya guys ! Cara nya beli Mie Sedaap Selection Korean Spicy Chicken dan Korean Spicy Soup baik dalam kemasan reguler ataupun cup edisi khusus : Temukan dalam kemasan Siwon Choi Collectible Photocard dan Jika  kalian beruntung, maka akan mendapatkan 1 photocard Siwon di dalam kemasan produk yang dibeli serta dapat di tukarkan dengan hadiah, ayo Kumpulkan Photocard Siwon dengan pilihan 3 kategori berikut ini

a. Kategori 1. Mengumpulkan lengkap 10 photocard Siwon dari Mie Sedaap Bag dengan design yang berbeda akan berkesempatan mendapatkan hadiah 1 buah Samsung Ultrah Galaxy S20, 5 buah Galaxy Watch 2, 25 buah Signed Merchandise Siwon, 100 Voucher 500rb, 500 voucher 100rb.
b. Kategori 2. Mengumpulkan lengkap 6 photocard Siwon dari Mie Sedaap Cup dengan design yang berbeda akan berkesempatan mendapatkan hadiah 10 Nintendo Switch Console, 20 Galaxy Buds, 25 Signed Merchandise Siwon, 50 Voucher 200rb, 300 Voucher 100rb.
c. Kategori 3. Mengumpulkan photocard Siwon dari Mie Sedaap Bag dan Cup sebanyak total 14 photocards dengan design yang berbeda akan berkesempatan mendapatkan 1 unit mobil Honda Brio Manual Merah.
Gampangkan guys ! Untuk lebih jelasnya mengenai promo tersebut silahkan baca terlebih dahulu mekanisme dan syarat serta ketentuan promonya di sumber artikel ini ya guys ! Good Luck !


Periode Promo : 7 September - 30 November 2020


Hadiahnya :

1 Unit Mobil Honda Brio - Manual Warna Merah

1 Unit Smarphone Samsung Ultra Galaxy S20

5 Unit Galaxy Watch 2

10 Unit Nintendo Switch Console

20 Unit Galaxy Buds

25 Paket Signed Merchandise Siwon

100 Paket Voucher @500K

500 Paket Voucher @100K

50 Paket Voucher @200K


Keren - keren kan Hadiahnya ? Ayo Nikmatin Mie Sedaap K-Spicy yang #SedaapnyaKoreaBanget sambil ngumpulin Photocard Siwon - siapa tahu hadiah kali ini rejeki kamu loh guys !



Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber :
https://web.facebook.com/notes/mie-sedaap/syarat-dan-ketentuan-program-undian-mie-sedaap-sedaapnyakoreabanget/10223199569200577/




MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI